Prediksi Walsall vs Salford City, 1 April 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Walsall vs Salford City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Walsall vs Salford City  dalam lanjutan EFL League Two, Walsall dan Salford City sama-sama akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan terakhir kali ketika mereka berhadapan di Stadion Bescot pada hari Senin.

Tuan rumah juga akan berusaha meraih gelar ganda di liga atas tamunya menyusul kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya pada bulan September.

Walsall mendapat kekalahan telak saat mereka kalah 5-0 di tangan Milton Keynes Dons dalam pertemuan hari Jumat di Stadion MK.

Pasukan Mat Sadler memasuki jeda istirahat setelah gol pembuka Emre Tezgel sebelum gol di babak kedua dari Alex Gilbey dan Joe Tomlinson diapit di antara dua gol Max Dean memastikan kemenangan.

Akibatnya, Saddlers turun ke peringkat 11 di tabel League Two dan mendapat pukulan telak dalam upaya mereka lolos ke babak playoff.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang lebih sering menikmati pertandingan ini, setelah memenangkan enam dari sembilan edisi sebelumnya.

Setelah meraih empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Senin tampil memukau di hadapan para penggemarnya saat ini dan akan singgah di sini.

Salford City pulang dengan tangan kosong dari pertandingan mereka melawan Sutton United, yang berakhir dengan kekalahan 2-1 di Stadion Peninsula pada hari Jumat.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Sporting Gijon, 21 April 2024

Pasukan Karl Robinson kebobolan menjelang turun minum akibat gol telat Oliver Sanderson, namun tidak membuang waktu untuk menyamakan kedudukan melalui Ryan Watson sebelum Sanderson menggandakan golnya untuk menentukan kemenangan pada menit ke-63.

Dengan perolehan 47 poin dari 41 pertandingan sejauh ini, Ammies duduk di urutan ke-20 dalam klasemen, unggul 10 poin dari tiga terbawah dan tertinggal 10 poin dari 10 besar.

Setelah menang 2-1 dalam pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Senin memiliki kesempatan untuk mengamankan kemenangan berturut-turut di wilayah musuh untuk pertama kalinya sejak Agustus.

David Okagbue dan Donervorn Daniels sama-sama kesulitan dalam kekalahan telak Walsall melawan MK Dons dan bisa saja dimasukkan ke bangku cadangan untuk yang satu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Ryan Stirk juga berisiko kehilangan tempatnya di starting XI tuan rumah, setelah gagal tampil mengesankan di start pertamanya dalam tujuh pertandingan terakhir kali.

Meskipun kekeringan golnya meluas hingga empat pertandingan melawan Sutton, pemain Salford Matt Smith telah mencetak gol terbanyak kedua di divisi ini dan tetap menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

Kelly N’Mai yang berusia sembilan belas tahun baru-baru ini kembali beraksi untuk tim tamu tetapi masih jauh dari persaingan untuk mendapatkan tempat sebagai starter.

Walsall memiliki peluang kecil untuk lolos ke babak playoff, tetapi ada sedikit margin untuk kesalahan mulai saat ini. Kita bisa melihat tim tuan rumah meraih poin maksimal di sini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Walsall vs Salford City

Walsall : Smith; Allen, Okagbue, Gordon, Adegboyega; Comley, Hutchinson, Tierney; Matt, Faal, Gordon

Salford : Cairns; Vassell, Mariappa, Tilt; Luamba, McAleny, Watt, Watson, John; Smith, Morton

Prediksi Skor Walsall vs Salford City : 2-1