Prediksi Newport vs Crawley, 1 April 2024

oleh -8.579 views
Prediksi Newport vs Crawley

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Newport vs Crawley dalam lanjutan EFL League Two, Crawley Town akan bertandang ke Rodney Parade pada hari Senin untuk menghadapi Newport County dalam pertandingan tandang pertama dari tiga pertandingan tandang berturut-turut untuk tim West Sussex di Liga Dua.

Newport gagal mempertahankan keunggulan 1-0 di babak pertama pada hari Jumat, kalah 2-1 dari Colchester United, sementara Setan Merah menderita kekalahan 2-0 di kandang dari Doncaster Rovers.

Mereka memulai bulan Maret dengan dua kekalahan beruntun dan mengakhirinya dengan cara yang sama, dengan Newport County saat ini duduk di urutan ke-12 di Liga Dua.

Hasilnya, pasukan Graham Coughlan tertinggal lima poin dari Gillingham untuk mendapatkan tempat terakhir di playoff promosi, meskipun mereka memiliki satu pertandingan tersisa di Gills.

Empat dari enam pertandingan domestik terakhir mereka ditentukan oleh satu gol, dan sayangnya bagi The Exiles, mereka selalu kalah sebanyak empat kali.

Sejak Coughlan mengambil alih kepemimpinan pada Oktober lalu, tim ini tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di kompetisi ini, sementara kekalahan mereka pada hari Jumat merupakan kali kedua di tahun ini mereka gagal memenangkan pertandingan domestik setelah mencetak gol pembuka.

Dalam dua dari tiga pertandingan kandang domestik terakhir mereka, Port telah meraih ketiga poin sekaligus mendapatkan setidaknya satu poin dalam delapan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka yang dimainkan di Rodney Parade.

Mereka belum pernah mengalahkan Crawley Town di League Two sejak mengklaim kemenangan 2-0 melawan mereka di kandang selama kampanye 2020-21.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Meskipun menguasai sebagian besar penguasaan bola (66%) dan keunggulan satu pemain selama lebih dari 20 menit, Crawley gagal membuat kemajuan apa pun dalam upaya mereka untuk dipromosikan pada hari Jumat.

Sejak awal Februari, pasukan Scott Lindsey hanya memenangkan dua pertandingan kandang di kompetisi ini, namun mereka masih berada di tengah-tengah pertarungan playoff, dengan dua pertandingan tersisa atas Gillingham.

Mungkin merupakan hal yang baik bahwa empat dari tujuh pertandingan tersisa mereka akan diadakan di laga tandang, di mana Crawley telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, memasuki pertemuan ini dengan dua kemenangan berturut-turut sebagai tim tamu.

Hanya dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Dua musim ini yang akan melawan tim yang saat ini berada di atas mereka dalam tabel (Wrexham dan Mansfield Town), dengan tim ini hanya kalah sekali di laga tandang pada tahun 2024 versus tim yang saat ini berada di bawah mereka (1-0 dari Morecambe ).

Setan Merah mengklaim tujuh poin di dalam negeri pada bulan Maret ketika kebobolan gol pembuka, sementara mereka hanya kalah satu kali tahun ini ketika mencetak gol pertama (2-1 dari Morecambe pada bulan Februari).

Mereka setidaknya meraih satu poin dalam lima pertemuan Liga Dua berturut-turut dengan Newport County, hanya kalah satu kali dari lima kunjungan sebelumnya ke Rodney Parade (2-0 pada April 2021).

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Zaragoza, 21 April 2024

Pada hari Jumat, Newport sekali lagi tanpa Omar Bogle, karena pencetak gol terbanyak mereka musim lalu hampir pulih dari cedera otot.

Ada tiga perubahan yang dilakukan pada starting 11 Newport melawan Colchester, dengan Offrande Zanzala, Matt Baker dan Matty Bondswell masuk ke dalam lineup menggantikan Seb Palmer-Houlden, Harrison Bright dan Adam Lewis, dengan Zanzala mencetak satu-satunya gol dalam kekalahan mereka di pertandingan tersebut. Jumat.

Ben Gladwin tidak bisa bermain untuk Crawley Town melawan Doncaster karena cedera, sementara Dion Conroy berada di bangku cadangan dan Liam Kelly bermain di beberapa menit terakhir menggantikan Will Wright, dengan Conroy dan Kelly dipertanyakan menjelang pertemuan mereka sebelumnya karena cedera ringan.

Danilo Orsi hanya mencetak satu gol untuk Setan Merah pada bulan Maret, namun ia masih memimpin tim dengan 16 gol di dalam negeri musim ini.

Seharusnya ada banyak hal yang mendesak dari kedua belah pihak mengingat masing-masing tim masih dalam perburuan tempat di babak playoff, namun kami tidak yakin kedua tim akan memiliki keunggulan yang menentukan pada hari Senin, mengingat saat ini hanya ada empat poin yang memisahkan mereka di klasemen. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Newport vs Crawley

Newport : Townsend; Baker, Bennett, Jameson; Payne, Morris, Palmer-Houlden, Charsley, Waite; Evans, Zanzala

Crawley : Addai; Wright, Mukena, Maguire; Roles, Williams, Lolos, Tsaroulla; Darcy, L. Kelly; Orsi

Prediksi Skor Newport vs Crawley: 1-1