Prediksi Crewe vs Forest Green, 1 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Crewe vs Forest Green

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crewe vs Forest Green dalam lanjutan EFL League Two, Dua tim yang bisa tampil baik dengan ketiga poin akan saling berhadapan di babak 42 League Two saat Crewe Alexandra menjamu Forest Green Rovers di Stadion Mornflake pada hari Senin.

Rentetan tiga kekalahan berturut-turut telah membuat Tentara Hijau terjerumus ke dasar klasemen liga dan mereka akan memasuki pertandingan ini untuk memulai upaya mereka untuk bertahan hidup.

Crewe Alexandra terlibat dalam perolehan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Gillingham ketika kedua tim bertanding pada hari Jumat.

Dalam pertandingan yang membosankan di Stadion Priestfield, kedua belah pihak bersalah karena kurangnya tekanan di lini serang karena mereka gagal saling mengancam gawang sebelum akhirnya mendapat satu poin.

Crewe kini menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan sejak mengalahkan Sutton United 1-0 pada 12 Maret, kalah 3-1 dari MK Dons pada 16 Maret sebelum bermain imbang berturut-turut melawan AFC Wimbledon dan Gillingham.

Dengan 66 poin dari 40 pertandingan, pasukan Lee Bell saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen League Two, enam poin di atas tim urutan ketujuh Gillingham di tempat terakhir playoff dan tujuh poin dari tempat promosi otomatis.

Crewe sekarang kembali ke rumah, di mana mereka memegang rekor terbaik kelima di divisi tersebut, setelah mengumpulkan 38 poin dari 20 pertandingan, dan tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, mengklaim dua kemenangan dan dua kali seri sejak awal Februari.

Forest Green Rovers, di sisi lain, sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka menderita kekalahan 3-0 di tangan Stockport County ketika kedua tim bertemu pada hari Jumat.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol, 20 April 2024

Dalam pertandingan sepihak di New Lawn Stadium, Callum Camps, Rico Richards dan Connor Lemonheigh-Evans semuanya mencetak gol untuk membawa The Hatters meraih kemenangan gemilang dan mengirim mereka ke puncak klasemen.

Pasukan Steve Cotterill kini telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan melawan Sutton, Doncaster Rovers dan Stockport sejak mengklaim kemenangan berturut-turut atas Walsall dan Bradford City pada bulan Maret.

Penurunan performa ini disebabkan oleh kurangnya daya tembak Tentara Hijau dalam menyerang, di mana mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan saat ini memegang rekor terburuk di divisi ini, hanya mencetak 33 gol sejauh ini.

Dengan 33 poin dari 40 pertandingan, Forest Green Rovers saat ini berada di posisi terbawah klasemen League Two, terpaut empat poin dari Colchester United yang berada di posisi ke-22 dan berada di luar zona degradasi, dengan enam pertandingan tersisa.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Sporting Gijon, 21 April 2024

Crewe Alexandra akan turun ke lapangan tanpa duo lini tengah Jack Powell dan Joel Tabiner yang berusia 20 tahun, yang terus absen.

Striker berpengalaman Courtney Baker-Richardson telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Railwaymen dan juga absen untuk pertandingan hari Senin.

Mereka bergabung dalam tabel cedera klub dengan bek Inggris Luke Offord, yang telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir sejak cedera saat melawan Harrogate Town pada bulan Februari.

Sementara itu, Forest Green Rovers tetap tanpa kiper pilihan pertama Luke Daniels, yang mengalami cedera dalam pertandingan melawan Mansfield Town pada 10 Februari.

Striker Inggris Nathan Holland telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir Green Army karena cedera dan pemain berusia 25 tahun itu juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Senin itu.

Meskipun Crewe mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir, mereka akan mendukung diri mereka sendiri melawan tim Forest Green yang kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Pasukan Bell sangat solid di kandang musim ini dan kami ingin mereka meraih poin maksimal di sini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Crewe vs Forest Green

Crewe: Booth; Cooney, Turns, Demetriou, Adebisi; Thomas, Austerfield; Rowe, Leigh, Tracy; Nevitt

Forest Green : Reyes; Inniss; Koegh, Moore-Taylor; Dabo, Bunker, Osadebe, Robson; McAllister, Doidge, Garrick

Prediksi Skor Crewe vs Forest Green  1-1