Prediksi Mansfield vs Accrington, 1 April 2024

oleh -11.579 views
Prediksi Mansfield vs Accrington

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mansfield vs Accrington dalam lanjutan EFL League Two, Mansfield Town akan berusaha untuk kembali ke puncak klasemen League Two ketika mereka menjamu Accrington Stanley di One Call Stadium pada hari Senin.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, Owd Reds akan memasuki pertandingan ini untuk menghentikan kemerosotan dan melanjutkan upaya mereka untuk finis di paruh atas.

Mansfield Town dibiarkan dengan tangan kosong dalam pertandingan hari Jumat melawan sesama pemburu gelar Wrexham saat mereka menderita kekalahan 2-0 melawan Red Dragons di Racecourse Ground.

Striker Inggris Paul Mullin melanjutkan musim sensasionalnya di depan gawang saat ia mencetak gol di kedua babak untuk menginspirasi tim tuan rumah meraih kemenangan nyaman dan menjaga impian gelar mereka tetap hidup.

Mansfield Town kini telah kehilangan poin dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang – dengan pengecualian kekalahan 5-1 atas Bradford City pada 16 Maret.

Dengan 73 poin dari 40 pertandingan, Stags saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen League Two, memiliki poin yang sama dengan tim urutan ketiga Wrexham dan terpaut satu poin dari pemimpin liga Stockport County, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Pasukan Nigel Clough kini kembali ke One Call Stadium, di mana mereka meraih poin terbanyak keenam di divisi ini (37) dan tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan mereka, meraih empat kemenangan dan dua kali seri sejak 6 Januari.

Di Lancashire Accrington Stanley terus berjuang untuk mendapatkan hasil di kandang sendiri saat mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Morecambe di Stadion Wham pada hari Jumat.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs St. Pauli, 21 April 2024

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, gol cepat dari Nelson Khumbeni dan Christopher Stokes membuat tim tamu unggul sebelum pemain pengganti Lewis Shipley membalaskan satu gol pada menit ke-89.

Accrington kini gagal memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, kalah tiga kali dan meraih satu hasil imbang sejak mengalahkan AFC Wimbledon 2-0 pada 13 Februari berkat gol di babak kedua dari Jack Nolan dan Benjamin Woods.

Dengan hasil hari Jumat, pasukan John Doolan kini gagal memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, kalah enam kali dan dua kali seri, kebobolan 19 gol dan mencetak delapan gol sejak minggu kedua bulan Februari.

Hasil buruk ini membuat Owd Reds terperosok ke paruh bawah klasemen League Two karena mereka saat ini menempati peringkat ke-18, sama dengan 50 poin dengan Tranmere Rovers yang berada di peringkat ke-17.

Namun, Accrington akan berusaha bangkit pada hari Senin saat mereka menghadapi tim Mansfield Town yang tidak terkalahkan dalam 10 dari 12 pertemuan terakhir mereka, mengklaim tujuh kemenangan dan tiga kali seri sejak Desember 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Palermo vs Parma, 20 April 2024

Mansfield Town harus menghadapinya tanpa jasa bek Welsh Elliott Hewitt, yang mengalami cedera yang mengakhiri pertandingan dalam delapan menit pembukaan melawan Wrexham pada hari Jumat.

Dalam ketidakhadirannya, Stephen McLaughlin harus masuk ke dalam skuad, membentuk empat bek dengan Jordan Bowery, Lewis Brunt yang berusia 23 tahun dan kapten klub Aden Flint.

Nama-nama lain dalam tabel cedera Stags termasuk George Williams, Callum Johnson dan bek Skotlandia Calum Macdonald, yang telah absen sejak cedera pada pertandingan Januari melawan Morecambe.

Sementara itu, Accrington Stanley akan tampil tanpa bek Australia Jay Rich-Baghuelou, yang absen dalam 10 pertandingan terakhir sejak cedera saat melawan MK Dons pada Februari.

Gelandang berpengalaman Matt Lowe juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Senin ini karena ia terus absen lama setelah mengalami cedera parah pada bulan Desember.

Sementara Mansfield Town mengalami penurunan performa akhir-akhir ini, mereka akan mendukung diri mereka sendiri melawan tim Accrington yang sedang terpuruk yang hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Oleh karena itu, kami mendukung pasukan Clough untuk meraih tiga poin di depan pendukung tuan rumah mereka. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Mansfield vs Accrington

Mansfield : Pym; McLaughlin, Flint, Brunt, Bowery; Clarke, Maris, Lewis; Keillor-Dunn, Swan, Akins

Accrington : Vitek; Mellor, Hills, Gubbins, Shipley; Martin, Leigh; Nolan, Pritchard, Whalley; Bickerstaff

Prediksi Skor Mansfield vs Accrington:  2-1