Prediksi Gillingham vs Swindon, 14 Februari 2024

oleh -15.579 views
Gillingham vs Swindon

MEDIAREALITAS  – Prediksi Gillingham vs Swindon, Pertemuan League Two di MEMS Priestfield Stadium pada hari Selasa mempertemukan tim tuan rumah Gillingham melawan Swindon Town.

Gillingham, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 1-3 di League Two atas Notts County.

Untuk Gillingham, gol dicetak oleh Oliver Hawkins (19′), Max Clark (35′) dan Conor Masterson (53′). Dan Crowley (13′) menjadi pencetak gol Notts County.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ini Gillingham tidak kebobolan. Faktanya, Gillingham gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Kita akan melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, Swindon Town bermain imbang 1-1 di pertandingan League Two dengan Salford City.

Satu-satunya pencetak gol dari Swindon Town adalah George McEachran (82′). Callum Hendry (90′) mencetak gol untuk Salford City.

Swindon Town tampil efektif akhir-akhir ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Meskipun manajer mereka Gavin Gunning pasti akan menganggap hal itu sebagai pertanda positif, Swindon Town juga dapat meningkatkan pertahanannya setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Menjelang pertandingan ini, Swindon Town tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu pada 28/02/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Gillingham telah memenangkan 3 di antaranya dan Swindon Town 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 gol untuk The Gills dan 7 gol dicetak oleh The Robins. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,83.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga League Two hari ke-15 pada 24/10/2023 yang berakhir dengan skor di Swindon Town 0-1 Gillingham.

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Wright.

Manajer Gillingham Stephen Clemence akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Kota Swindon Gavin Gunning tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Swindon Town perlu memberikan banyak tekanan untuk menembus pertahanan barisan Gillingham yang menurut kami mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Gillingham di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Gillingham vs Swindon : 1-0