Prediksi Tranmere vs Colchester, 1 April 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Tranmere vs Colchester

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tranmere vs Colchester dalam lanjutan EFL League Two, Putaran ke-42 League Two musim 2023-24 mempertemukan Tranmere Rovers dan Colchester United di Prenton Park pada Senin sore.

Kedua tim menuju pertandingan ini dengan hasil yang kontras dalam pertandingan terakhir mereka, namun pertemuan yang ketat diperkirakan akan terjadi di sini.

Tranmere Rovers mengalami kekalahan kedua berturut-turut saat mereka dikalahkan dengan nyaman 2-0 oleh Bradford City dalam pertemuan hari Jumat di Valley Parade.

Pasukan Nigel Adkins kebobolan gol pembuka pada menit ke-64 dari Calum Kavanagh dan belum sepenuhnya pulih ketika Bobby Pointon menggandakan defisit lima menit kemudian.

Akibatnya, Rovers tetap berada di urutan ke-17 dalam tabel League Two, terpaut lima poin dari Newport County dalam perebutan posisi paruh atas.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang tidak punya pilihan lain dalam tujuh pertemuan terakhir, yang masing-masing menghasilkan dua kemenangan dan tiga kali seri.

Setelah mencatatkan 35 dari 50 poin mereka sejauh ini dari pertandingan kandang, tuan rumah hari Senin akan mengetahui bahwa performa kandang mereka akan sangat penting dalam mengakhiri musim ini dengan baik.

Colchester menunjukkan tekad besar untuk mengalahkan ancaman Newport dan mengklaim kemenangan tipis 2-1 di Colchester Community Stadium pada hari Jumat.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Leganes, 20 April 2024

Setelah tertinggal dari gol pembuka Offrande Zanzala, pasukan Danny Cowley mengembalikan keseimbangan melalui Ellis Iandolo setelah itu Jay Mingi mencetak gol penentu kemenangan untuk melengkapi comeback.

Dengan perolehan 37 poin dari 38 pertandingan musim ini, tim U berada di urutan ke-22 dalam tabel liga dan hanya unggul satu poin dari bahaya degradasi, meski dengan tiga pertandingan tersisa di Sutton United.

Saat ini hanya meraih satu kemenangan dalam 13 pertandingan tandang menjelang pertandingan hari Senin, tim tamu harus berusaha keras untuk meningkatkan peluang mereka agar tidak terjerumus ke jurang degradasi.

Connor Wood melewatkan pertandingan terakhir Tranmere karena masalah otot yang dideritanya saat melawan Crawley Town dan diperkirakan tidak akan tampil di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol, 20 April 2024

Ini akan membuat Dan Pike mempertahankan tempatnya di lineup awal tuan rumah setelah penampilan langka pemain berusia 22 tahun itu pada pertandingan terakhirnya.

Ellis Iandolo mencetak gol penyeimbang penting untuk Colchester melawan Newport, dan sang gelandang akan berusaha untuk menjadi starter pertama sejak kembali beraksi.

Pemain Inggris Samson Tovide mendekati 10 kartu kuning musim ini, tetapi setelah melewati batas 37 pertandingan, dia tidak perlu khawatir dengan larangan bermain.

Mengingat rekor pertahanan kedua tim sejauh ini, kita hampir tidak bisa melihat keduanya meraih clean sheet dari pertandingan ini. Kami juga ingin tim tuan rumah bisa menyelesaikan pekerjaannya pada akhirnya.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Tranmere vs Colchester

Tranmere : McGee; Pike, Yarney, Davies, O’Connor; Morris, Jennings, Hendry, Apter; Saunders, Norris

Colchester: Goodman; Mingi, Dallison, Hall; Anderson, Smith, McGeehan, Read, Fevrier; Akinde, Ihionvein

Prediksi Skor Tranmere vs Colchester: 2-1