Prediksi Sutton vs Swindon, 1 April 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Sutton vs Swindon

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sutton vs Swindon dalam lanjutan EFL League Two, Mengamankan kemenangan keempat berturut-turut akan menjadi tujuan utama Sutton United saat mereka menyambut Swindon Town di VBS Community Stadium pada hari Senin di League Two.

Sementara itu, tim tamu berangkat ke London dengan tujuan meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya tahun ini, setelah kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan terakhir.

Sutton United melanjutkan kebangkitan mereka baru-baru ini dengan kemenangan 2-1 atas Salford City di Stadion Peninsula pada Jumat sore.

Pasukan Steve Morison memimpin menjelang turun minum melalui Oliver Sanderson tetapi disamakan kembali oleh Ryan Watson sebelum Sanderson menggandakan golnya tepat setelah satu jam berlalu untuk menentukan pertandingan.

Namun, The Yellows tetap berada dalam bahaya besar di peringkat 23 klasemen League Two, hanya terpaut satu poin lebih buruk dari Colchester United yang berada di peringkat 22 meski telah memainkan tiga pertandingan lebih banyak.

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang telah menang dari empat dari lima edisi sebelumnya pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Leganes, 20 April 2024

Baru saja meraih kemenangan pertama dalam delapan pertandingan kandang, tuan rumah hari Senin mencari kesuksesan berturut-turut di depan pendukung mereka untuk pertama kalinya sejak November.

Swindon Town mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Notts County 2-1 ketika kedua tim saling berhadapan di County Ground pada hari Jumat.

Gol di kedua babak dari Aaron Drinan dan Paul Glatzel menempatkan pasukan Gavin Gunning di kursi pengemudi setelah Alassana Jatta mengurangi separuh defisit di akhir pertandingan.

Dengan 47 poin yang dikumpulkan dari 40 pertandingan liga mereka sejauh ini, Robins duduk di urutan ke-19 klasemen, 11 poin lebih baik dari lawan mereka berikutnya.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Senin akan bersemangat untuk membalikkan keadaan dalam perjalanan mereka.

Setelah mencetak dua gol yang mengesankan melawan Salford, Oliver Sanderson dari Sutton akan menuju kontes hari Senin dengan angin kencang.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs St. Pauli, 21 April 2024

Craig Eastmond tidak pernah tampil dalam tiga pertandingan terakhir tim tuan rumah, dan sang gelandang juga masih diragukan tampil dalam pertandingan ini.

Aaron Drinan dari Swindon Town mencatatkan gol ketiganya dalam empat penampilan terakhir kali, menjadikan pemain Irlandia itu salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Saidou Khan yang berusia dua puluh delapan tahun masih mengalami masalah otot yang membuatnya gagal bermain untuk tim tamu sejak awal Maret.

Tuan rumah mendapatkan hasil yang lebih baik menjelang pertandingan ini, dan ditambah dengan keuntungan tambahan bermain di kandang sendiri, kami mendukung mereka untuk menjadi yang teratas setelah peluit akhir dibunyikan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Sutton vs Swindon

Sutton United: Arnold; Hart, Sowunmi, Kizzi, Jackson; Adom-Malaki, Lakin, Beautyman, Coley; Smith, Sanderson

Swindon : Bycroft; Godwin-Malife, McCarthy, Blake-Tracey; Kokolo, Devoy, Aguiar, Elbouzedi; Glatzel, Drinan, McGurk

Prediksi Skor Sutton vs Swindon: 2-1