Prediksi Notts County vs MK Dons, 1 April 2024

oleh -11.579 views
Prediksi Notts County vs MK Dons

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Notts County vs MK Dons dalam lanjutan EFL League Two, MK Dons berpotensi memperkecil jarak antara mereka dan tiga tim teratas di League Two ketika mereka bertandang ke Meadow Lane pada hari Senin untuk pertandingan melawan Notts County.

Pada hari Jumat, The Magpies turun ke urutan 16 dalam tabel dengan kekalahan 2-1 dari Swindon Town, sementara Dons menghancurkan Walsall 5-0 untuk tetap di urutan keempat, hanya tertinggal tiga poin dari Wrexham dan Mansfield Town untuk salah satu dari tiga tempat promosi otomatis. musim selanjutnya.

Itu adalah babak kedua yang buruk dari Notts County pada hari Jumat yang membuat mereka mengakhiri bulan Maret dengan kekalahan 2-1 berturut-turut di Liga Dua.

Notts County memasuki tahun 2024 dengan aspirasi untuk pindah ke League One, duduk di posisi playoff di awal tahun, tetapi harapan itu pupus karena mereka hanya meraih dua kemenangan domestik tahun ini.

The Magpies tampil buruk di kandang pada tahun 2024, tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga yang dimainkan di Meadow Lane tahun ini, termasuk lima kekalahan berturut-turut.

Sejak Stuart Maynard menjadi manajer baru pada pertengahan Januari, Notts County telah kalah dalam enam pertandingan di kompetisi ini hanya dengan satu gol.

Setelah 40 pertemuan domestik musim ini, The Magpies menjadi tim yang kebobolan paling banyak di League Two (76), kebobolan delapan gol lebih sedikit dibandingkan musim League Two sebelumnya di musim 2018-19 (84), dan mereka masih punya enam pertandingan tersisa.

Awal musim ini, mereka mengakhiri tujuh kekalahan beruntun melawan MK Dons di semua kompetisi, bermain imbang 1-1 pada September lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth, 20 April 2024

Kurang dari seminggu setelah menderita kekalahan telak 5-0 dari Stockport County, Don melampiaskan rasa frustrasi mereka pada Walsall, menang dengan skor yang sama.

Hal ini membuat pasukan Mike Williamson kembali mengincar tempat otomatis di League One musim depan, sementara mereka membutuhkan lima poin dari lima pertandingan terakhir mereka untuk memastikan setidaknya satu tempat di babak playoff.

Tim Buckinghamshire mengalami dua kekalahan tandang di kompetisi ini, gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan League Two terakhir mereka sebagai tim tamu.

MK Dons gagal mencetak gol dalam dua kali terakhir mereka kebobolan gol pembuka di dalam negeri, tetapi mereka telah memenangkan semua kecuali satu pertandingan liga mereka tahun ini ketika mencetak gol pertama (kalah 2-1 dari Morecambe pada bulan Januari).

Sementara itu, tim ini tidak terkalahkan di Liga Dua musim ini ketika mencetak gol berkali-kali, memenangkan 16 pertandingan domestik berturut-turut ketika melakukannya.

Mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan Liga Dua melawan Notts County, mengklaim tiga poin dalam empat kunjungan terakhir mereka ke Meadow Lane di semua kompetisi.

Pada hari Jumat, Notts County kehilangan Jim O’Brien dan Sam Austin, yang keduanya sakit, sementara Charlie Colkett tidak tampil karena cedera.

Aden Baldwin kembali dari skorsing pada pertandingan sebelumnya, Aaron Nemane kembali setelah absen saat kalah dari Salford City (2-1) karena sakit, sementara klub baru-baru ini meminjamkan Luther Munakandafa ke klub Liga Nasional Selatan Truro City untuk sisa musim ini. .

BACA JUGA :   Prediksi Sudtirol vs Cittadella, 20 April 2024

Alassana Jatta mencetak satu-satunya gol untuk The Magpies pada hari Jumat di masa tambahan waktu setelah masuk di tahap akhir pertandingan itu untuk David McGoldrick, sementara pencetak gol terbanyak di League Two, Macaulay Langstaff, belum mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut.

Setelah mengalami cedera saat melawan Crewe Alexandra dan melewatkan pertandingan mereka dengan Stockport County, Dan Kemp kembali bermain untuk MK Dons pada hari Jumat, menggantikan Stephen Wearne di babak kedua, sementara Brooklyn Ilunga tidak tersedia.

Williamson membuat satu perubahan pada starting 11-nya dari matchday 40 menjadi 41, dengan Cameron Norman masuk tim pada hari Jumat, menggantikan MJ Williams.

Max Dean mencetak dua gol dari bangku cadangan untuk Dons melawan Walsall, dengan Joe Tomlinson, Alex Gilbey dan Emre Tezgel mencetak gol lainnya.

Secara defensif, Notts County telah berjuang untuk mempertahankannya sepanjang tahun, dan mereka menangkap MK Dons pada saat yang buruk, dengan tim tamu baru saja meraih kemenangan telak minggu lalu, sementara Don memiliki motivasi tambahan untuk berada di tengah-tengah tim. bersaing untuk mendapatkan tempat di League One. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Notts County vs MK Dons

Notts County: Slocombe; Macari, Baldwin, Cameron; Robertson, Nemane, Randall, Crowley, Bostock; Langstaff, McGoldrick

MK Dons : Kelly; Norman, O’Hora, Harvie; Lofthouse, Williams, Bate, Kemp; Wearne, Gilbey; Tezgel

Prediksi Skor Notts County vs MK Dons: 1-1