Prediksi Stockport vs Wimbledon, 1 April 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Stockport vs Wimbledon

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stockport vs Wimbledon dalam lanjutan EFL League Two, Stockport County dapat mempertahankan keunggulan tipis mereka di puncak klasemen League Two dengan kemenangan pada hari Senin melawan AFC Wimbledon di Edgeley Park.

The Hatters naik ke posisi pertama berkat kemenangan 3-0 atas Forest Green Rovers, sedangkan Wombles berada di urutan kedelapan menyusul hasil imbang 1-1 dengan Harrogate Town.

Jumat Agung ternyata menjadi hari Jumat yang luar biasa bagi klub Greater Manchester, karena mereka mengambil alih posisi teratas di Liga Dua dengan kemenangan meyakinkan kedua berturut-turut.

Dave Challinor menempatkan timnya di posisi yang baik untuk promosi kedua dalam tiga musim, saat ini satu poin di atas Wrexham dan Mansfield Town untuk yang pertama dan unggul empat poin dari MK Dons dalam perebutan salah satu dari tiga tempat promosi otomatis teratas.

Dengan tujuh pertandingan tersisa di kampanye domestik, Stockport juga memiliki kemewahan untuk memiliki setidaknya satu pertandingan tersisa di tiga tim terdekat dalam perburuan gelar.

Menjelang pertemuan ini, Stockport tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan domestik berturut-turut di Edgeley Park, tanpa kebobolan satu gol pun selama periode tersebut, sementara 78 gol mereka di dalam negeri musim ini adalah gol terbanyak yang dicetak klub ini dalam satu musim EFL sejak 1992-93 (81 ).

The Hatters memiliki rekor 100% ketika mencetak banyak gol di kandang dalam kompetisi ini, dan mereka hanya kehilangan poin dalam tiga pertandingan domestik sepanjang musim saat melakukannya, kandang atau tandang.

Senin ini akan menjadi kedua kalinya mereka menjamu Wimbledon di Edgeley Park dalam pertandingan League Two, dengan Stockport mencatatkan satu-satunya pertandingan kandang sebelumnya melawan mereka dengan skor 1-0 musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Modena, 20 April 2024

Dalam beberapa pekan terakhir, Wimbledon tidak membantu atau mengurangi peluang mereka untuk promosi, dengan hasil imbang 1-1 kedua berturut-turut pada hari Jumat.

Pasukan Johnnie Jackson tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di League Two dan telah mencetak satu gol atau kurang di setiap pertemuan tersebut.

Saat ini tertinggal 14 poin di belakang Wrexham dan Mansfield Town dengan lima pertandingan liga tersisa, kemungkinan tidak ada tempat promosi otomatis, meskipun mereka hanya tertinggal satu poin dari Gillingham untuk tempat terakhir playoff.

Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini akan berlangsung tandang, di mana Dons mengumpulkan empat poin dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Wimbledon tidak pernah kalah dalam pertandingan tandang domestik musim ini ketika memimpin di paruh pertama, meski mereka kehilangan empat poin saat mencetak gol pertama di kompetisi ini sebagai tim tamu.

Mereka hanya mengalahkan Stockport sekali dalam kompetisi ini sebelumnya, mengklaim kemenangan 1-0 di kandang musim lalu sementara menyia-nyiakan keunggulan 1-0 pada babak pertama di Plough Lane pada awal musim ini, kalah dalam kontes tersebut dengan skor 2-1.

Louie Barry dan Will Collar melewatkan pertandingan Stockport County sebelumnya karena cedera hamstring, dengan mantan pemain belakang itu berlatih bersama tim dan Challinor memperkirakan pemain pinjaman Aston Villa akan kembali dalam beberapa minggu ke depan.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

Kyle Knoyle menyaksikan aksi liga pertamanya sejak mengalami cedera kepala parah pada Hari Tahun Baru saat mereka kalah dari Mansfield Town (2-0), bermain lebih dari satu jam melawan Forest Green, sementara Antoni Sarcevic kembali ke lapangan setelah absen dalam pertandingan mereka dengan MK Dons karena cedera ringan, menggantikan kapten Paddy Madden selama 20 menit terakhir pada hari Jumat.

Callum Camps dan Connor Lemonheigh-Evans masing-masing mencetak gol untuk kedua kalinya berturut-turut, dengan gol lainnya datang berkat Rico Richards, gol pertamanya sejak bergabung dengan mereka dengan status pinjaman dari Aston Villa pada bulan Januari.

Ryan Johnson dan Joe Lewis kembali masuk lineup untuk Don pada hari Jumat, setelah sebelumnya melewatkan waktu karena cedera pergelangan kaki dan lutut.

Omar Bugiel kembali bermain setelah absen bermain imbang 1-1 melawan Harrogate Town karena jeda internasional, sementara Ronan Curtis akan diskors untuk pertandingan ini, setelah mendapat kartu merah beberapa menit setelah mencetak gol pada hari Jumat.

Josh Davison membawa Wimbledon memimpin dalam pertemuan mereka sebelumnya dengan Stockport September lalu, namun timnya kebobolan dua kali di babak kedua.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Stockport vs Wimbledon

Stockport : Hinchliffe; Knoyle, Horsfall, Pye, Touray; Lemonheigh-Evans, Sarcevic, Camps; Richards; Olaofe, Madden

Wimbledon: Bass; Balmer, O’Toole, Johnson; Neufville, Reeves, Ball, Currie; Tilley, Gordon; Davison

Prediksi Skor Stockport vs Wimbledon: 2-1