Prediksi Morecambe vs Barrow, 1 April 2024

oleh -11.579 views
Prediksi Morecambe vs Barrow

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Morecambe vs Barrow dalam lanjutan EFL League Two, Barrow melanjutkan upaya mereka untuk promosi otomatis pada hari Senin ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Mazuma Mobile untuk berhadapan melawan Morecambe.

Setelah menderita kekalahan tipis 1-0 pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober, Shrimps akan menuju pertandingan ini dengan harapan bisa mengalahkan tim tamu dan maju ke tempat playoff promosi.

Morecambe meraih tiga poin besar dalam pencarian mereka untuk tempat playoff saat mereka bertahan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Accrington Stanley di Stadion Wham pada hari Jumat.

Menyusul babak pertama yang berjalan lancar, Nelson Khumbeni dan bek veteran Christopher Stokes mencetak gol dalam waktu tujuh menit untuk membawa tim tamu unggul sebelum Lewis Shipley membalaskan satu gol untuk Accrington pada menit ke-89.

Ini adalah jeda yang sangat dibutuhkan pasukan Gerard Brannan, yang selalu kalah dalam empat pertandingan sebelumnya – kebobolan 14 gol dan mencetak tujuh gol dalam kurun waktu tersebut – sebuah pencapaian yang membuat impian playoff mereka menjadi pupus.

Morecambe kini telah meraih 16 kemenangan dari 40 pertandingan Liga Dua mereka sementara kalah 15 kali dan mengklaim sembilan kali seri untuk mengumpulkan 57 poin dan duduk di urutan 10 dalam tabel, tiga poin dari tim urutan ketujuh Gillingham di tempat playoff terakhir.

Barrow, di sisi lain, melanjutkan tuntutan mereka yang terlambat untuk promosi otomatis terakhir kali ketika mereka mengamankan kemenangan nyaman 3-1 atas Grimsby Town di Stadion Holker Street.

Kelas master di babak pertama dari striker Cole Stockton yang sedang dalam performa terbaiknya membuat tuan rumah unggul dua gol menjelang turun minum dan setelah Robbie Gotts membuat hasil di luar jangkauan pada menit ke-82, Justin Obikwu mencetak gol hiburan di menit-menit akhir untuk Grimsby.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, 20 April 2024

The Bluebirds kini telah menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, meraih empat kemenangan dan dua kali seri sejak kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut melawan AFC Wimbledon, Forest Green Rovers, dan Salford City.

Peningkatan performa ini berkat kerja solid yang dilakukan di lini pertahanan, di mana Barrow mencatatkan empat clean sheet dan hanya kebobolan dua kali dalam enam pertandingan terakhirnya, setelah mencatatkan empat clean sheet dalam 15 pertandingan sebelum periode ini.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, pasukan Pete Wild saat ini duduk di urutan kelima dalam tabel League Two dengan 67 poin dari 39 pertandingan, terpaut enam poin dari peringkat ketiga Wrexham di tempat promosi otomatis terakhir, meskipun dengan satu pertandingan tersisa.

Morecambe tidak akan diperkuat beberapa pemain di lini belakang tim karena pemain seperti Brandon Barker dan Farrend Rawson terus absen.

Penjaga gawang pilihan pertama Stuart Moore telah absen sejak cedera parah saat melawan Sutton United pada 21 Oktober dan juga absen dari tim Shrimps.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

Mantan pemain Manchester United Donald Love mengalami cedera pada pertandingan November melawan Lincoln City dan bek Skotlandia itu juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Senin itu.

Sementara itu, gelandang berusia 20 tahun Luca Stephenson melewatkan pertandingan melawan Grimsby Town pada akhir pekan karena cedera dan diragukan tampil pada pertandingan hari Senin.

Barrow juga harus bermain tanpa bek Irlandia Niall Canavan yang akan absen dalam pertandingan keenam berturut-turut setelah cedera saat melawan Gillingham pada 3 Maret.

Dengan dua golnya melawan Grimsby, Stockton Bow mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan sejak peminjamannya pada bulan Januari dari Burton Albion dan kami memperkirakan pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi ujung tombak serangan Bluebirds sekali lagi.

Didukung oleh kemenangan mereka atas Accrington, Morecambe akan menghadapi pertandingan hari Senin dengan kepercayaan diri baru saat mereka berusaha untuk kembali ke tempat playoff. Namun, Barrow telah mencapai kemajuan mereka di akhir musim dan kami melihat mereka meraih kemenangan tipis.  (sportsmole/red)

Prediksi pemain Morecambe vs Barrow

Morecambe : Mair; Tutondo, Bedeau, Songo’o, Senior; Taylor; Slew, Khumbeni, Edwards, Brown; Garner

Barrow : Farman; Ray, Chester, Feely; Warren, Spence, Campbell, Gotts, Whitefield; Telford, Stockton

Prediksi Skor Morecambe vs Barrow:  2-1