Prediksi Harrogate vs Gillingham, 1 April 2024

oleh -9.579 views
Prediksi Harrogate vs Gillingham

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Harrogate vs Gillingham dalam lanjutan EFL League Two, Gillingham akan berusaha menyelesaikan kemenangan ganda atas Harrogate Town saat mereka bertandang ke Stadion EnviroVent di babak 42 League Two pada hari Senin.

Pada pertandingan sebelumnya di bulan September, Shaun Williams yang berusia 37 tahun menjadi berita utama di Stadion Priestfield saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit keempat waktu tambahan untuk memberikan tiga poin kepada Gills.

Harrogate Town gagal meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Januari saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain AFC Wimbledon di Stadion Cherry Red Records.

Tendangan Matty Daly pada menit kedelapan membuat tim tamu mengawali permainan dengan indah, namun penyerang Irlandia Ronan Curtis mengembalikan keseimbangan pada menit ke-58 sebelum menerima kartu merah langsung karena pelanggaran serius.

Sebelumnya, Harrogate mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka pada 23 Maret, ketika mereka mengalahkan Bradford City 3-0 di kandang sendiri berkat gol dari Josh March, George Thompson dan gol bunuh diri di menit-menit akhir dari Daniel Oyegoke.

Hasil buruk ini membuat tim asuhan Simon Weaver tersingkir dari tempat playoff karena mereka sekarang duduk di urutan ke-13 dalam klasemen Liga Dua, sama dengan 55 poin dengan Newport County yang berada di urutan ke-12.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Sporting Gijon, 21 April 2024

Gillingham, di sisi lain, ikut ambil bagian dalam perolehan poin untuk pertandingan kandang ketiga berturut-turut Jumat lalu ketika mereka bermain imbang tanpa gol dengan Crewe Alexandra di Stadion Priestfield.

Sebanyak 17 tembakan dilepaskan dalam pertandingan tersebut, namun dengan hanya dua tembakan masing-masing yang tepat sasaran bagi kedua tim, tidak ada penjaga gawang yang berhasil memungut bola dari belakang gawang, dan hasil imbang merupakan hasil yang adil jika dipantulkan.

Dengan hasil itu, pasukan Stephen Clemence kini telah menjalani sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di Priestfield Stadium, mencatatkan tujuh hasil imbang dan dua kemenangan sejak kekalahan 2-0 di tangan Crawley Town di Boxing Day.

Namun, Gills menghadapi pertandingan hari Senin dengan hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka sementara kalah dua kali dan mengklaim tiga kali seri sejak minggu pertama bulan Maret.

Hasil yang tidak konsisten ini membuat upaya Gillingham untuk mendapatkan tiket playoff terancam karena mereka duduk di urutan ketujuh dalam tabel League Two, hanya satu poin di atas peringkat delapan Wimbledon dan berada di luar tempat playoff.

Harrogate Town akan turun ke lapangan tanpa jasa bek Inggris Liam Gibson, yang melewatkan tiga pertandingan terakhir karena cedera.

Penyerang Nigeria Samuel Folarin kembali dari cedera selama dua bulan pada akhir pekan ketika ia tampil sebagai cameo selama 12 menit melawan Wimbledon dan pemain berusia 23 tahun itu harus mulai dari bangku cadangan pada hari Senin.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sampdoria, 20 April 2024

Dengan assistnya dalam pertandingan tersebut, George Thomson kini memiliki enam keterlibatan gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya dan pemain berusia 31 tahun itu harus memimpin serangan tuan rumah, bersama mantan pemain Stevenage, March.

Sedangkan untuk Gillingham, Clemence tidak akan dapat menggunakan jasa gelandang Welsh Dom Jefferies, yang telah absen sejak mengalami cedera saat melawan MK Dons pada bulan Januari.

Dia bergabung dalam tabel cedera Gills oleh striker Kolombia Jorge Cabezas, yang akan absen dalam pertandingan ke-11 berturut-turut sejak mengalami cedera saat melawan Swindon Town pada 13 Februari.

Dengan Harrogate dan Gillingham bersaing memperebutkan tempat playoff, kami mengantisipasi pertandingan penuh aksi di Stadion EnviroVent, dengan kedua belah pihak berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasilnya. Namun, kami memperkirakan mereka akan membatalkan upaya satu sama lain dan menerima bagian keuntungan. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Harrogate vs Gillingham

Harrogate: Belshaw; O’Connor, McDonald, Foulds; Burrell, Sutton, Dooley, Daly, Sivi; March, Thompson

Gillingham : Morris; Hutton, Ehmer, Masterson, Clark; Dieng, Coleman; Mahoney, Lapsile, Williams; Hawkins

Prediksi Skor Harrogate vs Gillingham  1-1