Prediksi Hearts vs Livingston,2 November 2023

oleh -34.579 views
oleh
Prediksi Hearts vs Livingston

MEDIAREALITAS – Prediksi Hearts vs Livingston , Setelah tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, Hearts akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada Rabu malam ketika mereka menjamu Livingston dalam pertandingan Liga Utama Skotlandia terbaru mereka.

Tim tamu saat ini hanya berjarak satu poin di atas zona degradasi, menambah banyak tekanan pada pertandingan khusus ini.

Hearts menindaklanjuti kekalahan di tangan Celtic dengan kekalahan melawan rival lama mereka Rangers di akhir pekan, yang menyebabkan mereka turun ke urutan ketujuh dalam tabel.

Lawrence Shankland tampaknya memberi timnya awal yang sempurna ketika ia mencetak gol pada menit kelima pertandingan, tetapi Jambos merasa frustrasi setelah peluit akhir dibunyikan.

Setelah kebobolan gol penyeimbang pada menit ke-90, Rangers menambah penderitaan Hearts pada menit ke-93 ketika Danilo mencetak gol penentu kemenangan, meninggalkan pasukan Steven Naismith tanpa satu poin pun.

Setelah tiga hasil tanpa kemenangan, Hearts kini mendapati diri mereka hanya dua poin di atas zona degradasi, situasi yang ingin mereka hindari sesegera mungkin.

Namun, Hearts hanya memenangkan satu pertandingan kandang di Liga Utama Skotlandia musim ini, yang merupakan performa yang perlu diubah oleh Jambos daripada nanti.

Livingston akan berusaha memanfaatkannya akhir pekan ini, terutama karena kemenangan bagi mereka di tengah pekan akan menjamin mereka naik ke atas Hearts di tabel liga, sambil menjauh dari zona degradasi.

Hanya ada satu poin antara Lions dan Ross County saat ini, yang belum terbantu oleh kekalahan beruntun setelah jeda internasional.

Setelah kekalahan melawan Kilmarnock, pasukan David Martindale menderita kekalahan 2-0 di tangan Dundee di mana seperti lawan mereka, mereka kebobolan di akhir pertandingan.

Dua gol dari Joe Shaughnessy setelah menit ke-82 membuat Lions menyelesaikan permainan tanpa poin dan dengan 10 pemain setelah Cristian Montano dikeluarkan dari lapangan untuk mandi lebih awal.

Livingston memiliki masalah dalam bertahan dalam pertandingan tandang musim ini, kebobolan 11 kali hanya dalam lima pertandingan, dan itu adalah sesuatu yang harus mereka waspadai menjelang pertandingan ini.

Hearts memilih untuk bermain dengan tiga bek melawan Rangers di akhir pekan, dan meskipun mereka kebobolan dua kali, fakta bahwa kedua gol tersebut terjadi di waktu tambahan adalah tanda bahwa hal itu berhasil, yang dapat membuatnya terulang kembali.

Alex Lowry dikeluarkan dari tim karena tidak memenuhi syarat karena dia dipinjamkan dari Gers, tetapi dia bisa kembali bermain kali ini.

Jambos memilih untuk mengistirahatkan Cammy Devlin dan Alan Forrest pada hari Sabtu, dengan Beni Baningime dan Jorge Grant lebih disukai, tetapi keempat pemain tersebut adalah opsi untuk pertandingan tengah pekan.

Livingston akan dipaksa untuk membuat setidaknya satu perubahan pada awal kali ini karena Montano diskors, dengan Jamie Brandon kemungkinan menjadi pilihan untuk menggantikannya.

Tak satu pun dari kedua tim ini yang bermain dengan percaya diri akhir-akhir ini, dan itu kemungkinan besar akan tercermin dalam pertandingan itu sendiri pada Rabu malam.

Ini mungkin akan menjadi urusan yang cerdik mengingat fakta bahwa Livingston dan Hearts masing-masing membutuhkan poin, dan itu bisa membuat mereka bermain imbang di sini.(*)

Prediksi Pemain Hearts vs Livingston

Hearts : Clark; Sibbick, Kent, Rowles; Cochrane, Nieuwenhof, Devlin, Grant, Lowry; Vargas, Shankland

Livingston : George; De Lucas, Devlin, Brandon; McKay, Holt, S. Kelly, Penrice, Bradley; Nouble, Anderson

Prediksi Skor Hearts vs Livingston  : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole