Tiga Pengedar Sabu Ditangkap, Satu Diantaranya Disebut-sebut Anak Ketua DPRK Langsa

oleh -450.579 views
oleh

Langsa I MEDIAREALITAS – Tim Ditresnarkoba Polda Aceh dibantu Tim Satreskoba Polres Langsa, diduga membekuk tiga orang warga Langsa atas dugaan penyalahgunaan narkoba, ketiga pelaku satu diantaranya inisial KH, 25 tahun, tahun, disebu-sebut anak Ketua DPRK Langsa juga sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi Langsa Provinsi Aceh.

Menurut sumber terpercaya kepada Wartawan Mediarealitas, duga penangkapan ketiga orang diduga salah satunya anak DPRK Langsa, itu di salah satu lokasi di Langsa.

Mereka ditangkap kemarin Minggu 30 Juni oleh Polda Aceh gabungan dengan Polisi Langsa,” ucap sumber kepada Mediarealitas, Minggu 30 Juni –  2024.

Terpisah, Kasatnarkoba Polres Langsa, AKP Mulyadi saat dikonfirmasi Senin 1 Juli 2024 membenarkan penangkapan tersebut.

Kata Mulyadi terkait hal ini, “masih di tangani tim TAT Propinsi, kalau sudah selesai dari tim TAT kita kabari lebih lanjut,” ucapnya.

“BAP nya juga sudah kita kirim ke Tim TAT  nanti kalau sudah dilaksanakan TAT dan keluar rekom dari Tim TAT Propinsi baru bisa kita lakukan langkah dua selanjutnya,” ucapnya.

Diketahui, Penangkàpan itu terjadi di wilayah hukum Polres Langsa. “Pelaku dua diantaranya masih dibawah umur satu kalau gak salah 18 atau 19 thn pak untuk data pasti gak ingat,” ucap sumber.

Ketika Wartawan Media ini menanyakan  apakah benar yang ditangkap tiga orang satu diantaranya anak ketua DPRK Langsa, ” Mulyadi membenarkan, namun data lainnya di kantor saya sedang rapat,” ujar nya. (AI)