Prediksi Dundee vs Rangers,2 November 2023

oleh -45.579 views
Prediksi Dundee vs Rangers

MEDIAREALITAS– Prediksi Dundee vs Rangers, Bertujuan untuk semakin mempersempit jarak dengan Celtic di puncak klasemen Liga Utama Skotlandia, Rangers akan bertandang ke Dens Park untuk menghadapi Dundee pada hari Rabu.

Berkat kemenangan comeback yang dramatis di akhir pekan, tim tamu kini tertinggal lima poin dari posisi teratas, sementara tim tamu naik ke posisi kelima dengan kemenangan mereka sendiri pada hari Sabtu.

Dundee menuju pertandingan Liga Utama Skotlandia putaran tengah pekan dengan semangat yang relatif tinggi, setelah berhasil melewati tim papan tengah yang ketat hingga ke posisi kelima dengan kemenangan di akhir pekan, setelah mengawali musim dengan agak lambat namun stabil.

Setelah promosi mereka dari tingkat kedua terakhir kali, Dee mengumpulkan delapan poin dari delapan pertandingan dengan hanya satu kemenangan, meskipun masih menderita dua kekalahan dengan hanya Celtic dan St Mirren yang kalah lebih sedikit.

Dengan kekalahan terbaru mereka saat melawan pemimpin klasemen Celtic pada pertengahan September, tim asuhan Tony Docherty kemudian menuju ke lawatan akhir pekan ke Livingston dengan tiga hasil imbang berturut-turut, setelah berbagi poin dengan Kilmarnock dalam hasil imbang 2-2 dan bermain tanpa gol. kebuntuan dengan Hibernian dan Ross County.

Pertemuan dengan Livingston kemudian tetap tanpa gol selama 80 menit di Tony Macaroni Arena, dengan tuan rumah dikurangi menjadi 10 orang 20 menit dari waktu berakhir, dan Dundee pada akhirnya akan unggul melalui Joe Shaughnessy sebelum dia dengan cepat menambahkan satu gol kedua untuk memastikan tiga poin kedua mereka. hasil kampanye tersebut dan yang pertama sejak akhir Agustus.

Hasil seperti itu membuat pasukan Docherty dengan cepat naik ke posisi kelima di papan atas Skotlandia, tetapi hanya memimpin Motherwell dan Hearts dengan selisih gol, Hibernian dan Livingston dengan satu poin dan Aberdeen yang berada di posisi ke-10 dan Ross County yang berada di posisi ke-11 dengan dua poin, Dundee akan berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan liga dengan kekalahan besar pada hari Rabu untuk menghindari kembali ke tempat degradasi.

Namun itu bukan tugas yang mudah, karena Rangers tiba dengan tujuan meraih tiga kemenangan liga berturut-turut di bawah manajemen baru dan menutup jarak ke posisi teratas minggu ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Genoa vs Udinese, 25 Februari 2024

Menyusul awal musim yang sulit di bawah asuhan Michael Beale, di mana mereka dengan cepat tertinggal dari rivalnya Celtic dalam upaya mereka untuk merebut kembali gelar Liga Utama Skotlandia, Gers beralih ke Philippe Clement untuk mengambil alih sebagai bos baru pada pertengahan Oktober, dan dia telah menginspirasi kemenangan di masing-masing dari dua pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih.

Masa jabatannya dimulai di Ibrox melawan Hibernian, dan raksasa Glasgow itu menang 4-0 berkat dua gol Abdallah Sima dan gol-gol dari Nicolas Raskin dan Cyriel Dessers, sebelum mereka bertandang ke Republik Ceko untuk menghadapi Sparta Prague di putaran ketiga. Pertandingan grup Liga Europa dan mengambil poin penting dari hasil imbang tanpa gol.

Kembalinya ke Ibrox kemudian terjadi pada akhir pekan, saat Hearts menghalangi mereka, dan setelah tampak akan menyerah pada kekalahan 1-0 saat mereka tertinggal menuju masa tambahan waktu setelah gol pembuka Lawrence Shankland, Gers melawan dengan cara yang dramatis. dengan James Tavernier menyamakan kedudukan dari titik penalti sebelum Danilo mencetak gol kemenangan pada menit ke-93 untuk memastikan kemenangan Liga Utama ketiga berturut-turut.

Sementara hasil tersebut membuat mereka mendekat dua poin ke pemimpin klasemen Celtic, Rangers tahu bahwa mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan selisih lima poin dari tempat pertama, dan mereka sekarang akan berusaha untuk membangun fondasi positif yang diletakkan di awal pertandingan Clement. masa jabatannya dan meraih kemenangan penting lainnya pada hari Rabu.

Dundee dapat memilih untuk datang ke pertemuan hari Rabu dengan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan tandang 2-0 mereka di Livingston terakhir kali, dengan penyerang Zach Robinson tetap menjadi satu-satunya pemain yang mengalami cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Clermont,  25 Februari 2024

Dalam bentuk konservatif 3-5-2 mereka, Juan Antonio Portales, Joe Shaughnessy dan Aaron Donnelly akan kembali berbaris di tengah pertahanan, sementara Jordan McGhee dan Owen Beck kemungkinan akan ditugaskan untuk latihan yang lebih defensif daripada di akhir pekan. dalam peran bek sayap mereka.

Zak Rudden harus kembali menjadi ujung tombak serangan, setelah berhasil mencetak dua gol sejauh ini musim ini, sementara Scott Tiffoney dan Amadou Bakayoko akan berjuang untuk masuk dan bergabung dengannya setelah Luke McCowan kembali menjadi pilihan terakhir kali, sementara pemain pinjaman Crystal Palace Malachi Boateng adalah pemain yang paling disukai. andalan di lini tengah.

Rangers akan terus menghadapi beberapa masalah cedera pada hari Rabu, karena pemain sayap Tom Lawrence dan Rabbi Matondo tetap absen bersama bek Borna Barisic dan Dujon Sterling.

Namun kekhawatiran Clement telah sedikit berkurang, dengan Jose Cifuentes dan Kieran Dowell kembali bersaing bersama Danilo, yang berharap mendapatkan tempat sebagai starter setelah tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kemenangan mereka di Ibrox pada hari Minggu.

Dia bisa menggantikan Cyriel Dessers dan memimpin lini depan dengan dukungan dari trio berbahaya Todd Cantwell, Sam Lammers dan Abdallah Sima, yang memimpin daftar pencetak gol mereka dengan sembilan gol di semua kompetisi sejauh musim ini, sementara John Lundstram dan Nicolas Raskin bisa kembali mendapatkan posisi tersebut. anggukan di ruang mesin meskipun ada persaingan dari Ryan Jack.

Dundee sulit ditembus musim ini, tetapi Rangers, yang diremajakan di bawah manajemen Clement, memiliki kualitas untuk menerobos dan seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk menang pada hari Rabu dan pulang dengan tiga poin.(*)

Prediksi Pemain Dundee vs Rangers

Dundee : Carson; Portales, Shaughnessy, Donnelly; McGhee, Cameron, Sylla, Boateng, Beck; Rudden, McCowan

Rangers : Butland; Tavernier, Goldson, Davies, Yilmaz; Lundstram, Raskin; Cantwell, Lammers, Sima; Danilo

Prediksi Skor Dundee vs Rangers : 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole