Prediksi Motherwell vs Aberdeen,2 November 2023

oleh -39.579 views
Prediksi Motherwell vs Aberdeen

MEDIAREALITAS – Prediksi Motherwell vs Aberdeen, Aberdeen menuju Rabu malam setelah empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, meninggalkan klub hanya satu tempat di atas zona degradasi Liga Utama Skotlandia.

Motherwell mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka akhir pekan lalu dengan bermain imbang melawan Ross County, yang sekarang akan mereka tindak lanjuti.

Motherwell saat ini duduk di urutan keenam Liga Utama Skotlandia, namun kemenangan di tengah pekan berpotensi membuat tim naik ke posisi keempat karena ketatnya klasemen saat ini.

Namun, Steelmen perlu meraih kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan untuk mewujudkannya, dan mereka akan mengambil sisi positif dari akhir pekan lalu untuk mencoba mewujudkannya.

Sementara Motherwell berbagi poin dengan Ross County, mereka menunjukkan kualitas menyerang mereka dengan mencetak tiga gol dalam pertemuan enam gol yang mendebarkan.

Pasukan Stuart Kettlewell membuktikan bahwa mereka bersedia berjuang hingga menit terakhir dalam pertandingan itu dengan bangkit dari ketertinggalan untuk meraih satu poin melalui Luca Ross yang mencetak gol krusial pada menit ke-94.

Motherwell telah menunjukkan kualitas menyerang selama pertandingan kandang mereka dengan delapan dari 10 gol mereka berasal dari pertandingan di Fir Park.

Itu adalah sesuatu yang harus diwaspadai Aberdeen akhir pekan ini, terutama karena pertahanan mereka lebih lemah dalam pertandingan tandang sepanjang musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Rennes, 26 Februari 2024

Tim tamu dikalahkan 2-0 melawan Kilmarnock di akhir pekan yang menindaklanjuti kekalahan di Europa Conference League, menandai dua kekalahan berturut-turut sejak jeda internasional.

The Dons saat ini hanya berada satu tempat di atas zona degradasi di Liga Utama Skotlandia, dan hanya dengan selisih gol antara mereka dan Ross County, ada banyak hal yang harus dimainkan pada hari Rabu.

Aberdeen hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam penampilan tandang musim ini di liga, dan itu adalah sesuatu yang perlu mereka tingkatkan sepanjang musim agar mereka ingin maju lebih jauh di divisi ini.

Fakta bahwa mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Liga Utama Skotlandia adalah sesuatu yang akan menjadi fokus Barry Robson bersama timnya.

Ross, Connor Wilkinson dan Mika Biereth semuanya mencetak gol dari bangku cadangan akhir pekan lalu, dan oleh karena itu akan bersaing untuk mendapatkan tempat sebagai starter kali ini.

The Steelmen juga mendapat dorongan dengan kembalinya Calum Butcher ke bangku cadangan melawan Ross County, dan meskipun dia tidak tampil dalam pertandingan itu, itu adalah tanda bahwa dia selangkah lebih dekat ke kebugaran penuh.

BACA JUGA :   Prediksi  Lorient vs Nantes, 24 Februari 2024

Dante Polvara dimasukkan ke bangku cadangan akhir pekan lalu oleh Robson dengan Duk dipilih di depannya, dan keputusan akan dibuat di antara mereka mengenai siapa yang bergabung dengan Bojan Miovski di lini depan.

The Dons kemungkinan akan terus beroperasi dengan tiga bek di pertandingan ini, memanfaatkan bek sayap dengan Jamie McGrath kemungkinan duduk di peran lini tengah menyerang.

Kedua tim sangat membutuhkan tiga poin saat ini, dan itu adalah sesuatu yang ingin mereka perbaiki masing-masing di pertengahan pekan.

Motherwell telah menunjukkan kualitas menyerang yang kuat di pertandingan kandang sepanjang musim, dan itu dengan sendirinya akan memberi mereka keunggulan dalam pertandingan ini.(*)

Prediksi Pemain Motherwell vs Aberdeen

Motherwell : Kelly; Casey, Mugabi, McGinley; O’Donnell, Paton, Slattery, Miller, Spencer; Shaw, Bair

Aberdeen : Roos; Devlin, Gartenmann, Rubezic, Jensen, MacKenzie; Shinnie, Clarkson, McGrath; Miovski, Dukrson

Prediksi Skor Motherwell vs Aberdeen : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole