Prediksi Union Berlin vs Napoli, 25 Oktober 2023

oleh -61.579 views
oleh
Prediksi Union Berlin vs Napoli

MEDIAREALITAS – Prediksi Union Berlin vs Napoli , Union Berlin akan berusaha untuk mengakhiri delapan kekalahan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Grup C Liga Champions melawan Napoli pada Selasa malam.

Tim Bundesliga saat ini berada di posisi terbawah dengan nol poin, setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka dari Real Madrid dan Braga, sementara Napoli berada di urutan kedua, meraih tiga poin dari enam poin yang tersedia.

Union Berlin finis keempat di Bundesliga musim lalu untuk mengamankan posisi di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, tetapi mereka mengalami patah hati di dua pertandingan pembukaan mereka di kompetisi tersebut.

Memang benar, Jude Bellingham mencetak gol penentu kemenangan bagi Real Madrid di Bernabeu pada matchday pertama, sebelum tim asal Jerman itu membuang keunggulan dua gol melawan Braga terakhir kali dan kalah 3-2, dan tim asal Portugal itu mencetak gol ketiganya di pertandingan tersebut. menit ke-94 pertandingan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan awal musim yang sangat sulit bagi Iron Ones, yang telah kalah delapan kali dari 11 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Union Berlin sebenarnya memulai musim 2023-24 dengan tiga kemenangan berturut-turut, tetapi mereka telah kalah dalam delapan kemenangan sejak itu, termasuk kekalahan dari Borussia Dortmund dan Stuttgart di Bundesliga sejak pertandingan terakhir mereka di Eropa, dengan tim tersebut saat ini duduk di posisi ke-15 di Bundesliga. table.table.

Urs Fischer tetap memimpin klub, dan pria berusia 57 tahun itu sangat membutuhkan hasil besar pada hari Selasa, namun ini adalah performa terburuk tim sejak musim 2004-05.

Napoli sendiri tidak terlalu tampil spektakuler di kompetisi musim ini, berkat gol bunuh diri di menit-menit akhir saat mengalahkan Braga di matchday pertama, sebelum menderita kekalahan kandang 3-2 dari Real Madrid terakhir kali, namun mereka berada di urutan kedua di Grup C, sejajar. poin dengan Braga yang berada di posisi ketiga.

The Blues kalah berturut-turut dari Real Madrid dan Fiorentina sebelum jeda internasional, yang menimbulkan spekulasi seputar masa depan Rudi Garcia, tetapi sang pelatih kepala tetap mempertahankan pekerjaannya untuk saat ini.

Juara Italia itu berhasil mencatatkan kemenangan 3-1 atas Hellas Verona di Serie A pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi kelima klasemen, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Napoli telah menang delapan kali, seri lima kali dan kalah sembilan kali dari 22 pertandingan Eropa mereka sebelumnya dengan lawan Jerman, sementara rekor tandang mereka adalah tiga kemenangan, tiga kali seri dan lima kekalahan.

Musim 2022-23 terbukti menjadi musim tersukses klub di Eropa, ketika mereka mencapai perempat final kompetisi tersebut sebelum kalah dari rival domestiknya AC Milan, sementara Gli Azzurri telah meraih kemenangan dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup. dari Liga Champions.

Union Berlin tidak akan diperkuat Alexander Schwolow, Andras Schafer, Laurenz Dehl, Josip Juranovic dan Jerome Roussillon untuk pertandingan Eropa hari Selasa karena cedera.

Namun, Robin Knoche, Rani Khedira dan Alex Kral semuanya tampil pada hari Sabtu karena masalah kebugaran, dan ketiganya diharapkan tersedia untuk dipilih dalam pertandingan ini.

Kevin Behrens dan Robin Gosens masing-masing telah mencetak empat gol musim ini dan keduanya akan masuk dalam starting XI tim tuan rumah pada hari Selasa, sementara Sheraldo Becker, yang telah mencatatkan tiga gol musim ini, juga harus menjadi starter.

Sedangkan untuk Napoli, berita tim utama mereka seputar Victor Osimhen, dengan pemain bintang tim tersebut tidak bisa bermain selama beberapa minggu ke depan karena masalah paha yang dideritanya saat bertugas internasional bersama Nigeria.

Andre-Frank Zambo Anguissa dan Juan Jesus juga akan absen untuk tim Italia karena masalah cedera.

Khvicha Kvaratskhelia mencetak dua gol melawan Verona pada hari Sabtu dan sekali lagi diperkirakan akan ditemani oleh Matteo Politano dan Giacomo Raspadori di sepertiga akhir lapangan.(*)

Perkiraan Pemain Union Berlin vs Napoli

Union Berlin : Ronnow; Doekhi, Bonucci, Leite; Knoche, Tousart, Kral, Laidouni, Gosens; Becker, Behrens

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Olivera; Zielinski, Lobotka, Cajuste; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Prediksi Skor Union Berlin vs Napoli : 1-2

sumber : sportsmole