Prediksi Verona vs Napoli, 21 Oktober 2023

oleh -44.579 views
Prediksi Verona vs Napoli

MEDIAREALITAS – Prediksi Verona vs Napoli, Setelah memasuki jeda internasional dengan kekalahan beruntun, Napoli akan mencoba menenangkan diri pada hari Sabtu, ketika mereka mengunjungi tim Hellas Verona yang sedang sakit.

Menyusul kekalahan dari Real Madrid dan Fiorentina, juara Serie A tersebut melanjutkan aksinya di Stadio Bentegodi, di mana Hellas hanya menang sekali di liga musim ini.

Bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka di Liga Champions dari tim yang dipimpin oleh mantan pelatih Napoli Carlo Ancelotti, pemegang Scudetto bertemu Fiorentina tepat sebelum sepak bola internasional ikut campur.

Bos Viola Vincenzo Italiano telah menjadi pesaing untuk pekerjaan di Napoli sebelum petahana saat ini Rudi Garcia ditunjuk untuk menggantikan Luciano Spalletti di musim panas, dan timnya menampilkan pertunjukan yang mengesankan di Stadio Maradona, di mana mereka menang 3-1.

Dicemooh oleh sebagian besar penggemar mereka saat peluit akhir dibunyikan, sang juara berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Victor Osimhen di masa tambahan waktu babak pertama, namun mereka tidak dapat mencetak gol lagi dan akhirnya dihukum selama setengah jam terakhir.

Napoli belum pernah kalah dalam pertandingan Serie A berturut-turut sejak Desember 2021, jadi Garcia sekarang berada di bawah tekanan kuat untuk menghindari kemunduran seperti itu akhir pekan ini, saat mereka melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi klub yang sudah lama bermusuhan dengan mereka.

Meskipun jarak geografis antara mereka, fans dari Naples dan Verona bersatu hanya dalam kebencian mereka satu sama lain, sehingga tuan rumah hari Sabtu pasti ingin memperpanjang kesengsaraan Partenopei di laga tandang.

Di bawah asuhan Spalletti dan Garcia, Napoli hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A; sebelumnya mereka mencatatkan delapan kemenangan beruntun dengan hanya kehilangan satu gol. Setelah hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Verona, potensi peluang besar menanti di Bentegodi.

Meskipun mereka berhasil menahan imbang Napoli dalam beberapa kesempatan selama beberapa tahun terakhir, Hellas masih hanya unggul satu kali dalam 12 pertemuan liga terakhir tim.

Gialloblu berada di dekat zona degradasi Serie A menjelang pertemuan minggu ini, dan setelah memenangkan kedua dari dua pertandingan pertama mereka, mereka gagal mengambil poin maksimal dari enam pertandingan terakhir, menyusul kekalahan 2-1 di Frosinone terakhir kali.

Milan Djuric memberikan gol hiburan di menit-menit akhir bagi pasukan Marco Baroni di Stadio Stirpe, di mana mantan pelatih Verona Eusebio Di Francesco merayakan kemenangan atas mantan majikannya, tetapi itu adalah satu-satunya gol yang mereka cetak sepanjang lima pertandingan terakhir mereka.

Antara kembali berlatih setelah jeda internasional dan mengunjungi Bologna di Coppa Italia pada akhir bulan ini, Hellas harus mengakhiri keterpurukan mereka melawan dua raksasa Calcio: pertama Napoli, lalu Juventus.

Hal ini akan menjadi prospek yang menakutkan pada saat-saat terbaik, namun mengingat kurangnya kekuatan di lini depan, Baroni dan kawan-kawan mungkin akan merasa lebih gentar dibandingkan ekspektasi untuk melakukan kejutan.

Menderita kemunduran terbarunya, setelah sejumlah masalah sepanjang awal karirnya di Napoli, Capocannoniere Victor Osimhen harus absen hingga enam minggu karena cedera hamstring yang dideritanya saat bertugas di Nigeria minggu lalu.

Akibatnya, mantan striker Verona Giovanni Simeone harus menjadi tumpuan lini depan tim tamu pada Sabtu sore. Pemain internasional Italia Giacomo Raspadori dan Matteo Politano akan bersaing untuk bergabung dengan Simeone dan Khvicha Kvaratskhelia di posisi teratas.

Di tempat lain, gelandang Swedia Jens Cajuste diperkirakan akan menggantikan Andre-Frank Anguissa, yang absen karena cedera paha; Juan Jesus tetap absen, tetapi bek tengah lainnya Amir Rrahmani telah kembali berlatih dan akan melanjutkan perannya di pertahanan.

Sementara itu, Verona tidak lagi terpengaruh oleh daftar absensi yang begitu panjang, karena Pawel Dawidowicz dan Isak Hien bisa kembali ke formasi tiga bek setelah istirahat dan hanya Josh Doig yang diragukan.

Setelah mencoba berbagai kombinasi berbeda di lini depan, Marco Baroni mungkin mempertimbangkan untuk memasukkan Federico Bonazzoli atau Milan Djuric sejak awal; hanya penyerang Belgia Cyril Ngonge yang mencetak lebih dari satu gol untuk Gialloblu di Serie A musim ini.(*)

Perkiraan Pemain Verona vs Napoli

Hellas Verona : Montipo; Dawidowicz, Hien, Magnani; Terracciano, Duda, Folorunsho, Lazovic; Suslov, Ngonge; Bonazzoli

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Rui; Cajuste, Lobotka, Zielinski; Politano, Simeone, Kvaratskhelia

Prediksi Skor Verona vs Napoli: 1-2

sumber : sportsmole