Prediksi Real Madrid vs Bayern Munich, 9 Mei 2024

oleh -60.579 views
Predikasi Real Madrid vs Bayern Munich

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Madrid vs Bayern Munich dalam lanjutan UEFA Champions League, Untuk ke-28 kalinya dalam sejarah mereka yang panjang dan termasyhur, Real Madrid dan Bayern Munich akan bertemu di Liga Champions, kali ini di leg kedua semifinal mereka di Bernabeu pada Rabu malam.

Kedua mantan penakluk Eropa ini berjabat tangan setelah bermain imbang 2-2 di Allianz Arena pekan lalu, dan Borussia Dortmund atau Paris Saint-Germain akan menunggu pemenang di Bernabeu.

Tidak asing lagi dengan memadamkan harapan tim Bavaria untuk menjadi bintang di Liga Champions, Real Madrid berhasil mengatasi badai di Allianz Arena pekan lalu dan melepaskan tendangan keras Vinicius Junior di babak pertama, namun pemain Brasil itu kemudian harus menjadi penyelamat Los Blancos di akhir pertandingan. kedua.

Tendangan keras Leroy Sane di tiang dekat dan penalti tenang dari Harry Kane membalikkan keadaan pada leg pertama, tetapi setelah Kim Min-jae – yang penampilannya sangat buruk – menjatuhkan Rodrygo di dalam kotak penalti, gol kedua Vinicius malam itu memastikan bahwa semifinal akan tertatih-tatih di ujung tanduk.

Empat hari setelah ziarah mereka ke Bavaria, gelar La Liga yang menyamai rekor diamankan oleh pasukan lapis kedua asuhan Carlo Ancelotti, yang mengalahkan Cadiz 3-0 sebelum menyaksikan Girona menghancurkan penantang terdekat Barcelona, dengan demikian memastikan bahwa nama mereka akan terukir di sana. trofi yang didambakan untuk ke-36 kalinya.

Hanya Juventus yang mampu mengklaim gelar sebanyak itu dalam sejarah lima liga besar Eropa, dan satu-satunya fokus Real kini adalah menambahkan pemain nomor 15 Liga Champions ke dalam lemari mereka menjelang kembalinya mereka ke malam kontinental di Bernabeu, di mana mereka telah mencetak gol dalam 28 pertandingan. pertandingan Liga Champions berturut-turut sejak kekalahan mengejutkan 3-0 dari CSKA Moscow pada Desember 2018.

Secara keseluruhan, juara bertahan Spanyol ini telah melewati 20 pertandingan terakhirnya tanpa kekalahan sejak tersingkirnya mereka di Copa del Rey pada bulan Januari lalu di tangan rival sekota Atletico Madrid, dan saat pertandingan hari Rabu ini bergulir, sudah tepat 13 bulan berlalu. hari dimana Real terakhir kali kalah di kandang sendiri dalam situasi apa pun.

Hanya satu dari Real Madrid dan Bayern Munich yang bisa mengakhiri musim dengan medali juara liga dan Liga Champions di leher mereka, karena tim tamu ibukota Spanyol melihat mahkota mereka direnggut dari genggaman mereka oleh Bayer Leverkusen dan bahkan belum mengamankannya. finis tiga besar di papan atas.

Pasukan Thomas Tuchel setidaknya tampak mengakhiri kampanye Bundesliga dengan baik, mengklaim tiga kemenangan berturut-turut sebelum perjalanan hari Sabtu ke Stuttgart, tetapi tuan rumah mereka mengacaukan perebutan tempat kedua dengan kemenangan 3-1, meskipun melawan FC Hollywood yang melemah. kontingen.

Gol ke-36 Kane di musim Bundesliga dari titik penalti tidak menjadi hiburan bagi Bayern, yang krisis cedera musim seminya memburuk dengan hilangnya duo pemain bertahan Eric Dier dan Raphael Guerreiro di MHPArena, sebuah pemandangan yang sangat mengkhawatirkan di tengah kesengsaraan barisan belakang mereka di laga tandang.

Faktanya, Bayern belum mencatat satu pun clean sheet di laga tandang pada tahun 2024 – terakhir kali mereka mengalahkan Manchester United pada bulan Desember – dan mereka telah kebobolan banyak gol dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di wilayah rival, hanya menang tiga kali dalam periode buruk itu.

Penderitaan di lini pertahanan tidak berakhir di situ saja bagi Bayern, yang juga telah menjalani 16 pertandingan tanpa clean sheet melawan Real Madrid dan tidak pernah mengalahkan Ancelotti dalam sembilan upaya sebelumnya melawan bos Blancos yang terkemuka itu; tidak ada tim yang pernah mengalami rekor tanpa kemenangan yang lebih buruk melawan manajer tertentu di Liga Champions.

Real Madrid memiliki lebih dari satu alasan untuk merayakannya di akhir pekan, karena kemenangan atas Cadiz menandai kembalinya Thibaut Courtois dari cedera lutut keduanya musim ini, sehingga pahlawan final Liga Champions 2022 harus menggantikan Andriy Lunin di bawah mistar gawang. pada hari Rabu juga.

Kembalinya Courtois dan kembalinya Dani Carvajal dari skorsing Eropa berarti bahwa mantan bek Bayern David Alaba adalah satu-satunya pemain yang absen untuk dihadapi Ancelotti di leg kedua, dan banyak perubahan akan dilakukan setelah pelatih Real menggunakan pemain lini kedua untuk pertandingan tersebut. kesuksesan Cadiz.

Vinicius, Jude Bellingham, Rodrygo, Toni Kroos dan Federico Valverde akan berada di antara pasukan yang akan kembali, tetapi Ancelotti harus memilih untuk tidak mempertahankan Eder Militao, yang masih belum cukup tampil maksimal setelah cedera ACL yang dialaminya.

Sebaliknya, ruang kesehatan Bayern tetap terisi dengan baik, karena Guerreiro diperkirakan akan melewatkan sisa musim ini karena cedera pergelangan kaki yang ia alami saat melawan Stuttgart, sementara Dier yang berlumuran darah – yang juga mengalami cedera paha ringan – datang. off di babak pertama dalam pertandingan yang sama.

Namun, pergantian Dier bersifat pencegahan, sehingga mantan pemain Tottenham Hotspur itu diperkirakan akan mengulangi perannya pada hari Rabu, sementara Matthijs de Ligt juga hampir pulih dari cedera lututnya dan dapat semakin memperkuat tim Tuchel.

Namun, cedera pangkal paha Kingsley Coman akan membuatnya tidak bisa bermain lagi, sementara Sacha Boey (pinggul), Bouna Sarr (ACL) dan Tarek Buchmann (hamstring) juga akan menyaksikan leg kedua dari pinggir lapangan.

Real Madrid tidak tahu arti kata membosankan ketika berbicara tentang pertandingan babak gugur Liga Champions, yang mana tim asuhan Ancelotti hampir selalu memiliki resep rahasia untuk sukses, terutama di hadapan pendukung Bernabeu yang mengenakan seragam putih.

Bayern mungkin dapat menurunkan tim dengan kekuatan penuh ketika situasi cedera mereka mereda, tetapi mereka telah dibuka sesuka hati pada tahun 2024, dan kelemahan pertahanan seperti itu bisa berakibat fatal ketika Real menghadapi pertarungan yang memukau untuk melaju ke Wembley. .(footballpredictions/red)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Bayern Munich

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

Bayern Munich: Neuer; Kimmich, Dier, De Ligt, Mazraoui; Goretzka, Laimer; Sane, Musiala, Gnabry; Kane

Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munich : 2-1