Prediksi Atletico vs Inter Milan, 14 Maret 2024

oleh -18.579 views
oleh
Atletico vs Inter Milan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atletico vs Inter Milan, Berusaha untuk membalikkan defisit satu gol, Atletico Madrid menyambut Inter Milan di Wanda Metropolitano untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu malam.

Nerazzurri meraih kemenangan tipis 1-0 pada leg pertama di San Siro tiga minggu lalu, berkat gol Marko Arnautovic di penghujung babak kedua.

Menyusul tersingkirnya fase grup Liga Champions musim lalu dengan sangat mengecewakan, Atletico Madrid setidaknya sudah lebih baik musim ini dengan mencapai babak 16 besar, namun mereka menghadapi perjuangan berat untuk melaju ke perempat final ketiga mereka dalam lima musim menyusul hasil yang mengecewakan. pertandingan leg pertama melawan Inter.

Faktanya, hanya tiga hari setelah mengalahkan Las Palmas 5-0 di La Liga, tim asal Spanyol itu tidak memiliki naluri membunuh di depan gawang di San Siro dan gagal mencatatkan tujuh tembakan tepat sasaran sebelum membuat pemain pengganti Inter, Arnautovic, mencetak gol ke-79. -Pemenang menit.

Diego Simeone, yang mewakili Inter selama masa bermainnya, berada di bawah tekanan dalam beberapa pekan terakhir karena tim Atleti-nya hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, gagal mencetak gol dalam lima kesempatan selama periode ini, termasuk kemenangan 2-2 akhir pekan lalu. 0 kekalahan di divisi teratas di Cadiz.

Enam poin kini memisahkan Barcelona di peringkat ketiga dari peringkat keempat Atletico, yang mempertahankan tempat kualifikasi Liga Champions karena mereka hanya unggul dua poin di atas peringkat kelima Athletic Bilbao dengan 10 pertandingan tersisa.

Atletico memasuki pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Inter setelah gagal lolos dari tiga pertandingan sistem gugur terakhir mereka setelah kalah di leg pertama, tetapi mereka akan menyambut kembalinya ke Wanda Metropolitano di mana mereka hanya kalah satu kali dari 32 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen. , sementara mereka juga memenangkan tujuh dari sembilan pertemuan kandang terakhir mereka dengan oposisi Italia.

Berbeda sekali dengan Atletico, Inter bertandang ke ibu kota Spanyol dengan suasana hati yang gembira karena mereka telah menang 14 kali dan seri satu kali dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan tandang tipis 1-0 atas Bologna di Serie A akhir pekan lalu.

Simone Inzaghi memilih untuk mengistirahatkan beberapa nama bintangnya, termasuk pencetak gol terbanyak dan kapten Lautaro Martinez, namun Nerazzurri unggul atas rekan-rekan mereka yang mengejar Liga Champions berkat sundulan Yann Aurel Bisseck menjelang akhir babak pertama. .

Setelah memenangkan 12 pertandingan Serie A berturut-turut, Inter berada di posisi terdepan untuk memenangkan Scudetto ke-20 mereka saat mereka duduk manis di puncak dengan 75 poin dari 28 pertandingan, unggul 16 poin atas rival mereka AC Milan di tempat kedua. .

Dengan keunggulan sebesar itu, Inzaghi dan kawan-kawan bisa mengalihkan seluruh fokus mereka ke pertandingan babak 16 besar hari Rabu melawan Atletico di Liga Champions, dengan finalis yang kalah musim lalu berusaha menjadi lebih baik dan mengangkat trofi Eropa pertama mereka sejak 2009-10.

Inter yakin bisa mengamankan tempat mereka di perempat final setelah lolos dari tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di fase gugur Liga Champions setelah memenangkan leg pertama, namun kesuksesan melawan Atleti tidak bisa dipastikan karena Nerazzurri gagal memenangkan satu pun pertandingan terakhir mereka. 10 kunjungan ke Spanyol di kompetisi klub elit Eropa.

Atletico Madrid berharap Antoine Griezmann dan Jose Gimenez bisa kembali ke skuad matchday setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki dan paha, sementara Thomas Lemar (Achilles), Cesar Azpilicueta dan Vitolo (keduanya lutut) semuanya tetap absen. .

Baik Gabriel Paulista atau Stefan Savic diperkirakan akan bermain sebagai bek tengah jika Gimenez dianggap tidak fit untuk tampil, sementara Nahuel Molina bisa menggantikan Marcos Llorente di bek sayap kanan.

Triumvirat lini tengah yang terdiri dari Saul Niguez, Koke dan Rodrigo De Paul akan tetap utuh, sementara Alvaro Morata, yang hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan terakhirnya, dapat bergabung dalam serangan dengan Memphis Depay, yang hanya mencetak satu gol dalam karirnya. delapan pertandingan terakhir.

Sedangkan untuk Inter Milan, pahlawan leg pertama Arnautovic akan absen karena cedera hamstring, sementara Carlos Augusto mengalami cedera betis dalam kemenangan akhir pekan lalu di Bologna; kedua pemain bergabung dengan Juan Cuadrado (Achilles) dan Stefano Sensi (pergelangan kaki) di ruang perawatan.

Federico Dimarco diperkirakan akan menggantikan Augusto di bek sayap kiri, sementara Benjamin Pavard dan Stefan de Vrij bisa menggantikan Bisseck dan Francesco Acerbi di pertahanan tengah. Denzel Dumfries juga akan berusaha menarik kembali posisi bek sayap kanan, tetapi Inzaghi mungkin memutuskan untuk tetap menggunakan Matteo Darmian.

Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan adalah trio yang paling mungkin untuk menjadi starter di lini tengah, sementara pencetak gol terbanyak Martinez, yang telah mencetak 26 gol di semua kompetisi termasuk empat gol dalam lima penampilan terakhirnya, akan kembali ke starting XI. untuk bermitra dengan Marcus Thuram di lini depan.

Atletico tidak akan sanggup lagi tampil gemilang di sepertiga akhir lapangan jika mereka ingin membalikkan keadaan melawan tim Inter yang sedang panas-panasnya, yang tampak tak terhentikan dalam beberapa bulan terakhir.

Momentumnya pasti ada pada tim tamu Italia dan meskipun rekor mereka di Spanyol tidak bagus, mereka memiliki nama-nama bintang seperti Martinez yang kembali dari istirahat pada akhir pekan untuk membawa tim Inzaghi ke perempat final.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Atletico vs Inter Milan

Atletico Madrid : Oblak; Molina, Savic, Witsel, Hermoso, Lino; Saul, De Paul, Koke; Depay, Morata

Inter Milan : Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Prediksi Skor Atletico vs Inter Milan : 1-2