Prediksi Real Madrid vs Napoli, 30 November 2023

oleh -30.579 views
Prediksi Real Madrid  vs Napoli

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Madrid  vs Napoli, Dua tim teratas Grup C Liga Champions bertemu di Bernabeu pada hari Rabu, ketika Real Madrid menjamu Napoli.

Carlo Ancelotti akan menghadapi mantan klubnya yang sudah aman karena mengetahui bahwa tim Real asuhannya akan lolos ke babak sistem gugur di tahun baru, dan hanya tersisa posisi teratas untuk diperebutkan.

Empat kemenangan dari empat pertandingan di grup sejauh ini berarti Real Madrid difavoritkan untuk lolos sebagai pemenang grup ini, dan mereka hanya membutuhkan satu poin di sini untuk memastikan mereka akan diunggulkan untuk undian babak 16 besar pada bulan Desember.

Itu adalah sesuatu yang sangat mungkin terjadi, mengingat Los Blancos belum pernah kalah di kandang sendiri sejak awal April, dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, dengan hasil imbang melawan Manchester City di semifinal musim lalu adalah hal yang paling mungkin terjadi.

Rekor Real baru-baru ini melawan tim asal Italia juga luar biasa, karena mereka telah memenangkan seluruh sembilan pertemuan terakhir mereka melawan tim-tim dari Serie A, termasuk kemenangan 3-2 di Maradona pada matchday kedua.

Real membutuhkan clean sheet, dan pertahanan mereka di kandang sendiri sangat fantastis musim ini, meski pemain seperti Thibaut Courtois dan Eder Militao mengalami cedera serius.

Gol Hugo Duro untuk Valencia di penghujung pertandingan ketika Real unggul 5-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka adalah gol pertama yang mereka kebobolan di sini selama hampir 10 setengah jam.

Satu pertandingan selama periode itu adalah kemenangan 3-0 atas Braga pada pertandingan keempat, karena pertandingan itu memastikan mereka lolos ke babak 16 besar, tetapi penjaga gawang Andriy Lunin terpaksa melakukan penyelamatan penalti lebih awal.

Pasukan Ancelotti kembali beraksi pada akhir pekan dengan kemenangan nyaman 3-0 atas Cadiz yang membawa mereka ke puncak La Liga, menyusul kegagalan Girona mengalahkan Athletic Bilbao pada hari Senin.

Napoli akan bergabung dengan Real di babak 16 besar jika menang atau menyamai hasil Braga melawan Union Berlin pekan ini.

Keterpurukan Union Berlin musim ini membuat tim Neapolitan yakin akan tampil di kompetisi Eropa di tahun baru, entah itu Liga Champions atau Liga Europa, namun kemenangan mereka di Braga berarti mereka tetap menjadi favorit untuk posisi kedua.

Ini akan menjadi kemajuan kelima berturut-turut bagi Napoli melewati fase grup UEFA, dan mereka berharap ini adalah yang kedua berturut-turut di kompetisi ini, di mana mereka mencapai perempat final musim lalu – sebuah rekor klub baru.

Musim ini jauh lebih penuh gejolak dibandingkan musim lalu di bawah asuhan Luciano Spalletti, karena Rudi Garcia dipecat saat jeda internasional saat musim baru berjalan empat bulan.

Kepergian pemain Prancis itu terjadi setelah kekalahan kandang dari Empoli, yang terjadi hanya beberapa hari setelah ditahan oleh Union Berlin, tim yang saat itu mengalami kekalahan 12 pertandingan.

Walter Mazzarri telah kembali ke klub dan sekarang akan bersiap untuk pertemuan pertama melawan Real Madrid dalam karir manajerialnya.

Pemerintahan Mazzarri dimulai dengan kemenangan tandang 2-1 di Atalanta pada akhir pekan, di mana Elif Elmas mencetak gol penentu kemenangan untuk Partenopei.

Hasil tersebut memperpanjang performa bagus mereka di tandang menjadi tujuh kemenangan dalam sembilan pertandingan tandang musim ini, dengan hasil imbang melawan Genoa dan Bologna merupakan satu-satunya kegagalan kecil, karena mereka juga memikirkan lebih dari dua gol per pertandingan dalam sembilan pertandingan tersebut.

Ancelotti mungkin memutuskan untuk merotasi dan melindungi beberapa pemain Real Madrid yang menunjukkan masalah kebugaran menjelang pertandingan ini, mengetahui bahwa mereka hanya membutuhkan satu poin.

Luka Modric kemungkinan besar akan diberikan istirahat malam setelah dia keluar karena masalah otot ringan selama akhir pekan.

Jude Bellingham dan Rodrygo sama-sama mengabaikan masalah cedera untuk menjadi bintang bagi tim dalam kemenangan di Cadiz pada hari Minggu, dan dengan cederanya pemain kunci lainnya, mereka berdua mungkin akan bermain lagi.

Mereka termasuk Vinicius Junior, yang absen selama sisa tahun 2023, dan pasangan lini tengah Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga, yang juga kemungkinan besar tidak akan tampil sebelum tahun baru.

Setelah aksi heroiknya di matchday keempat, Lunin mungkin akan kembali mencetak gol karena Kepa Arrizabalaga masih diragukan tampil dan Courtois masih harus absen beberapa bulan.

Napoli menghadapi krisis di bek kiri, karena Mathias Olivera ditarik keluar pada paruh pertama kemenangan mereka di Atalanta, bergabung dengan Mario Rui di bangku cadangan.

Juan Jesus kemungkinan besar akan masuk karena keserbagunaannya, sementara Amir Rrahmani dan Natan akan menjadi starter di posisi tengah.

Victor Osimhen melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu setelah tujuh minggu absen dalam kemenangan akhir pekan, masuk dari bangku cadangan tak lama setelah satu jam pertandingan dan memberikan assist untuk gol kemenangan, sehingga ia bisa menggantikan Giacomo Raspadori di starting XI.(*)

Perkiraan Susunan Real Madrid  vs Napoli

Real Madrid : Lunin; Lucas Vazquez, Rudiger, Alaba, Nacho; Valverde, Kroos, Brahim Diaz, Bellingham; Joselu, Rodrygo

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Juan Jesus; Lobotka, Zambo Anguissa, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Prediksi Skor Real Madrid  vs Napoli:  2-1

sumber : sportsmole