Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid,  1 Mei 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid

MEDIAREALITAS – Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid  dalam lanjutan UEFA Champions League,  Setelah keduanya memadamkan harapan Inggris untuk menjadi bintang Liga Champions, raksasa Jerman Bayern Munich dan raksasa Spanyol Real Madrid akan bertanding di leg pertama semifinal yang menarik di Allianz Arena pada Selasa malam.

Pasukan Thomas Tuchel berhasil melewati Arsenal di delapan besar, sementara pemenang 14 kali turnamen utama Eropa itu menyingkirkan juara bertahan Manchester City dalam adu penalti yang menegangkan.

Digulingkan sebagai juara abadi Bundesliga, tersingkir dari DFB-Pokal di tangan tim kecil Saarbrucken dan dihukum mati oleh RB Leipzig di pembuka tirai Piala Super, supremasi Liga Champions akan menjadi satu-satunya penyelamat Bayern sebelum Tuchel menyingkirkannya. Loker Bavaria.

FC Hollywood – yang tampaknya akan dipimpin oleh Ralf Rangnick untuk musim 2024-25 – tidak mampu mengulangi kekalahan 5-1 mereka sebelumnya atas Arsenal di delapan besar, tetapi kemenangan leg kedua 1-0 atas The Gunners, berkat Joshua Sundulan Kimmich, sudah cukup bagi tim Tuchel setelah bermain imbang 2-2 di London Utara.

Dengan memperpanjang rekor sempurna mereka melawan Arsenal di babak sistem gugur Liga Champions, semifinal pertama sejak mereka meraih kejayaan di musim 2019-20 menanti tuan rumah pada hari Selasa, yang telah tersingkir dalam empat pertandingan semifinal berturut-turut sebelum mengalahkan Lyon di a kontes satu kaki di balik pintu tertutup.

Kemenangan tipis atas The Gunners mewakili kemenangan kedua dalam empat kemenangan berturut-turut bagi tim Tuchel, yang sejak itu meraih kesuksesan Bundesliga berturut-turut atas Union Berlin (5-1) dan Eintracht Frankfurt, melewati yang terakhir berkat untuk Gol ke-34 dan ke-35 Harry Kane di Bundesliga musim ini.

Juga mencapai rekor 400 gol dalam karirnya dengan dua gol penentu kemenangan di Allianz Arena, misi Kane berikutnya adalah membantu memperpanjang rekor 15 pertandingan tak terkalahkan Bayern yang brilian di kandang sendiri di Liga Champions, dan raksasa Jerman itu juga mencatatkan tiga clean sheet. menunjukkan dari tiga kontes Eropa terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal.

Sejak kemenangan Paris Saint-Germain 3-2 hampir tepat tiga tahun lalu, Bayern belum pernah muncul dengan skor yang salah dalam pertandingan kandang Liga Champions, dan juara Prancis terpilih atau Borussia Dortmund akan menunggu di Wembley jika Tuchel laki-laki bisa memadamkan mimpi nyata mahkota nomor 15.

Namun, tugas seperti itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena setelah kebuntuan mereka yang sarat gol dengan raksasa Inggris – yang ini adalah laga menegangkan 3-3 melawan pemenang tahun 2023 Man City – pasukan Carlo Ancelotti menahan keberanian mereka saat Andriy Lunin dengan berani menahannya. posisinya dari jarak 12 yard.

Menjamin Luka Modric setelah pemain Kroasia itu gagal dalam dialognya, keputusan berani Lunin untuk tidak melakukan dive membuahkan hasil ketika ia dengan tenang menangkap upaya mengerikan Bernardo Silva, sebelum juga menggagalkan rekan senegaranya Modric, Mateo Kovacic, yang kemudian menjadikan dirinya pahlawan Blancos, serupa dengan seniornya Thibaut Courtois di pameran tahun 2022.

Juga berada di ambang merebut kembali gelar La Liga berkat kesuksesan El Clasico yang memukau atas Barcelona dan kemenangan telak 1-0 atas Real Sociedad, berkat sensasi remaja Arda Guler, Real Madrid tiba di Munich dengan 18 pertandingan tak terkalahkan berlari untuk melindungi, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Dengan tidak satu pun kekalahan di kompetisi Eropa pada musim 2023-24, pasukan Ancelotti juga memasuki babak semifinal tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan Liga Champions berturut-turut, hanya terpaut satu angka dari rekor sepanjang masa mereka yaitu 11 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan pada musim 2016-17 yang penuh kemenangan. kampanye.

Oleh karena itu, pertandanya akan sangat menjanjikan jika Los Blancos setidaknya bisa meraih hasil imbang pada hari Selasa, dan tim tamu dapat dengan bangga membanggakan enam pertandingan tak terkalahkan melawan Bayern di Liga Champions, membuat mereka berkemas di musim 2013-14, 2016 -17 dan 2017-18 sebelum penobatan kontinental mereka setiap tahun.

Bayern tidak terlalu melewatkan Alphonso Davies yang dilarang bermain di leg kedua mereka melawan Arsenal – Noussair Mazraoui dan Raphael Guerreiro memberikan efek cemerlang pada Bukayo Saka – tetapi pemain internasional Kanada itu sekarang tersedia lagi setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Itu lebih dari yang bisa dikatakan untuk Sacha Boey (pinggul), Gabriel Marusic (ACL), Bouna Sarr (ACL) dan Tarek Buchmann (hamstring) yang sudah lama absen, dan meskipun tidak ada satu pun dari kuartet yang seharusnya menjadi starter dalam pertandingan ini, Tuchel juga mengatasi krisis cedera dengan sejumlah besar pemain tetap tim utama.
Konrad Laimer dan Matthijs de Ligt sama-sama menjadi korban kemenangan atas Frankfurt karena masalah pergelangan kaki dan lutut, namun Tuchel berharap kedua pemain tersebut bisa lolos ke leg pertama. Jamal Musiala – absen pada akhir pekan karena nyeri tendon – mengalami hal yang sama.

Yang juga menempati tempat tidur di rumah sakit Bayern yang penuh sesak adalah Leroy Sane (pangkal paha), Serge Gnabry (hamstring), Dayot Upamecano (pergelangan kaki) dan Kingsley Coman (pangkal paha), meskipun hanya yang terakhir yang pasti akan melewatkan leg pertama sampai sekarang.

Ruang medis Real Madrid sama sekali tidak seramai tuan rumah, dan Ancelotti diperkirakan akan mendapat dorongan besar dengan kembalinya Jude Bellingham, yang diistirahatkan untuk duel melawan Sociedad karena penyakit yang dideritanya.

Rodrygo (sakit) dan Ferland Mendy (kelelahan) juga telah pulih dari penderitaan mereka sendiri, meninggalkan Courtois dan David Alaba yang menderita cedera lutut sebagai satu-satunya penghuni ruang perawatan Bernabeu, dan yang pertama bahkan bisa kembali untuk pertarungan melawan Cadiz pada 4 Mei.

Namun untuk saat ini, penyelamat penalti Lunin akan menjaga tiang gawang, sementara seluruh pemain Bellingham, Rodrygo dan Mendy harus berada di antara mereka yang dimasukkan kembali ke dalam starting XI tim tamu setelah Ancelotti melakukan pemotongan dan pergantian pemain untuk pertarungan Sociedad.

Namun, pemain asal Italia itu akan terpaksa melakukan perubahan yang tidak diinginkan di posisi bek kanan, karena Dani Carvajal mendapat kartu kuning yang menyebabkan skorsing di Etihad, sehingga Lucas Vazquez – salah satu bintang El Clasico – akan menjadi starter di Munich.

Real Madrid menghitung bintang keberuntungan mereka yang bisa meraih tiga poin dari pertarungan mereka dengan Sociedad, namun Ancelotti ingin mengistirahatkan banyak pemain regulernya di tim utama, dan tidak diragukan lagi semifinalis mana yang akan tampil lebih baik pada hari Selasa. .

Sementara tuan rumah yang terinspirasi oleh Kane selalu menjadi ancaman di sepertiga akhir lapangan, situasi cedera Bayern yang tidak menyenangkan akan menimpa mereka di leg pertama melawan tim Real yang hampir selalu menemukan jalan di Liga Champions, jadi kami berharap Los Blancos akan mengambil alih. sedikit petunjuk kembali ke ibu kota Spanyol.
(red)

Prediksi Pemain Bayern Munich vs Real Madrid

Bayern Munich: Neuer; Kimmich, Kim, Dier, Davies; Goretzka, Pavlovic; Muller, Musiala, Gnabry; Kane

Real Madrid: Lunin; Vazquez, Rudiger, Tchouameni, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

Prediksi Skor Bayern Munich vs Real Madrid : 1-2