Prediksi Braga vs Union Berlin, 30 November 2023

oleh -27.579 views
Prediksi Braga vs Union Berlin

MEDIAREALITAS – Prediksi Braga vs Union Berlin, Braga menyambut Union Berlin di Quarry di Liga Champions pada hari Rabu dalam pertarungan untuk tempat ketiga.

Tuan rumah harus menang untuk menjaga harapan mereka mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya tetap hidup, sementara Union terus mengincar kemenangan pertama sejak Agustus di kompetisi apa pun.

Braga memasuki pertandingan matchday lima ini dengan mengetahui jika mereka dapat meningkatkan hasil Napoli di Bernabeu, maka pertandingan akan berlanjut ke matchday enam di Naples.

Kemenangan di sini juga akan menjamin tempat di Liga Europa, menyingkirkan Union dalam prosesnya, namun kekalahan tim tuan rumah akan mengakhiri harapan mereka untuk mencapai babak 16 besar kompetisi ini.

Rekor bagus baru-baru ini melawan oposisi Jerman dapat memberikan kepercayaan diri bagi tim asuhan Artur Jorge, karena mereka menang secara terbalik di Olympiastadion pada matchday kedua untuk menjadikannya empat kemenangan dari lima versus klub-klub Bundesliga.

Meski tertinggal 2-0 di babak pertama, Braga bangkit kembali, dan dua gol sensasional dari Bruma dan Andre Castro, yang terakhir tercipta di masa tambahan waktu, membalikkan keadaan untuk menang 3-2.

Kedua belah pihak juga berhadapan di babak penyisihan grup Liga Europa musim lalu, dengan Braga menang 1-0 di sini.

Serangan tidak diragukan lagi menjadi kekuatan permainan Braga, karena mereka telah mencetak gol di semua kecuali satu dari 22 pertandingan mereka sejauh musim ini.

Mereka melanjutkan rekor itu di akhir pekan dengan mengalahkan Portimonense 4-1 di Taca de Portugal untuk mencapai babak 16 besar.

Braga adalah pencetak gol terbanyak di Portugal dengan 30 gol – tujuh lebih banyak dari tim mana pun, dan dua kali lipat jumlah gol Porto.

Hal ini menunjukkan tim Union Berlin yang hanya mencatat satu clean sheet sepanjang musim – melawan tim divisi empat Walldorf di putaran pertama DFB-Pokal – mungkin kesulitan untuk mempertahankan tim Portugal tersebut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Valencia, 24 Februari 2024

Klub Jerman tersebut masih berada di tengah rekor tanpa kemenangan terburuk dalam sejarah klub, dan memasuki pertandingan ke-15 dengan bermain imbang melawan Augsburg pada akhir pekan.

Harapan mereka untuk merebut posisi ketiga sedikit meningkat ketika mereka meraih poin kejutan di Napoli pada matchday keempat, yang mengakhiri 12 kekalahan beruntun.

Namun hal itu tidak cukup untuk menyelamatkan pekerjaan Urs Fischer, karena manajer legendaris yang membawa mereka dari liga terbawah ke Liga Champions berpisah dengan klub yang duduk di posisi terbawah Bundesliga.

Marco Grote mengambil alih tugas sementara pada akhir pekan ketika Kevin Volland mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir untuk memberi mereka hasil imbang kedua dalam tiga pertandingan, namun Nenad Bjelica dilantik sebagai manajer baru klub pada hari Minggu.

Dua posisi teratas tidak mungkin terjadi meskipun mereka bermain imbang di Maradona, dan kekalahan di sini akan menghilangkan Uni Eropa sepenuhnya.

Hasil imbang akan menjaga harapan tetap hidup tetapi hal itu tidak mungkin terjadi karena mereka harus mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan peluang, sementara kemenangan di Portugal akan membawa Union di atas Braga menuju matchday enam.

Mereka harus mencetak gol untuk mendapatkan peluang melakukan hal tersebut, dan itu adalah sesuatu yang sulit mereka lakukan berkali-kali musim ini – 10 kali gagal mencetak gol dalam laju tanpa kemenangan saat ini.

Jorge memiliki skuad Braga yang sepenuhnya fit untuk dipilih tanpa ada pemain yang absen karena cedera atau skorsing yang harus dihadapi.

Ada beberapa rotasi untuk memenangkan piala di akhir pekan, tetapi tidak ada keraguan bahwa Jorge akan mengerahkan kekuatan penuhnya untuk yang satu ini.

BACA JUGA :   Prediksi   Philadelphia vs Chicago Fire, 25 Februari 2024

Itu berarti Cristian Borja dan kiper Matheus harus kembali bermain, begitu pula Bruma, yang absen sepenuhnya.

Tanda tanya terbesar ada di lini depan, karena Ricardo Horta kadang-kadang menjadi starter sebagai false nine baru-baru ini, tetapi Simon Banza yang mencetak 10 gol diistirahatkan pada akhir pekan jadi mungkin akan mulai di sini.

Andre Horta dan Rodrigo Zalazar akan menjadi pilihan utama di lini tengah bersama Joao Moutinho dan Vitor Carvalho, sementara Rony Lopes berharap mencetak gol saat kembali ke skuad dapat meningkatkan peluangnya untuk mendapatkan starter yang langka.

Bjelica mungkin dapat memanggil trio Danilho Doekhi, Sheraldo Becker dan Brendan Aaronson, yang semuanya bersaing setelah absen pada pertandingan akhir pekan melawan Augsburg.

Leonardo Bonucci akan absen karena cedera hamstring; klub belum pernah memenangkan satu pertandingan pun sejak bek Italia itu bergabung pada akhir Agustus.

Di lini tengah, Union akan diperkuat dengan kembalinya Rani Khedira, dari skorsing domestik, dan Andras Schafer, yang kembali setelah enam bulan absen karena cedera pada akhir pekan.

Braga akan percaya diri dalam memanfaatkan tim Union yang sedang tidak tampil bagus untuk menjaga harapan mereka di babak sistem gugur tetap hidup, terutama mengingat performa menyerang mereka baru-baru ini.

Union berharap ada manajer baru yang bangkit di bawah kepemimpinan Bjelica, namun dengan semangat skuat yang masih terpuruk, sulit melihat mereka mengubah nasib dalam pertemuan yang penuh tantangan ini.(*)

Perkiraan Susunan Braga vs Union Berlin

Braga : Matheus; Victor Gomez, Jose Fonte, Niakate, Borja; Joao Moutinho, Vitor Carvalho, Zalazar; Ricardo Horta, Banza, Bruma

Union Berlin : Ronnow; Jaeckel, Knoche, Diogo Leite; Juranovic, Haberer, Laidouni, Gosens; Becker, Behrens, Fofana

Prediksi Skor Braga vs Union Berlin:  2-1

sumber : sportsmole