Prediksi Oxford vs Wycombe, 28 Oktober 2023

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Oxford vs Wycombe

MEDIAREALITAS – Prediksi Oxford vs Wycombe, Oxford United akan berusaha untuk tetap berhubungan dengan pemimpin League One Portsmouth ketika mereka bertarung dengan Wycombe Wanderers dalam pertandingan derby di Stadion Kassam pada hari Sabtu.

Kedua tim berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan dua gol pada pertengahan pekan, dengan kekalahan U di Wigan Athletic pada hari yang sama ketika Chairboys pulang dengan tangan kosong melawan Bolton Wanderers.

Menyusul empat kemenangan berturut-turut di League One sebelum jeda internasional, Oxford sejak itu kehilangan lima poin dalam dua pertandingan hanya dalam waktu empat hari, dengan hasil imbang 1-1 di kandang dengan Blackpool akhir pekan lalu diikuti dengan kekalahan 2-0 di kandang. Wigan Athletic pada hari Selasa.

Gol di kedua babak dari Stephen Humphrys dan Callum Lang membuat U mengalami kekalahan liga ketiga mereka musim ini, sementara lima kemenangan beruntun mereka juga telah berakhir.

Kekalahan pasukan Liam Manning bertepatan dengan pemuncak klasemen Portsmouth yang kehilangan poin saat bermain imbang dengan Cambridge United, yang berarti Oxford tetap berada di posisi kedua dan tertinggal empat poin dari puncak dengan satu pertandingan tersisa.

Oxford, yang mencetak gol terbanyak ketiga (24) dan kebobolan gol paling sedikit ketiga (12) di divisi ketiga, akan membalas dendam terhadap Wycombe setelah kalah dan gagal mencetak gol dalam pertemuan kandang dan tandang dengan Chairboys musim lalu. , termasuk kekalahan tipis 1-0 di kandang pada Oktober tahun lalu.

Desember 2019 adalah kali terakhir Oxford merayakan kesuksesan melawan Wycombe, namun performa kandang mereka di awal musim menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Sabtu karena mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga pembukaan mereka di Stadion Kassam; hanya Portsmouth (20) dan Blackpool (17) yang meraih lebih banyak poin kandang dibandingkan Oxford sejauh musim ini, namun tim U memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Manning bersiap untuk pertemuan manajerial pertamanya dengan Matt Bloomfield, mantan lulusan akademi Ipswich Town lainnya yang melihat tim Wycombe-nya mengalami performa yang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir.

Faktanya, Chairboys telah menang tiga kali, seri satu kali dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan League One terakhir mereka, dan seperti Oxford, mereka kehilangan lima poin dalam dua pertandingan terakhir mereka saat mereka melanjutkan hasil imbang 2-2 di Peterborough United akhir pekan lalu dengan skor 4. -2 kekalahan kandang dari Bolton pada hari Selasa.

Wycombe tertinggal dua gol di babak pertama sebelum gol di babak kedua dari Luke Leahy dan David Wheeler mengembalikan keseimbangan bagi tuan rumah, yang terakhir mencetak gol penyeimbang pada menit ke-82. Namun, Trotters kembali memimpin hanya tiga menit kemudian melalui Eoin Toal sebelum penalti Aaron Morley memastikan kemenangan pertama Bolton di Adams Park.

Pasukan Bloomfield telah merosot ke peringkat 10 di tabel divisi ketiga, tetapi mereka bisa naik ke peringkat keenam dan lolos ke babak playoff jika mereka mengalahkan Oxford pada hari Sabtu dan hasil lainnya sesuai keinginan mereka.

Wycombe tidak memiliki masalah dalam mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir karena mereka telah mencetak gol di masing-masing dari sembilan pertandingan League One terakhir mereka, mencetak setidaknya dua kali dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol satu kali. sekali lagi melawan tim Oxford yang hanya mencatat dua clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kapten Oxford dan pemain tengah lini tengah Cameron Brannagan melewatkan kekalahan tengah pekan di Wigan karena sakit, namun ia diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu.

Alex Rodriguez membuat penampilan pertamanya musim ini sebagai pemain pengganti di babak kedua pada pertengahan pekan setelah absen lama karena cedera lutut, dan gelandang Spanyol itu akan didorong untuk menjadi starter melawan Wycombe.

Mark Harris, Greg Leigh dan Billy Bodin telah mencetak 10 gol di antara mereka sejauh musim ini, dan trio penyerang semuanya bisa bersatu dalam tiga penyerang pada hari Sabtu, dengan Ruben Rodrigues beroperasi tepat di belakang striker tengah Harris.

Adapun Wycombe, mereka harus menghadapinya tanpa gelandang kunci Josh Scowen, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning kelima dalam kekalahan Selasa dari Bolton.

Absennya Scowen bisa membuat Killian Phillips menggantikan Freddie Potts di tengah lapangan, sementara Luke Leahy juga bisa menjadi pilihan untuk bermain di lini tengah jika Bloomfield memutuskan untuk mengeluarkannya dari tiga bek.

Chris Forino-Joseph, yang mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan tandang 1-0 di Oxford musim lalu, melewatkan kekalahan dari Bolton karena cedera dan diragukan tampil pada pertandingan hari Sabtu; Oleh karena itu, Richard Keogh yang berusia 38 tahun dapat mempertahankan tempatnya sebagai bek tengah.

Mengingat kedua tim secara teratur menunjukkan ancaman di depan gawang sejauh musim ini, pertarungan end-to-end mungkin akan terjadi akhir pekan ini.

Meskipun Wycombe lebih baik dari Oxford dalam beberapa pertemuan terakhir, kami yakin tuan rumah akan kembali ke jalur kemenangan kali ini untuk menjaga tekanan pada Portsmouth di puncak.(*)

Prediksi Pemain Oxford vs Wycombe

Oxford : Beadle; Stevens, Long, Moore, Brown; Brannagan, McGuane; Bodin, Rodrigues, Leigh; Harris

Wycombe : Stryjek; Low, Keogh, Leahy; Pattenden, Phillips, Potts, Boyes; McCleary; Taylor, Hanlan

Prediksi Skor Oxford vs Wycombe: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)