Prediksi Derby vs Oxford, 16 Agustus 2023

oleh -362.579 views
Derby vs Oxford

MEDIAREALITAS – Prediksi Derby vs Oxford , Derby County menjamu tim tamu Oxford United di Stadion Pride Park dalam pertandingan League One ini pada hari Selasa.

Derby County, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 0-3 League One melawan Burton Albion.

Untuk Derby County, pencetak golnya adalah James Collins (7′), Conor Hourihane (78′) dan Conor Washington (84′).

Derby County asuhan Paul Warne telah mencetak total 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

Oxford United menuju pertemuan tersebut setelah menang 1-0 League One dalam kekalahan dari Carlisle United di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Oxford United adalah Mark Harris (76′).

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Oxford United asuhan Liam Manning telah mencetak 10 gol selama 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 9.

Memasuki kontes ini, Oxford United belum pernah menang melawan Derby County dalam pertandingan yang dimainkan tandang selama 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka yang dimulai sejak 11/10/1992 memberi tahu kita bahwa Derby County telah memenangkan 4 di antaranya dan Oxford United 2, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 0.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Rams dan 6 milik The U’s. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah League One match day 36 pada 11/03/2023 dengan skor akhir Oxford United 2-3 Derby County.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Wasitnya adalah Marc Edwards.

Bos Derby County Paul Warne tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Oxford United Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana Oxford United harus tampil solid untuk mengalahkan tim Derby County ini yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Karena itu kami menyukai pergumulan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Derby County di akhir pertandingan.(**)

Prediksi Skor Derby vs Oxford: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions