Prediksi Lincoln City vs Oxford, 1 November 2023

oleh -66.579 views
oleh
Prediksi Lincoln City vs Oxford

MEDIAREALITAS – Prediksi Lincoln City vs Oxford, Setelah meraih dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, Oxford United ingin kembali ke jalur kemenangan saat mereka bertandang ke Stadion LNER untuk pertandingan League One hari Selasa melawan Lincoln City.

Sementara itu, Imp berharap untuk melanjutkan performa menjanjikan mereka setelah menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Lincoln mengalami pergantian manajer awal bulan ini setelah Tom Shaw ditempatkan sebagai caretaker menyusul pemecatan Mark Kennedy.

Shaw memulai masa jabatannya sebagai bos sementara dengan kemenangan 1-0 atas Fleetwood Town, sebelum timnya mengikuti hasil tersebut dengan kemenangan kandang 3-1 melawan Charlton Athletic.

Imp tampaknya berada di jalur untuk mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut setelah memimpin sebagian besar pertemuan tandang hari Sabtu dengan Exeter City menyusul upaya Alistair Smith pada menit ke-20.

Namun, tim Yunani itu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-81 untuk memastikan poin tetap sama, meninggalkan Lincoln di posisi kedelapan dan terpaut empat poin dari Stevenage yang berada di posisi keenam dengan dua pertandingan tersisa.

Sementara Imp menghadapi ujian berat pada hari Selasa, rekor head-to-head mereka baru-baru ini akan memberi mereka alasan untuk percaya diri, setelah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka dengan Oxford.

Sementara itu, tim tamu saat ini berada di posisi promosi otomatis kedua setelah mengumpulkan 29 poin dari 14 pertandingan mereka.

Secara mengesankan, tim U memulai musim dengan delapan kemenangan dalam 10 pertandingan pembuka liga mereka, namun momentum mereka menunjukkan tanda-tanda melambat dalam beberapa pertandingan terakhir.

Setelah ditahan imbang 1-1 dengan Blackpool, tim asuhan Liam Manning mengalami kekalahan mengecewakan 2-0 dalam pertandingan tandang mereka dengan Wigan Athletic Selasa lalu, sebelum mereka mengalihkan perhatian ke pertemuan hari Sabtu dengan Wycombe.

Meskipun memimpin melawan Chairboys, Oxford tampaknya akan menuju kekalahan lagi setelah kebobolan dari dua penalti, namun Cameron Brannagan melepaskan tendangan penaltinya sendiri di menit-menit akhir untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2.

Baru saja memperpanjang rekor kandang tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan, Oxford kini akan bertandang ke Stadion LNER, di mana mereka akan berusaha meraih kemenangan tandang atas Lincoln untuk pertama kalinya sejak September 2019.

Tuan rumah melihat opsi menyerang mereka terpengaruh oleh cederanya Ben House, Tyler Walker dan Reeco Hackett.

Meskipun kehilangan tiga poin pada hari Sabtu, Shaw mungkin tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan hari Selasa.

Hakeeb Adelakun, yang akan memimpin lini depan Lincoln, akan berusaha mencetak gol di pertandingan kandang berturut-turut setelah mencetak dua gol melawan Charlton dalam pertandingan terakhir Lincoln di Stadion LNER.

Adapun Oxford, Marcus Browne, Kyle Edwards dan James Henry siap absen, karena mereka terus memulihkan diri dari masalah cedera masing-masing.

Brannagan, yang kembali dari sakit pada akhir pekan, mungkin akan dimasukkan ke dalam lineup awal setelah ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan melawan Wycombe.

Tyler Goodrham keluar dari tim pada akhir pekan, tetapi pemain berusia 20 tahun itu mungkin dipanggil kembali untuk perjalanan tengah minggu ke Lincoln.

Lincoln hanya kalah satu kali dari enam pertandingan liga kandang mereka musim ini, tapi kami pikir mereka akan berbuat cukup untuk menahan lawan mereka yang sedang bermain imbang dalam pertandingan hari Selasa..(*)

Perkiraan Pemain Lincoln City vs Oxford

Lincoln : Jensen; Mitchell, Jackson, O’Connor; Burroughs, Hamilton, Erhahon, Roughan; Sorensen, Smith, Adelakun

Oxford : Beadle; Long, Moore, Brown, Leigh; Brannagan, McGuane; Rodrigues, Bodin, Goodrham; Harris

Prediksi Skor Lincoln City vs Oxford : 1-1

sumber : sportsmole