Prediksi Derby vs Northampton, 1 November 2023

oleh -71.579 views
Prediksi Derby vs Northampton

MEDIAREALITAS – Prediksi Derby vs Northampton, Setelah kalah dari Stevenage di akhir pekan, Derby County akan mencari respon positif saat mereka menjamu Northampton Town pada hari Selasa.

Sementara itu, tim tamu berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Bos Derby Paul Warne mulai merasakan dirinya berada di bawah tekanan, setelah hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan liga terakhirnya (D3, L3).

Ketidakmampuan mereka untuk menemukan konsistensi membuat mereka berada di peringkat kesembilan dan terpaut lima poin dari babak playoff, meskipun mereka memiliki dua pertandingan tersisa atas tim peringkat keenam Stevenage.

Namun, Derby ingin melupakan Stevenage saat ini setelah mereka menderita kekalahan 3-1 dari tim asuhan Steve Evans dalam pertemuan tandang hari Sabtu.

Pemain sayap Derby Nathaniel Mendez-Laing menyamakan skor pada menit ke-38 untuk membatalkan gol pembuka Jordan Roberts, tetapi serangan dari Alex McDonald dan Kane Hemmings akhirnya membuat pasukan Warne mengalami kekalahan kedua berturut-turut.

The Rams akan dengan senang hati kembali ke Pride Park, di mana mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dan memiliki peluang untuk meraih kemenangan liga kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari.

Setelah memenangkan promosi dari Liga Dua musim lalu, Northampton merasa kesulitan untuk kembali ke divisi ketiga, karena mereka saat ini berada di luar zona degradasi karena selisih gol dengan 14 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Kemenangan terbaru dari empat kemenangan tersebut terjadi melawan Reading awal bulan ini, namun Cobblers mengalami kesulitan sejak hasil tersebut, kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

The Cobblers menderita kekalahan tandang berturut-turut dari Shrewsbury Town dan Bolton Wanderers, sebelum mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Leyton Orient setelah kebobolan gol penyeimbang di menit-menit akhir.

Northampton kembali bertandang untuk perjalanan hari Sabtu ke Stadion Memorial, di mana mereka kalah mengecewakan 2-1 dari Bristol Rovers, karena upaya Emmanuel Month di babak kedua terbukti hanya menjadi hiburan belaka.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut, kepercayaan diri tim asuhan Jon Brady akan rendah menjelang pertemuan liga pertama mereka dengan Derby sejak Januari 1967.

The Rams masih tanpa trio Jake Rooney, Liam Thompson dan Tyreece John-Jules yang cedera, sementara bek Callum Elder masih diragukan.

Ada juga ketidakpastian seputar ketersediaan Martyn Waghorn setelah penyerang itu tidak dimasukkan dalam skuad pertandingan hari Sabtu sebagai tindakan pencegahan.

Warne mungkin tergoda untuk melakukan sejumlah perubahan menyusul kekalahan mengecewakan dari Stevenage, dengan Korey Smith, Tom Barkhuizen dan James Collins semuanya berusaha untuk menjadi starter.

Sedangkan untuk Northampton, kapten Jon Guthrie akan melewatkan pertandingan kelima berturut-turut, karena ia masih dalam masa pemulihan dari cedera hamstring.

Guthrie bergabung di ruang perawatan bersama Tyler Magloire dan Danny Hylton, sementara masih harus dilihat apakah Jack Sowerby akan lulus pada waktunya untuk kontes hari Selasa.

Tim tamu juga tidak dapat memanggil Jordan Bowie yang terkena skorsing, yang akan menjalani pertandingan kedua dari larangan tiga pertandingan..(*)

Perkiraan Pemain Derby vs Northampton

Derby : Wildsmith; Nyambe, Nelson, Cashin, Forsyth; Smith, Hourihane; Barkhuizen, Bird, Mendez-Laing; Collins

Northampton : Burge; Willis, Monthe, Sherring; Odimayo, McWilliams, Leonard, Brough; Hoskins, Pinnock, Simpson

Prediksi Skor Derby vs Northampton : 2-1

sumber : sportsmole