Prediksi Spartak Moscow vs Terek Grozny, 1 April 2023

oleh -96.579 views
Spartak Moscow vs Terek Grozny

REALITAS – Prediksi Spartak Moscow vs Terek Grozny, Pertandingan Premier League di Otkritie Bank Arena pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Spartak Moscow menyambut tamu Terek Grozny.

Spartak Moscow akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Orenburg.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 66% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Orenburg melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Yury Kavalyow (17′) dan Dmitriy Vorobyev (23′) mencetak gol untuk Orenburg.

Belakangan ini jarang sekali Spartak Moscow tidak kebobolan. Faktanya, Spartak Moscow telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Terek Grozny menuju pertandingan tersebut setelah menang 0-1 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Krylia Sovetov di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny memiliki 48% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Terek Grozny adalah Artyom Timofeyev (46′). Krylia Sovetov Samara melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Terek Grozny telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 8 gol. Di pertahanan, Terek Grozny telah melihat kelemahan mereka terungkap. Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

Menjelang kontes ini, Terek Grozny telah pergi tanpa kemenangan atas Spartak Moscow dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 15/07/2020 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Terek Grozny. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Spartak Moscow mendominasi mereka, keluar sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Narodnaya komanda dan 4 dari The Wolves. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

ℹ️ Berita Tim: Spartak Moscow
Kami berpikir bahwa Narodnaya komanda kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini yang menampilkan Aleksandr Selikhov, Daniil Denisov, Pavel Maslov, Leon Klassen, Ruslan Litvinov, Roman Zobnin, Danil Prutsev, Tomás Tavares, Anton Zinkovskiy, Aleksandr Janji Sobolev dan Quincy.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Terek Grozny, Sergei Tashuyev, tidak memiliki masalah kebugaran apa pun saat memasuki pertandingan ini.

Diperkirakan The Wolves akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Giorgi Shelia, Rizvan Utsiev, Andrey Semenov, Milos Satara, Evgeniy Kharin, Vladislav Kamilov, Artem Timofeev, Lechi Sadulaev, Ivan Oleynikov, Bernard Berisha dan Gamid Agalarov.

Tampaknya bagi kami bahwa Terek Grozny harus menjadi yang terbaik untuk mengalahkan barisan Spartak Moscow yang tampaknya akan mendapatkan kemenangan besar dan juga kemungkinan clean sheet.

Kami mengharapkan kemenangan 3-0 yang meyakinkan untuk Spartak Moscow di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Terek Grozny: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions