Prediksi Southampton vs QPR, 26 Agustus 2023

oleh -357.579 views
Southampton vs QPR

MEDIAREALITAS – Prediksi Southampton vs QPR, Southampton akan berupaya untuk melanjutkan awal kuat mereka di Championship ketika mereka menjamu Queens Park Rangers pada Sabtu sore.

Pada saat The Saints tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga, tim tamu telah kalah dalam dua pertandingan mereka dalam periode yang sama untuk duduk di posisi ke-17 dalam tabel.

Hingga jendela transfer ditutup, Southampton menghadapi kemungkinan kehilangan pemain yang lebih penting dan harus mencari pengganti yang cocok.

Meski demikian, meski masa transisi sedang berlangsung, Russell Martin masih berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukanya di Championship.

Dalam setiap pertandingan melawan Sheffield Wednesday, Norwich City dan Plymouth Argyle, The Saints telah mencetak gol-gol penting di menit-menit akhir, indikasinya adalah permainan passing mereka membuat lawan kelelahan di fase akhir pertandingan.

Ketika tim-tim lain mulai beradaptasi, hal itu mungkin hanya bisa membawa Southampton sejauh ini, namun Martin akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa poin adalah faktor krusial pada tahap musim ini.

Sementara Southampton adalah pencetak gol terbanyak kedua di divisi ini dengan delapan gol, setengah dari gol tersebut datang dari pemain Nathan Tella dan Che Adams yang mungkin akan segera berangkat ke dunia baru.

Gareth Ainsworth tampaknya terus-menerus berada di bawah tekanan di QPR, akibat kekalahan 11 dari 17 pertandingannya sebagai pelatih di semua kompetisi.

Kemunduran terbaru terjadi saat menjamu Norwich City dan Ipswich Town dengan skor 1-0, kekalahan terbaru terjadi di tangan pemimpin liga.

Namun, Ainsworth telah membimbing Hoops meraih kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Championship, kemenangan tersebut terjadi di Burnley, Stoke City dan Cardiff City.

Menghadapi tim Southampton yang mencetak gol bebas bisa dibilang merupakan ujian terberat, namun hanya kebobolan tiga kali dalam banyak pertandingan sejak kekalahan 4-0 di Watford pada akhir pekan pembukaan hanya membuat Ainsworth merasa optimis tentang perkembangannya. garis belakang.

Sementara Adams mungkin tetap berada di lini serang Southampton, Tella mungkin akan ditinggalkan jika ada kemajuan dengan kemungkinan beralih ke Bayer Leverkusen.

Joe Aribo dan Sekou Mara sama-sama bersiaga untuk menyerang, namun Will Smallbone kembali diperkirakan akan absen karena cedera pergelangan kaki.

Flynn Downes akan dipertimbangkan untuk segera melakukan debut di lini tengah setelah dipinjamkan dari West Ham United.

Meskipun kalah pada pertandingan terakhir, Ainsworth mungkin melihat sedikit alasan untuk bermain-main dengan QPR XI yang solid dalam bertahan.

Namun demikian, Jack Colback mungkin akan dimasukkan ke dalam tim setelah melewati babak kedua melawan Ipswich, tempat Andre Dozzell di lini tengah berpotensi terancam.

Jika Lyndon Dykes dianggap cukup fit untuk kembali bermain, kemungkinan besar dia akan menggantikan Sinclair Armstrong.(*)

Prediksi susunan Southampton vs QPR

Southampton : Bazunu; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Manning; S.Armstrong, Charles, A.Armstrong; Tella, Adams, Edozie

QPR: Begovic; Kakay, Cook, Fox; Smyth, Colback, Field, Paal; Willock, Armstrong, Chair

Prediksi Skor Southampton vs QPR: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions