Prediksi Preston vs Southampton, 26 Oktober 2023

oleh -91.579 views
oleh
Prediksi Preston vs Southampton

MEDIAREALITAS – Prediksi Preston vs Southampton, Preston North End dan Southampton akan bertanding di Championship pada hari Rabu dengan kedua tim duduk di tempat playoff.

Namun, di saat tim tuan rumah tidak pernah menang dalam empat pertandingan, tim tamu Deepdale baru-baru ini mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam periode yang sama.

Setelah tiga kekalahan berturut-turut, Ryan Lowe memiliki waktu beberapa minggu untuk memikirkan arah tujuan tim Preston-nya selama jeda internasional.

Enam kemenangan beruntun diikuti dengan hanya mencatat satu poin dari kemungkinan 12, total 11 gol kebobolan dalam tiga kekalahan.

Ketika memimpin pada menit ketiga melawan Millwall, Preston memiliki peluang untuk mengubah keunggulan awal mereka menjadi kemenangan, tetapi mereka pada akhirnya harus puas mendapat bagian dari poin melawan lawan yang tidak memiliki manajer permanen.

Meskipun Lowe secara alami frustrasi dengan hanya memperoleh satu poin di Deepdale, hal itu masih dapat dilihat sebagai langkah ke arah yang benar, hasil yang membuat Preston tetap berada di posisi keempat.

Namun, Preston hanya unggul empat poin dari Middlesbrough yang berada di peringkat ke-13, sebuah indikasi bahwa mereka tidak mampu mempertahankan kemenangan jika mereka ingin tetap berada di posisi playoff.

Belum lama ini, Southampton mengalami empat kekalahan beruntun, dan keraguan segera muncul apakah Russell Martin cocok untuk pekerjaan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs America FC,23 Mei 2024

Namun sejak itu, The Saints merespons dengan 10 poin dari kemungkinan 12, satu dari tiga kemenangan saat menjamu calon rival promosi Leeds United.

Mungkin yang lebih penting, Southampton telah berjuang untuk meraih kemenangan tipis saat bertandang ke Stoke City dan Hull City, yang terakhir terjadi pada akhir pekan berkat gol telat Ryan Fraser.

Meski masih memiliki selisih gol negatif, tim asal Pantai Selatan itu kini menempati posisi kelima klasemen, dan suporter semakin optimis bisa menjadi pesaing dua besar.

Meski begitu, seperti dalam kasus Preston, satu kekalahan dapat membuat mereka tersingkir dari tempat playoff, menyoroti pentingnya pertandingan ini setidaknya dalam jangka pendek.

Hari tambahan waktu pemulihan mungkin menentukan bahwa Lowe memilih untuk memilih Preston XI yang sama yang mendapatkan poin terakhir kali.

Liam Millar adalah alternatif yang lebih menyerang di posisi bek sayap kiri, sementara Milutin Osmajic mungkin bisa dipertimbangkan untuk kembali menyerang.

BACA JUGA :   Prediksi Amazonas vs Flamengo,23 Mei 2024

Gelandang Alan Browne tidak menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir, tetapi pemain internasional Republik Irlandia itu bisa kembali di lini tengah.

Martin membuat keputusan untuk menggunakan Carlos Alcaraz sebagai false nine melawan Hull, meskipun Che Adams mungkin akan kembali ke starting lineup Southampton pada kesempatan ini.

Fraser juga kemungkinan akan dipanggil kembali karena golnya di akhir pekan, tetapi Martin tidak ingin terlalu mengutak-atik tim pemenang.

Mengakhiri kekalahan mereka baru-baru ini hanya dapat membantu Preston menjelang kontes ini. Namun demikian, Southampton telah mencapai titik di mana karakter mereka telah ditingkatkan, dan kami merasa bahwa The Saints akan berjuang untuk meraih kemenangan yang diperoleh dengan susah payah dalam perjalanan mereka.(*)

Perkiraan Pemain Preston vs Southampton

Preston : Woodman; Storey, Lindsay, Cunningham; Potts, Whiteman, Ledson, Brady; Holmes, Frokjaer-Jensen; Keane

Southampton : Bazunu; Walker-Peters, Harwood-Bellis, Bednarek, Manning; Smallbone, Downes, S.Armstrong; A.Armstrong, Adams, Fraser

Prediksi Skor Preston vs Southampton: 1-2

sumber : sportsmole