Prediksi Rotherham vs Leicester, 26 Agustus 2023

oleh -330.579 views
Rotherham vs Leicester

MEDIAREALITAS – Prediksi Rotherham vs Leicester, Dua tim yang berada di posisi berlawanan dalam tabel Championship pada tahap awal musim ini akan bertemu di Stadion New York untuk pertama kalinya pada hari Sabtu, saat Rotherham United menjadi tuan rumah bagi Leicester City.

The Millers hanya membanggakan satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka di divisi kedua Inggris, sementara tim tamu mereka yang baru terdegradasi adalah satu dari dua tim yang meraih tiga kemenangan.

Setelah terakhir kali mereka finis di peringkat ke-19 Championship di bawah asuhan Matt Taylor, menghentikan enam tahun promosi dan degradasi antara kasta kedua dan ketiga Inggris, Rotherham United kembali memasuki musim baru dengan tujuan untuk kembali meraih gelar juara. bertahan di divisi tersebut, tetapi ini merupakan awal yang relatif lambat untuk tim South Yorkshire.

The Millers memulai laga tandang di Stoke City dan menderita kekalahan telak 4-1, karena gol Lee Peltier tidak cukup untuk memicu perubahan haluan setelah tuan rumah unggul tiga gol di babak pertama melalui Ki-Jana Hoever dan dua gol Andre Vidigal, sebelumnya Jacob Brown menambahkan gol keempat untuk Potters di masa tambahan waktu.

Kemudian setelah kemenangan adu penalti atas Morecambe di putaran pertama Piala EFL, pasukan Taylor menjamu Blackburn Rovers dan unggul 2-0 melalui Hakeem Odoffin dan Fred Onyedinma, hanya untuk melihat pemain terakhir tersebut dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-50 dan Sammie Szmodics mencetak dua gol di 20 menit terakhir untuk memaksa berbagi poin di Stadion New York.

Merasa kecewa dengan hasil tersebut, meski telah meraih poin pertama mereka dalam prosesnya, keluarga Miller kemudian menghadapi ujian berat saat bertandang ke Sunderland akhir pekan lalu, dan Odoffin kembali mencetak gol untuk membawa mereka unggul lebih awal, namun Jobe Bellingham yang mencetak gol. langsung menyamakan skor sebelum mencetak gol keduanya dan tuan rumah di awal babak kedua untuk mengirim Rotherham pulang dengan tangan kosong.

Sekarang kembali ke kandang sendiri, tim asuhan Taylor akan berusaha keras untuk mengakhiri kekalahan mereka pada hari Sabtu untuk menghindari ketertinggalan di posisi terbawah divisi dalam beberapa minggu mendatang.

Namun, mereka pasti akan menghadapi ujian berat, karena Leicester City akan melakukan lawatan pertama mereka ke Stadion New York dengan tujuan meraih empat kemenangan dari empat pertandingan liga dan lima dari lima pertandingan di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Menyusul degradasi mereka dari Liga Premier musim lalu, The Foxes beralih ke Enzo Maresca untuk memimpin upaya mereka untuk promosi segera, dan masa jabatannya dimulai dengan kemenangan tandang 2-1 di kandang Coventry City, setelah tertinggal satu gol di pertandingan tersebut. 15 menit terakhir berkat dua gol Kiernan Dewsbury-Hall, sebelum mereka melakukan perjalanan singkat ke Burton Albion di Piala EFL dan melaju dengan kemenangan 2-0 berkat gol Kelechi Iheanacho dan Wilfried Ndidi.

Tim Midlands kemudian melakukan perjalanan untuk menghadapi Huddersfield Town di pertandingan kedua mereka di Championship, dan mereka akhirnya mematahkan perlawanan tim Terrier untuk mencetak gol melalui Stephy Mavididi di menit ke-73 dan mempertahankan kemenangan 1-0, sebelum yang terakhir menjamu Cardiff City di King Power Stadium Sabtu lalu.

Wanya Marcal-Madivadua memberi tim Maresca keunggulan di babak pertama dalam pertandingan itu, namun mereka kemudian menyamakan kedudukan menjelang turun minum melalui gol jarak jauh Aaron Ramsey, dan setelah pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, pemain baru Cesare Casadei muncul dengan gol pada menit ke-92 untuk memastikan The Foxes meraih tiga poin dan melanjutkan rekor sempurna mereka.

Kini sebagai salah satu dari dua tim yang memiliki rekor seperti itu setelah tiga putaran pertandingan Championship, Leicester akan tertarik untuk semakin mengukuhkan diri mereka sebagai tim terdepan di kasta kedua Inggris dalam beberapa minggu mendatang dan meraih empat kemenangan liga berturut-turut pada hari Sabtu.

Rotherham United kemungkinan akan menghadapi pertandingan hari Sabtu tanpa Hakeem Odoffin, yang telah beroperasi lebih ke depan daripada peran lini tengah biasanya sejauh musim ini dan telah mencetak dua gol liga, karena ia terpaksa keluar di babak pertama saat mereka akhirnya kalah dari Sunderland. .

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Namun, pemain pinjaman Luton Town Fred Onyedinma akan kembali bersaing setelah menjalani skorsing terakhir kali dan dapat mengisi kekosongan di sisi kanan, dengan rekannya yang tiba di musim panas Andre Green kemungkinan akan berbaris di sayap lain untuk mendukung pemain depan Jordan Hugill. .

Dengan Ben Wiles diperkirakan akan absen lagi, Taylor kemungkinan akan menurunkan trio lini tengah yang tidak berubah yang terdiri dari Ollie Rathbone dan dua tambahan musim panas berikutnya di Cafu dan Christ Tiehi, yang melakukan debutnya akhir pekan lalu setelah tiba dengan biaya rekor klub, sementara Tyler Blackett dan Cameron Humphreys harus mempertahankan tempat mereka di jantung empat bek meskipun ada persaingan dari Sean Morrison.

Enzo Maresca menghindari melakukan terlalu banyak perubahan pada tim Leicester City-nya dalam tiga pertandingan Championship mereka sejauh ini, dan kita akan melihat susunan pemain serupa lagi pada hari Sabtu, meskipun dengan persaingan di seluruh lapangan, termasuk Cesare Casadei, yang menandai debutnya. dengan pemenang di masa tambahan waktu mereka keluar dari bangku cadangan melawan Cardiff, setelah tiba dengan status pinjaman dari Chelsea.

Dia berharap bisa tampil di lini tengah tingkat lanjut, meskipun Harry Winks, Wilfried Ndidi dan Kiernan Dewsbury-Hall lebih disukai di ruang mesin sejauh ini, sementara Kelechi Iheanacho akan kembali berjuang untuk mendapatkan posisi di depan dalam skor 4- 3-3 unggul atas Jamie Vardy.

Sang penyerang kemungkinan akan diapit oleh rekrutan musim panas Stephy Mavididi dan Wanya Marcal-Madivadua yang berusia 20 tahun, yang mencetak gol senior pertamanya untuk Foxes dalam pertandingan Cardiff pekan lalu, sementara di sisi lain lapangan, hanya ada sedikit alasan untuk berubah. empat bek Ricardo Pereira, Wout Faes, Jannik Vestergaard dan pemain pinjaman Manchester City Callum Doyle, dengan Conor Coady masih berada di ruang perawatan.(*)

Prediksi susunan Rotherham vs Leicester

Rotherham : Johansson; Lembikisa, Humphreys, Blackett, Bramall; Rathbone, Tiehi, Cafu; Onyedinma, Hugill, Green

Leicester : Hermansen; Pereira, Faes, Vestergaard, Doyle; Winks, Ndidi, Dewsbury-Hall; Marcal-Madivadua, Iheanacho, Mavididi

Prediksi Skor Rotherham vs Leicester: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions