Prediksi Southampton vs Birmingham, 28 Oktober 2023

oleh -102.579 views
Prediksi Southampton vs Birmingham

MEDIAREALITAS – Prediksi Southampton vs Birmingham,  Ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan, Southampton akan menyambut tim Birmingham City dengan tampilan baru di Stadion St Mary untuk pertandingan makan siang Championship pada hari Sabtu.

The Saints harus mengandalkan aksi heroik di menit-menit terakhir untuk mendapatkan keuntungan di Preston North End pada hari Rabu, sementara tekanan dibangun pada manajemen baru Blues menyusul kekalahan di kandang dari Hull City.

Southampton mampu mempertahankan momentum ke depan mereka di Championship dengan hasil imbang 2-2 di Deepdale melawan Preston North End pada Rabu malam, meskipun tampaknya The Saints akan dihukum kekalahan kelima di musim divisi kedua. setelah lima pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Bek kanan Kyle Walker-Peters terus menunjukkan mengapa banyak orang percaya bakatnya pantas di Premier League ketika mantan pemain Tottenham Hotspur itu mencetak gol pembuka untuk pasukan Russell Martin, tetapi gol dari Milutin Osmajic dan Brad Potts membalikkan keadaan. tiga menit babak kedua.

Bos The Saints memuji kontribusi pemain pengganti seperti Stuart Armstrong dan Ryan Fraser dalam wawancara pasca pertandingan, meskipun gol penyeimbang tim tamu di waktu tambahan disebabkan oleh sumber yang tidak terduga, dengan kiper Gavin Bazunu memaksa penyerang Lilywhites Ched Evans untuk memasukkan bola. ke gawangnya sendiri dari tendangan sudut.

Saat tim yang baru terdegradasi, Leicester City, memasuki matahari terbenam Kejuaraan di bawah kepemimpinan ahli Enzo Maresca, The Saints fokus untuk menutup jarak dengan Ipswich Town yang berada di posisi kedua, dan klub yang berbasis di Hampshire saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen liga. Tertinggal 10 poin dari Tractor Boys.

Menyusul kepergian pemain terkenal James Ward-Prowse, Romeo Lavia dan Nathan Tella selama jendela transfer musim panas, pelatih kepala Martin ditugaskan untuk mengembalikan Southampton ke jajaran elit Inggris pada upaya pertama sambil juga menyatukan sejumlah wajah baru.

Setelah bermain di Premier League selama lebih dari satu dekade, pertandingan terakhir The Saints melawan tim tamu hari Sabtu di St Mary’s terjadi pada bulan September 2011, ketika Ricky Lambert dan Adam Lallana mencetak gol saat mereka mengalahkan tim promosi Chris Hughton- Mengejar Blues 4-1.

Awal buruk Birmingham di bawah asuhan Wayne Rooney berlanjut di depan 19.000 penonton di St Andrew’s melawan Hull pada Rabu malam, ketika The Blues tidak bisa dikenali dari tim solid yang bertahan yang dipisahkan secara paksa oleh mantan bos John Eustace dua minggu lalu. .

Meskipun kesulitan untuk mengalahkan tekanan Middlesbrough pada akhir pekan saat penampilan perdana Rooney sebagai bos, Blues terus melanjutkan pendekatan progresif mereka melawan Tigers dan dengan cepat dihukum, dengan back pass Manny Longelo yang buruk memungkinkan Liam Delap mengecoh John Ruddy dan mencetak gol. pembuka permainan.

Dengan full-back Cody Drameh dan Longelo terbang di sisi sayap pada setiap kesempatan, pasangan bek tengah tuan rumah Dion Sanderson dan Kevin Long sering dibiarkan terbuka, dan pemain sayap Hull Jaden Philogene diberi terlalu banyak ruang saat ia melepaskan tembakan melengkung ke gawang. pojok bawah pada babak kedua.

Legenda Manchester United, Rooney, mengakui bahwa anggota skuatnya telah menyatakan keprihatinan mereka atas pendekatan kaki depannya, dan mantan pemain internasional Inggris itu sedang bersiap untuk mengubah filosofinya di Pantai Selatan akhir pekan ini agar sesuai dengan para pemain yang ada – para pesepakbola yang sebagian besar direkrut untuk gaya permainan yang berbeda.

The Blues masih kesulitan dalam laga tandang sejauh ini, hanya mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan Championship, dengan kemenangan tandang terakhir mereka di St Andrew’s terjadi di Bristol City pada bulan Agustus, ketika Koji Miyoshi dan Lukas Jutkiewicz mencetak gol dalam penampilan klasik di the jalan dari klub Kota Kedua.

Kekalahan berturut-turut membuat Birmingham turun dari posisi keenam ke posisi 12 di klasemen divisi kedua, meskipun awal yang menyedihkan dari Rotherham United, Queens Park Rangers dan Sheffield Wednesday telah memberi Rooney setidaknya setengah lusin pertandingan untuk mewujudkan idenya. sebelum kekhawatiran akan degradasi tahunan dapat ditanggapi dengan serius.

Southampton akan mendapat dorongan semangat dengan kembalinya bek kiri pilihan pertama Ryan Manning akhir pekan ini, dengan mantan pemain Swansea City itu telah menjalani skorsing satu pertandingan karena mengoleksi lima kartu kuning.

James Bree mendapat kesempatan menjadi starter di Kejuaraan pertamanya di Deepdale karena absennya Manning, tetapi pemain berusia 25 tahun itu harus puas mendapat tempat di antara pemain pengganti kali ini.

Flynn Downes digantikan pada babak kedua melawan Preston karena ia menderita migrain, tetapi gelandang tersebut seharusnya cukup sehat untuk berpasangan dengan Shea Charles dan William Smallbone di ruang mesin Saints.

Peluang Che Adams menghadapi Birmingham untuk pertama kalinya sejak kepergiannya dari St Andrew’s pada tahun 2019 mendapat pukulan telak pada Rabu malam, dengan pemain internasional Skotlandia itu terpaksa keluar lapangan karena cedera hamstring melawan The Lilywhites, yang berarti Sekou Mara mungkin akan mendapat kesempatan. depan.depan.

Birmingham mendapat skorsing untuk dijalani di Pantai Selatan, karena playmaker Curacao Juninho Bacuna akan menjalani larangan satu pertandingan setelah mendapat peringatan kelima musim ini terakhir kali, dengan sesama gelandang Krystian Bielik satu kartu kuning lagi dari nasib yang sama.

Dengan Keshi Anderson, Lee Buchanan dan Tyler Roberts menargetkan kembali beraksi setelah jeda internasional bulan November, Rooney terbatas dalam mengubah susunan pemainnya, namun pemain seperti Jordan James dan Emanuel Aiwu tidak akan terlalu jauh dari starter pertama mereka. di bawah bos baru.

Bek kanan Ethan Laird telah kembali berlatih minggu ini setelah berbulan-bulan absen karena cedera hamstring, tetapi masih harus dilihat apakah mantan Setan Merah itu akan segera kembali beraksi di St Mary’s.

Southampton mulai menunjukkan performa tim yang berjuang untuk kembali ke Liga Premier, dan The Saints harus percaya diri untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan tim Birmingham yang masih berusaha bangkit dengan pelatih kepala baru di pucuk pimpinan.

Laga sulit The Blues berlanjut di Pantai Selatan pada akhir pekan, dan barisan pemain menyerang Southampton tidak memerlukan undangan untuk memanfaatkan kerapuhan pertahanan tim tamu di bawah asuhan Rooney.(*)

Prediksi Pemain Southampton vs Birmingham

Southampton : Bazunu; Walker-Peters, Holgate, Bednarek, Manning; Smallbone, Downes, Charles; Armstrong, Sulemana, Mara

Birmingham : Ruddy; Drameh, Sanderson, Aiwu, Longelo; Bielik, James, Gardner; Dembele, Miyoshi, Stansfield

Prediksi Skor Southampton vs Birmingham:  2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)