Prediksi Anderlecht vs Charleroi , 27 Agustus 2023

oleh -319.579 views
Anderlecht vs Charleroi

MEDIAREALITAS – Prediksi Anderlecht vs Charleroi , Pertandingan Divisi Pertama A di Lotto Park pada hari Minggu menampilkan tuan rumah RSC Anderlecht menyambut Charleroi.

RSC Anderlecht akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 Divisi Pertama A melawan KVC Westerlo.

Pada pertandingan tersebut, RSC Anderlecht berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk RSC Anderlecht, pencetak golnya adalah Kasper Dolberg (1′) dan Jan Vertonghen (72′). Westerlo melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Edisson Jordanov (81′) menjadi pencetak gol KVC Westerlo.

RSC Anderlecht asuhan Brian Riemer telah mencapai target sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Menjelang pertemuan ini, RSC Anderlecht belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Pada pertandingan sebelumnya, Charleroi bermain imbang 0-0 pada laga Divisi Pertama A melawan KRC Genk.

Dalam pertandingan tersebut, Charleroi berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Genk melepaskan 23 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Charleroi telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Charleroi tampaknya memiliki perut yang lembut.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Menjelang pertandingan ini, Charleroi tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya pada 18/12/2020 menunjukkan bahwa RSC Anderlecht telah memenangkan 4 kali & Charleroi 2, dengan jumlah seri 0.

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Paars-wit dan 3 dari Les Zèbres. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-18 pada 26/12/2022 yang berakhir Charleroi 0-1 RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan tersebut, Charleroi memiliki 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Adem Zorgane (85′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, RSC Anderlecht melepaskan 9 tembakan ke gawang dan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lawrence Visser.

Michael Murillo (Cedera Hamstring), Majeed Ashimeru (Cedera Otot) dan Yari Verschaeren (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk pelatih RSC Anderlecht Brian Riemer. Anders Dreyer tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Kemungkinan besar, Paars-wit mungkin menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Maxime Dupe, Zeno Debast, Killian Sardella, Jan Vertonghen, Moussa N’Diaye, Theo Leoni, Amadou Diawara, Mats Rits, Alexis Flips, Kasper Dolberg dan Benito Raman.

Manajer Charleroi Felice Mazzù memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Nadhir Benbouali (Pecah Ligamen Cruciate), Jules Van Cleemput (Tendonitis), Jackson Tchatchoua (Cedera Leher) dan Ken Nkuba (Cedera Meniscal) belum siap untuk seleksi.

Kami yakin Les Zèbres kemungkinan akan memulai pertandingan dengan sistem 3-4-2-1, memulai permainan dengan Hervé Kouakou Koffi, Jonas Bager, Damien Marcq, Stelios Andreou, Zan Rogelj, Ryota Morioka, Adem Zorgane, Isaac Mbenza , Daan Heymans, Antoine Bernier dan Youssouph Badji.

Pemikiran kami adalah bahwa RSC Anderlecht kemungkinan besar akan mencetak lebih dari satu gol ketika mereka bermain melawan Charleroi, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi margin 2-0 yang layak untuk RSC Anderlecht secara penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Anderlecht vs Charleroi : 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions