Prediksi Krylya vs Terek Grozny, 19 Maret 2023

oleh -67.579 views
Krylya vs Terek Grozny

REALITAS – Prediksi Krylya vs Terek Grozny, Krylia Sovetov berbaris melawan Terek Grozny yang berkunjung di Solidarnost Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu.

Krylia Sovetov akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-0 Liga Premier terakhir kali dari CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov mengelola 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, CSKA Moskva melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Anton Zabolotny (24′), Ivan Oblyakov (26′), Fyodor Chalov (42′) dan Willyan Rocha (75′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

Krylia Sovetov jarang kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir. Faktanya, Krylia Sovetov telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Lokomotiv Moscow dalam aksi Liga Premier, Terek Grozny dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny memiliki 64% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lokomotiv Moskva melakukan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Sergey Pinyayev (11′) menjadi pencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

Melihat performa mereka, dan Terek Grozny telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Terek Grozny tampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Jelang laga ini, Terek Grozny belum terkalahkan oleh Krylia Sovetov saat melakoni laga tandang dalam 8 laga liga sebelumnya. Itu benar-benar menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi mereka.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 11/05/2019 menunjukkan bahwa Krylia Sovetov telah memenangkan 1 dari game ini dan Terek Grozny 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 18 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Perya dan 11 berasal dari The Wolves. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah match day 7 Premier League pada 27/08/2022 yang diakhiri dengan skor Terek Grozny 1-2 Krylia Sovetov.

Saat itu, Terek Grozny menguasai 41% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mohamed Konaté (5′).

Krylia Sovetov melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Roman Yezhov (20′) dan Aleksandr Kovalenko (72′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Anton Frolov.

Bos Krylia Sovetov Igor Osinkin akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Menurut kami, Perya bisa menggunakan sistem 4-4-2 pada pertandingan yang menampilkan Ivan Lomaev, Glenn Bijl, Roman Evgenjev, Ilya Gaponov, Yuri Gorshkov, Roman Ezhov, Aleksandr Kovalenko, Fernando Costanza, Amar Rahmanovic, Vladislav Shitov dan Benjamin Garre .

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Terek Grozny, Sergei Tashuyev sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Wolves tampaknya akan menggunakan barisan 4-2-3-1 dengan Giorgi Shelia, Rizvan Utsiev, Andrey Semenov, Milos Satara, Evgeniy Kharin, Anton Shvets, Artem Timofeev, Lechi Sadulaev, Ivan Oleynikov, Bernard Berisha dan Gamid Agalarov.

Kami merasa bahwa Terek Grozny perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Krylia Sovetov ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Krylia Sovetov ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Krylya vs Terek Grozny: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions