Prediksi Grimsby vs Salford, 16 Agustus 2023

oleh -357.579 views
Grimsby vs Salford

MEDIAREALITAS – Prediksi Grimsby vs Salford, Salford City tiba di Blundell Park pada hari Selasa untuk pertandingan League Two melawan tim tuan rumah Grimsby Town.

Grimsby Town akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-2 League Two dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Notts County.

Untuk Grimsby Town, pencetak golnya adalah Danny Rose (17′), Harry Clifton (45′) dan Luke Waterfall (50′ Gol bunuh diri). John Bostock (40′) dan Dan Crowley (61′) mencetak gol untuk Notts County.

Karakteristik umum dari game Grimsby Town yang lebih baru adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menjelang pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah.

Sebelumnya, Salford City bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League Two dengan Crawley Town.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis vs Real Salt Lake, 25 Februari 2024

Untuk Salford City, gol dicetak oleh Luke Garbutt (40′ Gol bunuh diri) dan Conor McAleny (47′).

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Salford City asuhan Neil Wood telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,17.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 17/09/2019 memberi tahu kita bahwa Grimsby Town telah memenangkan 1 dari mereka & Salford City 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Sebanyak 15 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari The Mariners dan 11 untuk The Ammies. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah League Two match day 24 pada 29/12/2022 saat Grimsby Town berakhir 1-4 Salford City.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Montreal, 25 Februari 2024

Pertandingan itu dipimpin oleh Carl Boyeson.

Manajer Grimsby Town Paul Hurst akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Salford City Neil Wood tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Kota Salford dan Kota Grimsby tidak akan memiliki banyak hal di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor 0-0 di akhir 90. (**)

Prediksi Skor Grimsby vs Salford : 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions