Prediksi Brighton vs Grimsby, 19 Meret 2023

oleh -239.579 views
Brighton vs Grimsby

REALITAS – Prediksi Brighton vs Grimsby, Tim peringkat terendah yang tersisa di Piala FA berusaha untuk melakukan kejutan perempat final yang monumental pada hari Minggu, saat Grimsby Town bertandang untuk menghadapi lawan Liga Premier di Brighton & Hove Albion di Amex.

Pasukan Roberto De Zerbi mengalahkan Stoke City 1-0 untuk menyamakan kedudukan dengan tim Liga Dua mereka, yang mengejutkan Southampton 2-1 di babak lima untuk bergerak berpotensi hanya 90 menit dari Wembley.

Berbaris di bulan Maret, raja sayap Brighton Solly March mencetak gol yang akan terbukti menjadi paku terakhir di peti mati Crystal Palace Patrick Vieira, mencetak gol soliter dalam kemenangan derby M23 hari Rabu atas Eagles yang sekarang tanpa manajer.

Masih bermimpi lolos ke kompetisi kontinental melalui posisi liga mereka – Brighton duduk manis di urutan ketujuh klasemen Liga Premier setelah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka – tempat Liga Europa ditawarkan untuk pemenang Piala FA, dan Seagulls hampir tidak bisa mendapatkan hadiah yang lebih disukai di perempat final.

Setelah mengalahkan Middlesbrough 5-1 dan sukses 2-1 atas pemegang saat ini Liverpool, Seagulls hanya membutuhkan satu gol dari Evan Ferguson untuk menyingkirkan Stoke di babak kelima, sehingga membukukan tempat mereka di perempat final untuk ketiga kalinya. enam musim.

Perjalanan terakhir Brighton ke Wembley terjadi di semifinal 2018-19, di mana mereka dikirim berkemas oleh pemenang akhirnya Manchester City, dan mereka telah menyingkirkan Coventry City dan Newport County hanya dalam dua pertemuan Piala FA sebelumnya dengan tim League Two.

Kemenangan atas Palace pada pertengahan pekan menandai kemenangan kelima Brighton dari enam pertandingan terakhir mereka di Amex di semua turnamen – outlier adalah kekalahan 1-0 yang tidak pantas dari Fulham – tetapi pembunuh raksasa Grimsby bukanlah pemula dalam hal kemenangan terkenal di Liga Premier tanah.

Mencari untuk mendapatkan sepotong sejarah sepak bola sebagai tim Liga Dua pertama yang mencapai semifinal Piala FA, Grimsby adalah pelopor lapis keempat terbaru untuk mengikuti jejak Oxford United, Bradford City, Colchester United dan Cambridge United , semuanya tidak dapat melanjutkan langkah ajaib mereka di babak delapan besar.

Namun, Mariners yang mencetak gol bebas tidak perlu takut dan segalanya untuk dimainkan di lapangan Amex, setelah mengalahkan Plymouth Argyle, Cambridge, Burton Albion, Luton Town, dan yang terbaru Southampton untuk memperpanjang perjalanan tak terlupakan mereka.

Dua gol dari gelandang Irlandia Gavan Holohan membungkam St Mary’s dalam kemenangan 2-1 putaran kelima untuk pasukan Paul Hurst, yang telah menjadi tim pertama dalam sejarah Piala FA yang menyingkirkan lima tim di divisi yang lebih tinggi dari mereka, 83 tahun dari terakhir mereka. penampilan perempat final pada 1938-39.

Grimsby telah melakukan pemanasan untuk acara bersejarah hari Minggu dengan cara yang ideal dengan sepasang kemenangan liga 1-0 atas Rochdale dan Sutton United, naik ke urutan 15 di tabel League Two dalam prosesnya, sementara tidak ada tim yang masuk dari babak pertama dan seterusnya yang dapat menyombongkan diri. lebih dari 15 gol Piala FA mereka musim ini – Wrexham juga mengumpulkan jumlah yang sama.

Musuh yang sebelumnya akrab di abad ke-20, Brighton dan Grimsby belum pernah bertarung di kompetisi mana pun sejak Mariners menang 2-1 di League Two pada kampanye 2003-04, tetapi Seagulls telah melambung ke ketinggian baru sejak saat itu.

Baik Adam Lallana dan Jakub Moder akan melewatkan perempat final ini untuk Brighton karena mereka melanjutkan pemulihan jangka panjang mereka, sementara masalah lutut Tariq Lamptey juga akan membuatnya absen dari pertandingan ini.

Bahkan dengan semi final yang dipertaruhkan, De Zerbi tidak diragukan lagi harus mempertimbangkan beberapa perubahan untuk kunjungan Grimsby, dimulai dengan Robert Sanchez yang baru saja dipecat kembali untuk menggantikan Jason Steele.

Orang-orang seperti Ferguson, Jeremy Sarmiento, Facundo Buonanotte dan Billy Gilmour juga harus merasa berharap mendapatkan start melawan lawan lapis keempat, sementara Kaoru Mitoma harus melakukan triknya yang biasa di sayap kiri.

Adapun Grimsby, striker George Lloyd dan Mikey O’Neill – masing-masing dipinjam dari Cheltenham Town dan Preston North End – sama-sama terikat piala untuk yang satu ini, seperti halnya gelandang Stephen Wearne.

Dengan tidak adanya kekhawatiran baru untuk dilaporkan dalam hal cedera, calon League Two dapat diharapkan untuk berbaris dalam pertahanan tiga orang yang dapat dikenali, dengan pahlawan dua gol Southampton Holohan berpotensi memaksa Kieran Green keluar dari ruang mesin.(*)

Prediksi Pemain Brighton vs Grimsby

Brighton : Sanchez; Veltman, Webster, Van Hecke, Estupinan; Caicedo, Gilmour; Sarmiento, Buonanotte, Mitoma; Ferguson

Grimsby : Crocombe; Smith, Maher, Waterfall; Efete, Morris, Holohan, Amos; McAtee, Orsi, Clifton

Prediksi Skor Brighton vs Grimsby: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole