Prediksi Southampton vs Grimsby, 2 Meret 2023

oleh -114.579 views
Southampton vs Grimsby

REALITAS – Prediksi Southampton vs Grimsby, Southampton menjadi tuan rumah bagi Grimsby Town di putaran kelima Piala FA pada Rabu malam saat mereka berusaha untuk menemukan konsistensi di bawah pelatih kepala baru Ruben Selles.

Pada saat Orang Suci duduk di dasar klasemen Liga Premier, Grimsby berada di posisi ke-16 di Liga Dua dan akan merasakan kekecewaan lagi di kompetisi ini.

Di belakang kemenangan yang begitu menarik di Chelsea, pendukung Southampton mengharapkan tim mereka untuk meniru penampilan itu saat bertandang ke Leeds United akhir pekan lalu.

Sebaliknya, para Orang Suci menampilkan penampilan yang lebih sesuai dengan pemerintahan Nathan Jones saat rival degradasi mereka menang dengan skor 1-0 di Elland Road.

Akibatnya, tim Selles sekarang terpaut empat poin dari keselamatan, namun pemain Spanyol itu akan melihat pertandingan ini sebagai gangguan yang disambut baik saat ia berusaha untuk membangun kepercayaan diri dalam skuadnya.

Terlepas dari frustrasi yang dapat dimengerti di St Mary’s, bagaimanapun, Southampton telah memenangkan lima dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Di Piala FA, kemenangan 2-1 telah dibukukan masing-masing melawan Crystal Palace dan Blackpool, dan Selles akan menuntut kesuksesan yang lebih luas dibukukan pada Rabu malam.

Namun demikian, Southampton tidak boleh berpuas diri melawan lawan yang mengalahkan tim Championship Luton Town dalam pertandingan ulang putaran keempat.

Sementara Hatters membuat perubahan untuk pertandingan itu, sedikit yang mengharapkan Mariners menang dengan skor 3-0, dan Paul Hurst akan menikmati kesempatan untuk membawa Grimsby ke perempat final kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak 1939.

Meskipun Grimsby tidak banyak bermain di League Two, Southampton akan mencatat penampilan terakhir mereka di tingkat keempat, yang terbaru membuat mereka bermain imbang 2-2 dengan pemimpin klasemen Leyton Orient.

Lima poin telah dikumpulkan dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan Grimsby memiliki tujuh kemenangan dari 15 pertandingan tandang di liga musim ini.

Selles diperkirakan akan membuat banyak perubahan pada Southampton XI-nya dengan Kyle Walker-Peters dan Theo Walcott di antara mereka yang akan dipanggil kembali.

Ibrahima Diallo dan Sekou Mara juga diharapkan untuk memulai, sementara penjaga gawang Willy Caballero mungkin akan diberikan kesempatan untuk berlari keluar.

Che Adams akan berharap untuk kembali dari cedera, tetapi permainan ini akan datang terlalu cepat untuk Mislav Orsic yang masih belum pulih dari gegar otak.

Dengan George Lloyd yang telah mewakili Kota Cheltenham di kompetisi tahun ini, Hurst harus melakukan satu perubahan pada tim Grimsby-nya.

Danilo Orsi, yang mencetak gol di babak sebelumnya, bisa kembali ke tengah serangan, tapi sisa tim mungkin tetap sama.(red)

Prediksi Pemain Southampton vs Grimsby

Southampton : Caballero; Walker-Peters, Caleta-Car, Salisu, Perraud; Walcott, Ward-Prowse, Diallo, Elyounoussi; Sulemana, Mara

Grimsby : Crocombe; Efete, Waterfall, Maher; Emmanuel, Holohan, Hunt, Driscoll-Glennon; Clifton, McAtee; Orsi

Prediksi Skor Southampton vs Grimsby: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole