Prediksi Forest Green vs Swindon , 16 Agustus 2023

oleh -354.579 views
Forest Green vs Swindon

MEDIAREALITAS – Prediksi Forest Green vs Swindon , Swindon Town akan tiba di The Bolt New Lawn pada hari Selasa untuk pertarungan League Two dengan tim tuan rumah Forest Green Rovers.

Forest Green Rovers akan mencari kemenangan lain setelah sukses 0-1 League Two melawan Harrogate Town.

Satu-satunya pencetak gol dari Forest Green Rovers adalah Mathew Stevens (46′).

Merupakan kesempatan langka dalam pertandingan terakhir Forest Green Rovers berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Forest Green Rovers gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya.

Di pertandingan sebelumnya, Swindon Town bermain imbang 2-2 di pertandingan Liga Dua dengan Crewe Alexandra.

Untuk Swindon Town, gol dicetak oleh Udoka Godwin-Malife (21′) dan Jake Young (47′). Zac Williams (60′) dan Rio Adebisi (85′) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Atlanta, 25 Februari 2024

Swindon Town tampil bagus saat maju menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Swindon Town memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak untuk pertandingan berikutnya.

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 12/02/2019 menunjukkan bahwa Forest Green Rovers telah memenangkan 1 dari ini & Swindon Town 4, dengan jumlah undian tetap pada 1.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari The Green Devils dan 9 dari The Robins. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah League Two match day 39 pada 26/04/2022 dengan skor akhir Swindon Town 2-1 Forest Green Rovers.

BACA JUGA :   Prediksi  Almeria vs Atletico Madrid, 25 Februari 2024

Pertandingan itu dipimpin oleh James Oldham.

Bos Forest Green Rovers David Horseman sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Kota Swindon Michael Flynn tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Swindon Town dan Forest Green Rovers harus memainkan kontes yang diperebutkan dengan ketat di sini.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(**)

Prediksi Skor Forest Green vs Swindon : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions