Prediksi Grimsby vs Crewe, 26 April 2023

oleh -76.579 views
Grimsby vs Crewe

REALITAS – Prediksi Grimsby vs Crewe, Grimsby Town menghadapi Crewe Alexandra di Blundell Park pada Selasa malam, di babak terakhir pertandingan League Two.

Kedua belah pihak duduk dengan nyaman di papan tengah dan memiliki sedikit hal untuk dimainkan pada tahap musim ini, tetapi permainan dapat bertindak sebagai platform bagi beberapa pemain untuk mendapatkan kontrak baru.

Semua hal dipertimbangkan, Grimsby akan senang dengan musim pertama mereka kembali di EFL, karena mereka berhasil mengkonsolidasikan status mereka sebagai tim League Two, yang saat ini duduk di posisi ke-13, memperoleh 55 poin dari 43 pertandingan.

Bagian paling berkesan dari kampanye ini tidak diragukan lagi adalah perjalanan fantastis Mariners ke perempat final Piala FA, mengalahkan tim seperti Southampton dan Luton Town sebelum kalah melawan Brighton & Hove Albion, hanya satu pertandingan sebelum mencapai Wembley.

Inkonsistensi telah menjadi alasan utama tim Paul Hurst tidak mampu mendorong ke babak playoff musim ini, setelah baru-baru ini mencatat kemenangan mengesankan melawan Doncaster Rovers dan Barrow, sebelum kalah melawan tim Tranmere Rovers yang sedang berjuang di pertandingan terakhir kali.

Grimsby kalah 2-0 di sisi Tranmere yang hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan mereka sebelumnya, meskipun mereka mungkin seharusnya mengambil lebih banyak dari permainan dengan keseimbangan permainan, mencatat 17 tembakan, dibandingkan dengan hanya enam dari sisi rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Atalanta, 12 April 2024

Mariners telah mengalahkan lawan hari Selasa dua kali musim ini, keluar sebagai pemenang 4-0 di Piala EFL pada bulan Agustus, dan mencatat kemenangan tandang 3-0 di awal Februari.

Memang, Crewe memiliki rekor yang sangat buruk baru-baru ini melawan Grimsby, dan mereka kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Liga Dua secara umum musim ini, saat ini duduk di posisi ke-18.

The Railwaymen telah menunjukkan beberapa tanda peningkatan akhir-akhir ini, memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di League Two, tetapi seperti lawan mereka, mereka telah berjuang untuk mempertahankan performa yang konsisten sepanjang musim.

Penampilan tandang sangat buruk bagi tim Lee Bell, setelah hanya memperoleh 18 poin dari 21 pertandingan dalam perjalanan mereka sejauh musim ini, mencetak 14 gol, jumlah terendah dari tim mana pun di divisi ini.

Terakhir kali, perjuangan tandang Crewe berlanjut, meskipun melawan lawan berkualitas di pemimpin liga Leyton Orient, kalah 2-0 di Stadion Grup Breyer, setelah hanya melakukan dua tembakan tepat sasaran di seluruh pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Leicester City, 13 April 2024

Hurst mungkin memilih untuk menyegarkan kembali tim Grimsby-nya, mengingat kekalahan mengecewakan melawan Tranmere pada akhir pekan, dengan John McAtee menggantikan Ryan Taylor dalam serangan.

Mungkin mengejutkan melihat George Lloyd duduk di bangku cadangan pada hari Sabtu, mengingat dia telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan sebelumnya, dan pemain berusia 23 tahun itu bisa kembali bermain di sayap kanan.

Striker Crewe Courtney Baker-Richardson hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan selama 2023, jadi tidak mengherankan jika dia duduk di bangku cadangan, meskipun Bell tidak diberkati dengan pengganti yang hebat, karena Elliott Nevitt belum mencetak gol sejak penandatanganan. untuk klub di bulan Januari.

Callum Ainley turun ke bangku cadangan pada akhir pekan, namun ia dimasukkan sebelum satu jam, menggantikan Joel Tabiner, dan pemain berusia 25 tahun itu bisa kembali ke starting XI, bermain bersama Conor Thomas dan Ryan Finnigan di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Grimsby vs Crewe

Grimsby : Crocombe; Emmanuel, Waterfall, Maher, Amos; Holohan, Green, Clifton, Lloyd, Khan; McAtee

Crewe : Richards; Mellor, Offord, McDonald, Uwakwe; Finnigan, Thomas, Tabiner; Long, Agyei, Nevitt

Prediksi Skor Grimsby vs Crewe: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole