Prediksi Grimsby vs Newport,  8 Meret 2023

oleh -114.579 views
Grimsby vs Newport

REALITAS – Prediksi Grimsby vs Newport, Grimsby Town bisa digantikan oleh Newport County di tabel League Two ketika kedua belah pihak bertarung di Blundell Park pada hari Senin.

Tidak ada pihak yang bersenang-senang, dengan Grimsby kalah 2-0 di Carlisle United pada hari Sabtu, sementara Newport dikalahkan 3-1 oleh Salford City.

Tepat ketika Paul Hurst mengira timnya akan berbelok dengan rentetan hasil imbang di tengah tiga pertandingan tak terkalahkan, Mariners dikalahkan di Carlisle pada hari Sabtu.

Grimsby telah mengumpulkan lima poin dari sembilan yang tersedia dalam tiga pertandingan terakhir mereka, hal positif bagi tim North East Lincolnshire yang kalah dalam tiga pertandingan dalam empat pertandingan sebelum mini run tanpa kekalahan.

Dengan kampanye League Two sudah melewati titik tengahnya, Hurst pasti bertanya-tanya apa yang ada di musim ini, karena timnya tampaknya aman dari pertarungan degradasi tetapi peluang minimal untuk lolos ke babak playoff.

Mariners yang berada di posisi ke-17 unggul 12 poin dari Crawley Town di urutan ke-26, sementara mereka 17 poin dan 10 tempat di belakang Stockport County di urutan ketujuh.

Yang mengatakan, tim Hurst telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit dari Stockport dan memiliki empat pertandingan di tangan, tetapi hasil yang tidak konsisten mereka berarti mereka mungkin harus puas dengan finis di papan tengah.

Grimsby menyambut Newport ke Blundell Park dalam pertemuan yang dijadwalkan ulang yang dipindahkan dari Januari karena perkembangan Mariners di Piala FA, berusaha mencegah yang terakhir menggantikan mereka di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

The Exiles diakui telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari lawan hari Selasa tetapi kurang lebih juga berjuang untuk finis di papan tengah klasemen di paruh kedua kampanye.

Mungkin tim Graham Coughlan bisa bercita-cita untuk lebih, dengan lima pertandingan tak terkalahkan pada bulan Februari memberi penggemar pakaian Welsh alasan untuk percaya tembakan di posisi playoff dapat dicapai.

Urutan itu membuat Newport mengamankan tiga kemenangan, dan 11 poin itu patut dipuji karena diperoleh setelah enam pertandingan tanpa kemenangan untuk Exiles.

Sementara pertandingan hari Selasa terjadi setelah kekalahan 3-1 hari Sabtu di Salford, para pemain Coughlan harus tetap tegak, dibuktikan dengan rekor tandang yang layak yang membuat mereka hanya kalah dua dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka.

Sisi Welsh memiliki rekor tandang terbaik ke-12 di divisi tersebut, dan kecenderungan untuk menghasilkan penampilan yang lebih kuat dalam perjalanan mereka memberi mereka peluang untuk mengklaim hasil positif di Grimsby.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Hurst membuat banyak perubahan pada tim yang tampil dalam kesuksesan Piala FA di Southampton, dengan tujuh pemain yang menjadi starter melawan Saints tidak terlibat sejak awal pada hari Sabtu.

Luke Waterfall dan Josh Emmanuel diperkirakan akan kembali ke lineup masing-masing sebagai bek tengah dan bek sayap kanan, sementara pahlawan piala Gavan Holohan harus ditempatkan kembali di lini tengah.

Grimsby diharapkan untuk berbaris dalam 3-4-3.

Coughlan diperkirakan tidak akan banyak berubah saat Newport melakukan perjalanan ke Lincolnshire Timur Laut, dengan James Clarke, Priestley Farquharson dan Mickey Demetriou kemungkinan besar akan menjadi starter di tiga bek di depan Joe Day.

Offrande Zanzala diganti dalam kekalahan 2-0 melawan Sutton United dan tidak terlibat dalam kekalahan hari Sabtu di Salford.

Sisi mengunjungi diharapkan untuk memanfaatkan 3-5-2.(red)

Prediksi Pemain Grimsby vs Newport

Grimsby : Crocombe; Efete, Waterfall, Maher; Emmanuel, Holohan, Hunt, Driscoll-Glennon; McAtee, Lloyd, Clifton

Newport: Day; Clarke, Farquharson, Demetriou; Norwan, Baker, Bennett, Charsley, Lewis; McNeill, Bogle

Prediksi Skor Grimsby vs Newport: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole