Prediksi Doncaster vs Mansfield , 16 Agustus 2023

oleh -388.579 views
Doncaster vs Mansfield

MEDIAREALITAS – Prediksi Doncaster vs Mansfield , Pertandingan Liga Dua di Stadion Eco-Power pada hari Selasa akan menampilkan tim tuan rumah Doncaster Rovers bermain melawan lawan Mansfield Town.

Doncaster Rovers akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 League Two di pertandingan sebelumnya melawan Newport County.

Satu-satunya nama di papan skor dari Doncaster Rovers adalah Richard Wood (Gol bunuh diri 21′). Will Evans (14′, 49′) menjadi pencetak gol untuk Newport County.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Doncaster Rovers tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Doncaster Rovers telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol di sepanjang jalan. Kecenderungan semacam itu mungkin tidak akan terbawa ke pertandingan ini, tentunya.

Jelang pertemuan ini, Doncaster Rovers belum pernah mengalahkan Mansfield Town dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Mansfield Town akan datang ke pertandingan tersebut setelah menang 3-0 di League Two untuk mengalahkan Morecambe di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi  Columbus Crew vs Atlanta, 25 Februari 2024

Untuk Mansfield Town, pencetak golnya adalah Lucas Akins (45′, 87′) dan Davis Keillor-Dunn (62′).

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Mansfield Town telah mengantongi total 11 gol. Mansfield Town juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Saat itu, mereka telah melihat 6 gol melawan mereka.

Menuju kontes ini, Mansfield Town tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 02/12/2006, hanya ada sedikit yang memisahkan klub dengan Doncaster Rovers memenangkan 2 dari game tersebut, Mansfield Town 2 dan 2 diundi dalam waktu regulasi.

Total gabungan 16 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 di antaranya untuk The Rovers dan 9 milik The Stags. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi  RKC Waalwijk vs Sittard, 25 Februari 2024

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah League Two match day 29 pada 28/01/2023 saat Mansfield Town selesai 4-1 Doncaster Rovers.

Wasitnya adalah Thomas Parsons.

Bos Doncaster Rovers Grant McCann tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Kota Mansfield Nigel Clough tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Doncaster Rovers akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk mencetak gol melawan tim Kota Mansfield ini yang menurut kami harus berbuat cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Oleh karena itu kami melihat keunggulan tipis 0-1 untuk Mansfield Town di penghujung pertandingan.(**)

Prediksi Skor Doncaster vs Mansfield : 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions