Prediksi Sheffield Wed vs Mansfield, 30 Agustus 2023

oleh -434.579 views
Sheffield Wed vs Mansfield

MEDIAREALITAS – Prediksi Sheffield Wed vs Mansfield, Sheffield Wednesday menghadapi Mansfield Town di Hillsborough pada Selasa malam, di putaran kedua EFL Cup.

Pada tahap awal musim ini, tuan rumah berada di posisi terbawah klasemen Championship, sementara tim tamu berada di urutan ketujuh di Liga Dua.

Sheffield Wednesday memenangkan promosi ke tingkat kedua secara dramatis musim lalu, dengan Josh Windass mencetak gol kemenangan pada menit ke-123 di final playoff di Wembley, baru saja melewati semifinal yang memikat melawan Peterborough United.

Namun, awal hari Rabu di divisi kedua kurang ideal, mengingat mereka adalah satu-satunya klub di divisi ini yang belum meraih satu poin pun, yang membuat mereka terpuruk di dasar klasemen.

Manajer baru Xisco Munoz, yang menggantikan Darren Moore di musim panas, telah kalah dalam empat pertandingan pertamanya di Championship, namun ia mungkin merasa timnya seharusnya bisa mengambil lebih banyak, setelah kalah dalam tiga pertandingan tersebut dengan selisih satu gol.

Pada hari pembukaan kampanye, The Owls menjadi korban gol telat di kandang melawan Southampton, dengan Che Adams mencetak gol pada menit ke-87 untuk memastikan The Saints meraih ketiga poin, dan satu poin lagi mereka dirampok dengan kejam di pertandingan terakhir.

Dalam lawatan tandang ke Cardiff City, Sheffield Wednesday berada di jalur untuk menyamakan kedudukan, setelah Barry Bannan menyamakan kedudukan pada menit ke-76, namun penalti Ryan Wintle pada menit ke-98 memastikan kemenangan dramatis 2-1 bagi tuan rumah.

Rabu akan mencari jeda di EFL Cup, setelah mencapai tahap kompetisi ini dengan mengalahkan League Two Stockport County dalam adu penalti, dan mereka siap menghadapi tim lain yang bermain dua divisi di bawah mereka.

BACA JUGA :   Prediksi   Nashville vs NY Red Bulls, 26 Februari 2024

Mansfield Town nyaris gagal lolos ke babak playoff musim lalu, finis di peringkat kedelapan, jadi mereka akan berusaha memperbaiki kesalahan musim lalu dengan melakukan dorongan promosi kali ini, dan mereka telah membuat awal yang baik.

The Stags tidak terkalahkan di tingkat keempat, menang dua kali dan seri tiga kali dari lima pertandingan pembukaan mereka, yang berarti mereka saat ini duduk manis di posisi playoff, hanya terpaut satu poin dari tempat promosi otomatis.

Pasukan Nigel Clough tampil sangat impresif di kandang sendiri sejauh musim ini, memenangkan ketiga pertandingan kandang mereka di semua kompetisi, termasuk pertandingan melawan Grimsby Town di EFL Cup pada awal Agustus untuk mencapai tahap kompetisi ini.

Mansfield menang 3-2 melawan calon rival promosi Stockport terakhir kali, dengan Davis Keillor-Dunn mengantongi dua gol, tetapi mereka bersiap untuk ujian yang lebih berat pada hari Selasa, karena mereka ingin menang tandang untuk pertama kalinya. musim ini, melawan oposisi Championship.

BACA JUGA :   Prediksi  Valladolid vs Oviedo, 24 Februari 2024

Meskipun Championship akan menjadi prioritas Sheffield Wednesday, Munoz mungkin memilih untuk memulai dengan tim yang cukup kuat, mengingat timnya benar-benar bisa menggunakan kemenangan untuk memulai musim mereka, namun mungkin ada beberapa perubahan.

Tyreeq Bakinson mencetak gol penyeimbang pada menit ke-97 di putaran terakhir EFL Cup, dan gelandang tengah itu bisa masuk ke lineup awal, dengan George Byers berpotensi duduk di bangku cadangan.

Jika Mansfield ingin maju ke babak berikutnya, Clough harus memulai dengan tim yang kuat, tetapi liga juga akan menjadi prioritas Stags, jadi beberapa perubahan mungkin perlu dilakukan, dengan Ollie Clarke berpotensi masuk menggantikan Stephen Quinn di tengah. lini tengah.

Lukas Akins tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, jadi Clough mungkin memilih untuk mengistirahatkan pemain berusia 24 tahun itu, dengan pemain muda McKeal Abdullah berpotensi bermain untuk beberapa waktu bermain, setelah tampil dua kali sebagai pemain pengganti musim ini..(*)

Prediksi susunan Sheffield Wed vs Mansfield

Sheffield Wednesday : Vasquez; Paterson, Palmr, Diaby, Bernard, Delgado; Windass, Vaulks, Bakinson, Gregory; Smith

Mansfield :Pym; Williams, Flint, MacDonald; Bowery, Maris, Reed, Clarke, Keillor-Dunn; Abdullah, Oates

Prediksi Skor Sheffield Wed vs Mansfield: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions