Prediksi Crewe vs Newport, 16 Agustus 2023

oleh -403.579 views
Crewe vs Newport

MEDIAREALITAS – Prediksi Crewe vs Newport, Pertandingan Liga Dua di Stadion Mornflake pada hari Selasa melihat tuan rumah Crewe Alexandra menyambut Newport County.

Crewe Alexandra menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan seri 2-2 League Two vs Swindon Town.

Untuk Crewe Alexandra, gol dicetak oleh Zac Williams (60′) dan Rio Adebisi (85′). Udoka Godwin-Malife (21′) dan Jake Young (47′) mencetak gol untuk Swindon Town.

Crewe Alexandra kesulitan mempertahankan clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Crewe Alexandra telah melihat kebobolan gol mereka di 6 pertandingan tersebut selain mencetak gol di 6 pertandingan tersebut. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Newport County datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 League Two dengan mengalahkan Doncaster Rovers di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Newport County adalah Will Evans (14′, 49′). Richard Wood (21′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Doncaster Rovers.

Sebanyak 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Newport County, setidaknya tiga gol tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Newport County mencapai 2,17.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 24/03/2018 memberi tahu kita bahwa Crewe Alexandra telah memenangkan 2 dari game ini dan Newport County 3, dengan jumlah game yang seri adalah 1.

Total 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 dari The Railwaymen dan 9 dicetak oleh The Exiles. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah League Two match day 46 pada 05/08/2023 yang berakhir dengan skor di Newport County 2-2 Crewe Alexandra.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Anthony Backhouse.

Manajer Crewe Alexandra Lee Bell tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Newport County Graham Coughlan tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Newport County dan Crewe Alexandra mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 0-0 saat wasit meniup peluit akhir..(**)

Prediksi Skor Crewe vs Newport : 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions