Prediksi Mansfield vs Leyton, 26 April 2023

oleh -128.579 views
Mansfield vs Leyton

REALITAS – Prediksi Mansfield vs Leyton, Mansfield Town akan berusaha untuk melanjutkan biaya promosi Liga Dua mereka ketika mereka menjamu Leyton Orient di Stadion One Call pada Selasa malam.

Tuan rumah saat ini berada di posisi kedelapan, di luar babak playoff karena selisih gol, sedangkan tim tamu telah mengamankan promosi sebagai juara.

Mansfield saat ini berada di luar tujuh besar, namun mereka memiliki satu pertandingan di tangan pada sebagian besar tim di atas mereka, yang berarti dorongan untuk promosi otomatis tidak akan terjadi, jika mereka memiliki akhir musim yang sangat kuat.

The Stags telah mengumpulkan 72 poin dalam 43 pertandingan, yang berarti mereka tertinggal empat poin dari urutan ketiga Stevenage, yang juga beraksi pada Selasa malam, menghadapi Swindon Town jauh dari rumah.

Sisi Nigel Clough telah mengumpulkan sebagian besar poin mereka di luar kandang musim ini, dan mereka terlalu sering ditahan melawan lawan yang lebih lemah di Stadion One Call, bermain imbang melawan Rochdale dan Sutton belakangan ini.

Sulit untuk terlalu kritis terhadap performa Mansfield baru-baru ini, bagaimanapun, mengingat mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir League Two, memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, yang paling penting datang pada akhir pekan.

The Stags meraih kemenangan 1-0 melawan rival promosi Stevenage pada akhir pekan, menempatkan diri mereka dalam posisi yang bagus untuk setidaknya finis di babak playoff, namun mereka menghadapi lawan yang sangat tangguh pada Selasa malam.

Memang, Leyton Orient menjadi lawan yang ditakuti di League Two musim ini, meraih 87 poin dari 43 pertandingan, artinya mereka sudah promosi sebagai juara, dengan tiga pertandingan tersisa.

Setelah kalah 1-0 di Tranmere Rovers pada bulan Januari, ada beberapa keraguan tentang apakah Orient akan memenangkan gelar liga, namun performa mereka sejak saat itu sangat bagus, hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan terakhir mereka.

Promosi sisi Richie Wellens dikonfirmasi selama kekalahan 2-0 mereka melawan Gillingham dalam pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi sejak itu mereka merespons dengan baik, mengalahkan Crewe Alexandra 2-0 di Stadion Grup Breyer pada Sabtu sore.

The O’s hanya kalah satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Mansfield, mencatat kemenangan 1-0 di kandang sendiri pada pertandingan sebelumnya musim ini, sebuah rekor yang menjadi pertanda baik menuju pertemuan hari Selasa.

Mansfield telah dilanda sejumlah masalah cedera dalam beberapa pekan terakhir, dengan striker Will Swan absen selama sisa musim karena cedera pergelangan kaki, sementara gelandang Louis Reed baru kembali ke skuad pada akhir pekan, telah absen sejak itu. Februari.

Reed tidak berhasil mendapatkan menit melawan Stevenage, yang berarti Hiram Boateng, Stephen Quinn dan Kieran Wallace harus mempertahankan tempat mereka di lini tengah, dalam sistem 4-3-3.

Lukas Akins telah menjadi ancaman serangan utama Stags musim ini, dengan delapan gol dan enam assist atas namanya di Liga 2, dan dia diharapkan untuk memimpin barisan sekali lagi.

Adapun Orient, Charlie Kelman bisa dimasukkan sebagai striker, mencetak gol setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti terakhir kali, menggantikan Ruel Sotiriou, yang kini tanpa gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

The O’s telah menyelesaikan gelar liga, jadi Wellens dapat memberikan beberapa menit kepada pemain yang tidak tampil reguler di starting lineup, dengan Jordan Brown masuk ke lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Mansfield vs Leyton

Mansfield : Pym; Johnson, Kilgour, Perch, Hewitt; Boateng, Wallace, Quinn; Oates, Keillor-Dunn, Akins

Leyton : Vigoroux; Hunt, Turns, McCart, Sweeney; Pratley, Brown, Smyth, Moncur, Sadlier; Kelman

Prediksi Skor Mansfield vs Leyton: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole