Prediksi Mansfield vs Doncaster, EFL League Two 28 Januari 2023

oleh -106.579 views
oleh
Mansfield vs Doncaster

REALITAS – Prediksi Mansfield vs Doncaster, Musim League Two menampilkan pertarungan yang menarik pada hari Sabtu, saat dua pemburu promosi saling berhadapan – dengan Mansfield Town menyambut Doncaster Rovers ke One Call Stadium.

Mansfield berada di urutan kesembilan dan hanya terpaut dua poin dan dua tempat dari Bradford City di tempat playoff terakhir, sementara Doncaster berada tiga tempat dan dua poin lebih jauh di belakang dalam tabel League Two.

Nigel Clough akan berharap bahwa ini adalah tahun dimana dia akhirnya menyeret East Midlanders keluar dari League Two.

Stags kalah di final playoff League Two dari Port Vale pada Mei, dan pada akhir musim ini akan menghabiskan 10 tahun terakhir di divisi tersebut.

Town telah keluar masuk posisi playoff sepanjang musim, dengan tim berada di paruh bawah hingga tiga kemenangan beruntun atas Rochdale, Sutton United dan lawan hari Sabtu Doncaster mengangkat mereka ke urutan ketujuh pada pekan ketujuh.

Tim kemudian memegang posisi tujuh teratas untuk dua kali berturut-turut dalam lima pertandingan antara pekan pertandingan 12 dan 25, dengan rekor terakhir antara 3 Desember dan 1 Januari.

Satu poin dari dua pertandingan melawan Barrow dan Crewe Alexandra telah melihat sisi tergelincir kembali ke posisi kesembilan jelang pertemuan akhir pekan dengan Donny.

Mansfield bisa melompat tiga tempat ke urutan keenam dengan kemenangan atas pengunjung South Yorkshire mereka pada Sabtu sore.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Town berada di urutan ke-16 dalam tabel performa Liga Dua, dan berharap untuk menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan – kemenangan terakhir Mansfield adalah kemenangan tandang 2-1 di Hartlepool United pada bulan Desember.

Danny Schofield telah menang tiga kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan pertamanya sebagai Rovers – sebuah rekor yang, pada puncaknya, membuat Donny naik ke posisi kedelapan di tabel League Two dua minggu lalu.

Biaya Doncaster menuju babak playoff dihentikan terakhir kali, bagaimanapun, saat mereka kalah 1-0 di Leyton Orient, meskipun mereka masih bisa melompati tuan rumah mereka ke paruh atas dengan kemenangan pada hari Sabtu, tergantung pada hasil lainnya.

Donny juga akan berharap untuk melanjutkan rekor bagus baru-baru ini melawan lawan hari Sabtu – tim South Yorkside tidak terkalahkan dalam empat pertemuan liga terakhir dengan East Midlanders, memenangkan tiga di antaranya.

Gelandang Mansfield George Maris akan menjalani skorsing pertama dari tiga pertandingan pada hari Sabtu, setelah menerima kartu merah langsung melawan Crewe akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Jason Law kemungkinan akan mewakili di sebelah kanan berlian lini tengah, menggantikan Maris.

Nigel Clough sebaliknya memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih menjelang pertandingan melawan Rovers pada hari Sabtu; Pencetak gol terbanyak delapan gol Town Will Swan mendorong untuk memulai, setelah tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhir mereka.

Doncaster Rovers tidak akan diperkuat pemain sayap John Taylor, yang absen karena cedera pergelangan kaki.

Danny Schofield kemungkinan akan melanjutkan dengan formasi 3-4-3 yang telah melayani tim dengan baik dalam pertandingan terakhir mereka – James Maxwell dan Charlie Seaman akan ditempatkan sebagai bek sayap.

George Miller akan berharap untuk melanjutkan performa bagusnya di liga pada hari Sabtu – striker tersebut telah mencetak sembilan gol dan telah mencatatkan empat assist sejauh ini di musim 2022-23.(red)

Prediksi Pemain Mansfield vs Doncaster

Mansfield : Pym; Johnson, Perch, Hewitt, McLaughlin; Law, Wallace, Quinn, Boateng; Swan, Bowery

Doncaster : Mitchell; Knoyle, Anderson, Williams; Seaman, Biggins, Close, Maxwell; Molyneux, Miller, Hurst

Prediksi Mansfield vs Doncaster: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole