Prediksi Montedio vs Vegalta, 1 Juli 2023

oleh -684.579 views
Prediksi Montedio vs Vegalta

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montedio vs Vegalta , Pertandingan Liga J2 di ND Soft Stadium Yamagata pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Montedio Yamagata bermain melawan Vegalta Sendai.

Montedio Yamagata akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 0-2 di Liga J2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tokyo Verdy.

Kosuke Saito (6′) dan Goki Yamada (61′) mencetak gol untuk Tokyo Verdy.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Montedio Yamagata asuhan Susumu Watanabe telah merayakan dengan mencetak total 11 kali sehingga menghasilkan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Menjelang pertandingan ini, Montedio Yamagata telah pergi tanpa kemenangan atas Vegalta Sendai dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Vegalta Sendai bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga J2 dengan Tokushima Vortis.

Satu-satunya pencetak gol dari Vegalta Sendai adalah Yong-joon Heo (28′). Taro Sugimoto (55′) menjadi pencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Vegalta Sendai telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 8 gol. Di belakang, Vegalta Sendai jauh dari kata sempurna. Namun, pola semacam itu mungkin tidak berlanjut ke pertandingan ini.

Menuju yang satu ini, Vegalta Sendai tidak terkalahkan oleh Montedio Yamagata ketika mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Sekilas melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 27/08/2011 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Montedio Yamagata. Mereka tidak mampu mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Vegalta Sendai dominan melawan mereka, finis sebagai pemenang dalam 67 persen dari seri tersebut.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Yamagata dan 11 berasal dari Vegalta. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah matchday 15 Liga J2 pada 13/05/2023 yang berakhir dengan skor di Vegalta Sendai 2-1 Montedio Yamagata.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Kazuyoshi Enomoto.

Eisuke Fujishima (Cruciate Ligament Cedera) dan Dellatorre (Calf Strain) tidak tersedia untuk Montedio Yamagata gaffer Susumu Watanabe.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Vegalta Sendai, Akira Ito. Takumi Mase (cedera otot Biceps femoris) absen untuk pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah Vegalta Sendai harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Montedio Yamagata ini yang menurut kami harus mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu kami menyukai kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Montedio Yamagata di akhir pertandingan.
(*)

Prediksi Skor Montedio vs Vegalta :1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions