Prediksi Thespa vs Jubilo Iwata , 23 Juli 2023

oleh -455.579 views
Thespa vs Jubilo Iwata

MEDIAREALITAS – Prediksi Thespa vs Jubilo Iwata , Júbilo Iwata melakukan perjalanan ke Stadion Shoda Shoyu Gumma pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah Thespa Kusatsu.

Thespa Kusatsu akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-3 J2 League melawan Ventforet Kofu.

Untuk Thespa Kusatsu, pencetak golnya adalah Taiki Amagasa (9′), Ryo Sato (62′) dan Motoki Nagakura (96′).

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Thespa Kusatsu. Thespa Kusatsu pelit, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berada di angka 4.

Júbilo Iwata menuju pertandingan setelah menang 4-1 J2 League untuk mengalahkan Fujieda MYFC di pertandingan terakhir mereka.

Gol Júbilo Iwata dicetak oleh Shota Kaneko (20′, 48′), Rikiya Uehara (45′) dan Ryo Germain (86′). Ryo Watanabe (6′) menjadi pencetak gol untuk Fujieda MYFC.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Júbilo Iwata telah mengantongi total 13 gol. Júbilo Iwata juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 5 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Pola itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam game ini.

Memeriksa hasil head to head masa lalu mereka sejak 23/09/2015 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber penderitaan bagi Thespa Kusatsu. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Júbilo Iwata lebih baik dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Gunma dan 13 untuk Júbilo Iwata. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan J2 League match day 15 pada 13/05/2023 yang diakhiri dengan skor Júbilo Iwata 4-2 Thespa Kusatsu.

Wasitnya adalah Yuzo Sutani.

Bos Thespa Kusatsu Tsuyoshi Otsuki tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun saat memasuki pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap beraksi.

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Júbilo Iwata Akinobu Yokouchi. Yuki Otsu (Pecah otot paha) tidak akan dimainkan di sini.

Perasaan kami adalah Thespa Kusatsu kemungkinan besar akan membuat satu gol melewati tim Júbilo Iwata ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memberikan margin kemenangan tipis 1-2 untuk Júbilo Iwata setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi..(*)

Prediksi Skor Thespa vs Jubilo Iwata : 1-2

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions