Prediksi Motherwell vs Kilmarnock, 6 Mei 2023

oleh -122.579 views
Motherwell vs Kilmarnock

MEDIAREALITAS – Prediksi Motherwell vs Kilmarnock, Kilmarnock akan bertujuan untuk meningkatkan harapan kelangsungan hidup mereka saat mereka bertandang ke Motherwell di Liga Utama Skotlandia pada Sabtu sore.

Para pengunjung saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel, enam poin di belakang urutan kedelapan Motherwell, dengan liga sekarang dibagi menjadi dua bagian.

Kevin van Veen dari Motherwell merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama mereka pada 22 April 2023© Reuters

Motherwell telah menang 10 kali, seri tujuh kali dan kalah 16 dari 33 pertandingan Liga Utama Skotlandia mereka musim ini untuk mengumpulkan 37 poin, yang membuat mereka berada di urutan kedelapan dalam tabel, sekarang berada di urutan kedua di bagian bawah divisi, dengan tabel dibagi menjadi dua. tahap akhir musim.

Sumur unggul enam poin dari Kilmarnock, yang saat ini berada di posisi yang akan membuat mereka ambil bagian dalam final playoff Liga Utama melawan tim dari tingkat kedua.

Sisi Stuart Kettlewell akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Celtic pada 22 April, sementara mereka telah meraih tujuh poin dari 12 poin terakhir yang tersedia selama menjalankan kuat.

Motherwell memiliki lima pertandingan tersisa musim ini melawan Kilmarnock, St Johnstone, Ross County, Livingston dan Dundee United, dan akan mengejutkan melihat mereka ditarik ke dalam masalah.

Steelmen tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Kilmarnock, dengan kesuksesan terakhir mereka melawan lawan hari Sabtu datang pada Februari 2021.

Reaksi manajer Kilmarnock Derek McInnes pada 16 April 2023© Reuters

Kilmarnock, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas St Mirren, dengan Liam Donnelly dan Christian Doidge mencetak gol di Stadion SMISA.

Killie, seperti yang disebutkan, saat ini berada di zona bahaya, duduk di urutan ke-11 dalam tabel, atau kelima setelah liga terpecah, yang membuat mereka berada di posisi untuk bermain di final playoff Premiership.

Para pejuang hanya unggul empat poin dari Ross County yang berada di posisi ke-12, sementara itu, dengan posisi di dasar klasemen berarti otomatis terdegradasi ke tingkat kedua.

Sisi Derek McInnes finis di puncak Kejuaraan Skotlandia musim lalu untuk mendapatkan promosi ke Liga Utama Skotlandia, tetapi mereka sekarang menghadapi kemungkinan turun kembali.

Killie memiliki dua pertandingan kandang setelah yang satu ini melawan Livingston dan St Johnstone, sebelum bertandang ke Dundee United menjelang pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Ross County pada 28 Mei.

Pemain Kilmarnock beraksi melawan Celtic pada 16 April 2023© Reuters

Motherwell akan kehilangan empat pemain untuk pertandingan hari Sabtu, dengan Ross Tierney, Jonathan Obika, Joseph Efford dan Nathan McGinley di pinggir lapangan.

Dan Casey juga diragukan, karena dipaksa keluar melawan Celtic, yang dapat menyebabkan Shane Blaney masuk sebagai starter pada Sabtu sore.

Kevin van Veen telah mencetak 20 gol liga selama musim yang luar biasa, dan pemain asal Belanda itu akan kembali beroperasi di sepertiga akhir lapangan untuk tim tuan rumah.

Adapun Kilmarnock, Liam Polworth dan Ben Chrisene akan absen lagi karena cedera, tetapi tim tamu sebaliknya dalam kondisi yang kuat menuju kontes.

Karena sifat performa dan hasil melawan St Mirren, tidak mengherankan melihat starting XI yang sama untuk pertandingan akhir pekan ini.

Daniel Armstrong adalah pencetak gol terbanyak tim di liga musim ini dengan tujuh gol, dan pemain berusia 25 tahun itu akan kembali tampil di area lini tengah untuk Killie di sini.(red)

Prediksi pemain Motherwell vs Kilmarnock

Motherwell : Kelly; McGinn, Butcher, Blaney; Johnston, Goss, Slattery, Furlong; Spittal, Paton, Van Veen

Kilmarnock : Walker; Mayo, Taylor, Chambers; Armstrong, Power, Donnelly, Watson, McKenzie; Vassell, Doidge

Prediksi Skor : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole