Prediksi Fagiano Okayama vs Fujieda, 5 Juli 2023

oleh -715.579 views
Fagiano Okayama vs Fujieda

MEDIAREALITAS – Prediksi Fagiano Okayama vs Fujieda, Pertandingan Liga J2 di City Light Stadium pada hari Rabu menampilkan tuan rumah Fagiano Okayama bertarung dengan Fujieda MYFC.

Fagiano Okayama berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Liga J2 melawan Mito Hollyhock.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Fagiano Okayama adalah Ryo Tabei (24′).

Selama enam pertandingan terakhirnya, Fagiano Okayama asuhan Takashi Kiyama berhasil mencetak 5 gol, dengan rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Pada pertandingan sebelumnya, Fujieda MYFC bermain imbang 0-0 dalam pertandingan J2 League melawan Renofa Yamaguchi.

Selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, Fujieda MYFC asuhan Daisuke Sudo telah mencetak gol sebanyak 7 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Menjelang pertemuan ini, Fujieda MYFC tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah J2 League match day 8 pada 08/04/2023 saat pertandingan berakhir Fujieda MYFC 2-2 Fagiano Okayama.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hirozaku Otsubo.

Takaya Kimura (Fraktur Pergelangan Kaki) dan Ryo Nagai (Fraktur Tibia) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Fagiano Okayama, Takashi Kiyama.

Manajer Fujieda MYFC Daisuke Sudo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Kota Osone (cedera otot Biceps femoris), Masaki Kaneura (Acromioclavicular Separation) dan Masahiko Sugita (Cruciate Ligament Rupture) absen di sini.

Kami pikir Fujieda MYFC akan membutuhkan sesuatu untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Fagiano Okayama ini yang pada akhirnya harus mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah kemenangan 1-0 untuk Fagiano Okayama setelah 90 menit. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Fagiano Okayama vs Fujieda: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions