Prediksi Fujieda vs JEF United, 12 April 2023

oleh -147.579 views
Fujieda vs JEF United

REALITAS – Prediksi Fujieda vs JEF United, Fujieda MYFC akan turun ke lapangan dengan lawan tamu JEF United Chiba di Stadion Sepak Bola Fujieda dalam pertemuan Liga J2 pada hari Rabu.
Fujieda MYFC menuju pertandingan ini dengan hasil seri 2-2 J2 League vs Fagiano Okayama.

Satu-satunya pencetak gol dari Fujieda MYFC adalah Yudai Tokunaga (75′). Yasutaka Yanagi (22′) dan Jordy Buijs (77′ Gol bunuh diri, 91′) mencetak gol untuk Fagiano Okayama.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Fujieda MYFC menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Fujieda MYFC telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Menuju pertandingan ini, Fujieda MYFC belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Sebelumnya, JEF United Chiba bermain imbang 2-2 dalam pertandingan J2 League melawan Tokushima Vortis.

Satu-satunya pencetak gol dari JEF United Chiba adalah Hiiro Komori (36′). Kazuki Nishiya (12′), Cacá (52′ Gol bunuh diri) dan Yōichirō Kakitani (79′) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Statistik tidak berbohong, dan JEF United Chiba telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, JEF United Chiba jauh dari kata sempurna.

Kota Osone (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan Kosuke Okanishi (Cedera Lutut) akan absen untuk bos Fujieda MYFC Daisuke Sudo.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer JEF United Chiba, Yoshiyuki Kobayashi. Shogo Sasaki (Cruciate Ligament Cedera) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa JEF United Chiba harus tampil baik untuk mengalahkan tim Fujieda MYFC ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak skor setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Fujieda MYFC di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Fujieda vs JEF United: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions