Prediksi JEF United vs Shimizu S-Pulse , 17 Mei 2023

oleh -1,311.579 views
JEF United vs Shimizu S-Pulse

MEDIAREALITAS – Prediksi JEF United vs Shimizu S-Pulse , Shimizu S-Pulse akan menjadi tim tamu di Fukuda Denshi Arena pada hari Rabu untuk pertandingan Liga J2 melawan tuan rumah JEF United Chiba.

JEF United Chiba akan mencari kemenangan lain setelah sukses 0-1 Liga J2 atas Ventforet Kofu.

Satu-satunya nama dalam daftar pencetak gol dari JEF United Chiba adalah Tomoya Miki (29′).

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan JEF United Chiba. Berkenaan dengan distribusi gol pada periode itu, lawan mereka mencetak agregat 4 sementara JEF United Chiba mengumpulkan 6. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di game ini.

Memasuki kontes ini, JEF United Chiba tidak pernah menang melawan Shimizu S-Pulse dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka.

Shimizu S-Pulse menuju pertandingan setelah kemenangan 5-0 J2 League vs Fujieda MYFC di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Gol Shimizu S-Pulse dicetak oleh Thiago Santana (3′), Carlinhos Júnior (14′, 72′), Koya Kitagawa (16′) dan Kengo Kitazume (27′).

Shimizu S-Pulse yang sangat klinis telah membantu diri mereka sendiri untuk mencetak banyak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka (semuanya 20). Itu memberi mereka rata-rata 3,33 gol yang dicetak per pertandingan selama periode waktu ini.

Tinjauan hasil head to head mereka sebelumnya pada 15/03/2008 mengungkapkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi JEF United Chiba. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Shimizu S-Pulse terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang di 67% dari game yang dimainkan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, semuanya 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah J2 League match day 25 pada 24/07/2016 yang berakhir dengan skor di JEF United Chiba 3-4 Shimizu S-Pulse.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Masaaki Iemoto.

Bos JEF United Chiba Yoshiyuki Kobayashi akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Shimizu S-Pulse Tadahiro Akiba tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Hikaru Naruoka (Cedera Ligamen Collateral Medial), Reon Yamahara (Cedera Kaki), Taketo Ochiai (Iritasi Achilles) dan Takumi Kato (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dimainkan.

JEF United Chiba dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menghancurkan lineup Shimizu S-Pulse ini yang menurut kami akan berakhir dengan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang akan berlangsung sengit, diakhiri dengan keunggulan 0-1 untuk Shimizu S-Pulse di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor JEF United vs Shimizu S-Pulse : 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions